Yamaha Perkenalkan bLU cRU di Jawa Tengah

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Yamaha Perkenalkan bLU cRU di Jawa Tengah

., salam pertamax7.com, Yamaha Perkenalkan bLU cRU di Jawa Tengah

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin Di Depan.

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY)  Setelah meluncurkan bLU cRU Indonesia di Sentul International Circuit pada Desember 2021 lalu, Yamaha juga memperkenalkannya di Jawa Tengah beberapa waktu lalu.

Kehadiran bLU cRU Indonesia ini menjangkau luas semua orang yang memiliki passion racing di dunia Yamaha Sport baik di lintasan on road maupun off road.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Perkenalkan bLU cRU di Jawa Tengah

Pak Johannes B.M.S selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja) menjelaskan

 ”Hadirnya bLU cRU memberikan banyak manfaat bagi konsumen motor sport Yamaha dan juga penggemar Yamaha racing.

Dan di wilayah Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah dan Jogja) kami akan semakin aktif dan giat melaksanakan beragam aktivitas yang berkaitan dengan bLU cRU Indonesia.

Kami harapkan juga dapat mendekatkan Yamaha dengan para konsumen khususnya pengguna motor sport Yamaha dan fans Yamaha racing,”

Di wilayah Jawa Tengah dan Jogja sendiri memiliki ikatan kuat dengan lingkup kategori motor sport Yamaha dimana banyak kegiatan yang dilakukan seperti perkenalan line up segmen ini kepada publik, edukasi berkendara off road menggunakan YAMAHA WR155R  bersama Yamaha Riding Academy, menggandeng 4 builder dalam program Yard Built memodifikasi XSR 155, dan lainnya.

Partner Honda
iklan gma

Konsep bLU cRU bertujuan menciptakan kebanggaan dan kesenangan pengalaman berkendara yang mencakup tiga pilar utama yaitu Enjoy, Skill Up, dan Connect. Beragam aktivitas diadakan bagi konsumen untuk Enjoy mengendarai sepeda motornya.

‘Selain itu juga dibekali dengan edukasi dan training agar mendapatkan Skill Up berkendara. Serta tentunya bisa Connect dengan pengendara lainnya dalam keluarga bLU cRU ini.

Yamaha Perkenalkan bLU cRU di Jawa Tengah
Yamaha Perkenalkan bLU cRU di Jawa Tengah

Struktur bLU cRU Indonesia dengan beragam manfaat yang diperoleh :

YAMAHA bLU cRU Pro Racer : pembalap profesional yang dikontrak oleh Yamaha. Di kategori ini pembalap memiliki jalur karir balapan di level nasional dan internasional dan mendapatkan bLU cRU apparel.

Khusus di tingkat internasional didampingi personal assistance dan mendapatkan support untuk tampil dalam aktivitas promosi yang mengangkat profil pembalap dan lebih mendekatkan dengan para penggemar.

YAMAHA bLU cRU Private Racer : konsumen atau komunitas yang aktif berpartisipasi di dunia racing. Mereka bisa ambil bagian di event balapan Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival.

Dalam aktivitas itu disediakan perawatan gratis dan support teknikal untuk jawara kompetisi. Juga tentunya mendapatkan bLU cRU apparel dalam keikutsertaannya.

YAMAHA bLU cRU Rider : konsumen atau komunitas yang memiliki Yamaha R Series dan Off road Series.

Bagi pengguna line up motor Yamaha itu ada berbagai aktivitas menarik yang dapat diikuti yaitu bLU cRU school (meningkatkan riding skill dengan edukasi dari bLU cRU Pro Racer dan Yamaha Riding Academy), bLU cRU fun riding experience (fokus untuk enjoy aktivitas berkendara), bLU cRU Day (gathering bLU cRU rider untuk saling connect dan berbagi).

YAMAHA bLU cRU Fans : semua orang yang mencintai dunia Yamaha Racing.

Suasana Yamaha bLU cRU di Jawa Tengah

Pertamax7.com sendiri tidak jadi ikut kegiatan Yamaha YAMAHA bLU cRU  di Semarang beberapa waktu lalu karena sedang acara keluarga di Wonogiri, ada saudara dari Jambi Sumatera yang mudik dan saya sekalian liputan launhcing Yamaha R15M di Madiun setelahnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.