Yamaha FAZZIO Hybrid Connected 125 Hadir Di Indonesia, Harganya Bikin Kaget?

3
248

Yamaha FAZZIO Hybrid Connected 125

., salam pertamax7.com, Yamaha FAZZIO Hybrid Connected 125 Hadir Di Indonesia, Harganya Bikin Kaget?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin di Depan. 

Yamaha Indonesia akan menggebrak pasar Indonesia dengan menghadirkan motor dengan sistem hibrida ringan/ mild hybrid !

Jadi, hari senin 17 Januari 2022 ini pada pukul 11.00 WIB, Yamaha Indonesia dikabarkan akan menghadirkan sepeda motor matic baru dengan mengusung teknologi mild Hybrid dengan nama Yamaha FAZZIO Hybrid Connected 125, sistem hybrida ringan ini menggunakan tambahan poweer dan torsi angkatan menggunakan SMG Starter macam Honda PCX Hybrid e:HEV

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha FAZZIO Hybrid Connected 125 Hadir Di Indonesia

Selain teknologi yang diusung, yang membuat kejutan adalah harga dari Yamaha Fazzio Hybrid Connected ini sangat mengggiurkan, kabarnya motor retro klasik terbaru yamaha ini dibanderol mulai Rp21.700.000 saja ! Kalau benar sih menjadi langkah cerdas dari Yamaha yang memperkenalkan produk baru di Indonesia.

Sistem hibrida ringan dari Yamaha FAZZIO Hybrid Connected 125 ini sama dengan dengan Yamaha Grand Finalo Hybrid di Thailand sana ya om, jadi nggak perlu bingung cara kerjanya.

Partner
IRC
Honda
FDR

System Hybrida ringan pada Yamaha Fazzio Hybrid Connected akan membantu akselerasi sepeda motor lebih ringan karena tambahan smart motor generator yang memberi power dan torsi tambahan saat angkatan/ awalan alias Power Assist sehingga tarikan motor terasa lebih ringan/ ngacir.

Launching Yamaha FAZZIO Hybrid Connected 125 Indonesia
Launching Yamaha FAZZIO Hybrid Connected 125 Indonesia

Jika benar Yamaha Fazzio Connected 125 hadir di Indonesia, Apakah ke depannya akan banyak motor hybrida ringan matic yang muncul di tanah air dengan harga terjangkau? kita tunggu saja gebrakan Yamaha Indonesia semakin di depan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.