Subaru STI E-RA EV Pakai Motor Listrik Yamaha Hyper-EV, Siap Pecahkan Rekor Nürburgring

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Subaru STI E-RA EV Pakai Motor Listrik Yamaha

., salam pertamax7.com, Subaru STI E-RA EV Pakai Motor Listrik Yamaha Hyper-EV, Siap Pecahkan Rekor Nürburgring

Motor Listrik Yamaha Alive EE EV : Potensi Power Hampir 2000 HP !

Salam Ngingg.. Salam Motor Listrik, Salam Kendaraan Masa Depan. 

  • Yamaha Motor Jepang resmi Pasok Motor Listrik Hyper-EV untuk Subaru Tecnica International (STI)
  • Motor Listrik Yamaha ini Untuk dipasang di STI E-RA EV untuk motorsport masa depan yang bertujuan untuk rekor Nürburgring –
Info resmi dari IWATA Jepang, 14 Januari 2022 – Yamaha Motor Co., Ltd. (Tokyo: 7272) hari ini mengumumkan bahwa Perusahaan sepeda motor ini akan memasok Subaru Tecnica International Inc. (STI) dengan unit motor listrik untuk Subaru-STI E-RA EV yang sedang dikembangkan untuk masa depan olahraga mobil balap.
SUBARU STI E-RA sedang dikembangkan oleh STI dengan tujuan untuk mendapatkan pengalaman dan praktik dalam teknologi baru di dunia motorsport, yang sedang menuju era netral karbon. Subaru STI E-RA CONCEPT akan dipajang di stan Subaru/STI di Tokyo Auto Salon 2022, yang dimulai hari ini di kompleks pameran Makuhari Messe di Chiba, Jepang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Subaru STI E-RA EV Pakai Motor Listrik Yamaha Hyper-EV

Unit yang akan digunakan kendaraan dikembangkan menjadi “mesin listrik emosional” yang memanfaatkan teknologi dan rasa teknik yang telah YAMAHA kumpulkan melalui pengembangan mesin YAMAHA hingga saat ini.

Lebih lanjut, berkat teknologi pengecoran dan permesinan YAMAHA yang diperoleh melalui pengembangan mesin, adopsi konduktor segmen efisiensi tinggi, dan banyak lagi, unit motor listrik ini mencapai output tinggi dengan ukuran yang ringkas.

Mode Ganda Motor Listrik Yamaha Alive EE EV Power 700KW
Pada bulan Juli 2021, Perusahaan meninjau Rencana Lingkungan Yamaha Motor Group 2050 yang awalnya dirumuskan pada tahun 2018 dan menetapkan tujuan baru untuk mencapai netralitas karbon di seluruh aktivitas bisnisnya—termasuk di seluruh siklus hidup produknya—pada tahun 2050.

Di antara perubahan tersebut , Yamaha Motor menetapkan tujuan untuk mengurangi emisi CO₂ Cakupan 3 (emisi yang dihasilkan dari rantai nilai Perusahaan, misalnya, penggunaan produk yang dijual) sebesar 90% pada tahun 2050 dibandingkan dengan tahun 2010, dan pengembangan prototipe motor listrik yang ditugaskan adalah salah satu upaya Perusahaan inisiatif untuk mencapai tujuan ini.

Motor Listrik Yamaha Hyper-EV untuk mobil konsep Subaru STI E-RA EV
Motor Listrik Yamaha Hyper-EV untuk mobil konsep Subaru-STI E-RA EV
Jadi penasaran Subaru-STI E-RA EV ini euy, salam nging..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner IRC
Honda
iklan gma

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.