Marc Marquez Kembali Geber Motocross, Sumringah ! Siap Ke Sirkuit MotoGP 2022

Partner Partner Pertamax7.com
Honda
iklan gma

Marc Marquez Kembali Geber Motocross

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Kembali Geber Motocross, Sumringah ! Siap Ke Sirkuit MotoGP 2022

Salam Balap Mania.

Kabar gembira bagi fans Marc Marquez. Pebalap Honda Racing Team itu mulai kembali menggeber sepeda motgor setelah vakum selama 3 bulan terakhir !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Kembali Geber Motocross

Hari Kamis 13 Januari 2022, Honda Racing Corporation MotoGP mengumumkan berita resmi terkait kondisi Marc Marquez terbaru saat ini.

Marc Marquez Kembali Geber Motocross
Marc Marquez Kembali naik Motocross
Marc Marquez #93 kembali naik sepeda motor saat proses pemulihannya berlangsung. Marc Marquez #93 menjalani pemeriksaan medis dengan Dr Sánchez Dalmau Senin lalu untuk menganalisis situasi diplopianya. Dokter mata tersebut mengkonfirmasi peningkatan yang jelas dalam sisi penglihatan pemegang gelar Juara Dunia delapan kali itu.
Dengan kemajuan ini, pebalap Tim Repsol Honda tersebut telah mendapat izin untuk mengendarai sepeda motor dan motorcross sebagai disiplin paling menuntut di dunia roda dua yang dipilih oleh Marc Marquez dan timnya.
Setelah absen selama tiga bulan, pebalap asal Spanyol itu kembali membalap di Sirkuit Ponts (Lleida). Setelah beberapa kali menggeber sepeda motor, sensasi dan perasaannya di atas motor lebih dari optimis. dan Langkah Marquez selanjutnya adalah membalap di trek beraspal.

Berikut adalah video aksi Marc Marquez geber motocross Honda CRF450L sebagai ajang latihan kembali di atas sepeda motor.

Marc Marquez sendiri mengalami diplopia alias masalah penglihatan ganda usai cedera motorcross beberapa bulan lalu dan mengganggu saraf matanya. Pebalap Repsol Honda Team tersebut diharuskan istirahat total untuk masa pemulihan dari penglihatan gandanya.. tentu sangat menyiksa bagi pebalap sepeda motor jika mengalami masalah penglihatan visual atau mata .. ditambah dengan tidak boleh naik sepeda motor dalam waktu tertentu.. sungguh cobaan dan pertarungan mental..  Semangat pemulihan Marc Marquez !

Partner Honda
iklan gma

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.