Warna Baru Yamaha Vixion R 155 Versi 2022 Sporty Elegan

1
275

Warna Baru Yamaha Vixion R 155

., salam pertamax7.com, Warna Baru Yamaha Vixion R 155 Versi 2022 Sporty Elegan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di kelasnya.

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Sporty dan Elegan, Yamaha Vixion R 155 Warna Baru Meluncur di Awal Tahun 2022

Yamaha terus menawarkan pilihan baru bagi konsumen setianya yang menginginkan perubahan dari berbagai sisi, misalnya terkait tampilan yang lebih atraktif. Pengaplikasian warna baru pada produk-produk unggulan merupakan salah satu langkah yang dilakukan Yamaha untuk menjawab kebutuhan itu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna Baru Yamaha Vixion R 155 Versi 2022 Sporty Elegan

Di awal tahun 2022 ini, langsung dibuka Yamaha dengan meluncurkan warna baru motor favorit di segmen sport yaitu Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru 2022 .

Kali ini disediakan warna baru Matte Black dan penyegaran kombinasi warna Matte Red. Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru 2022  Matte Black dan Matte Red mengangkat konsep sporty, simple dan luxury yang mewakili karakter pengendara yang ingin terlihat sporty namun tetap elegan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru 2022  Matte Black dipenuhi warna hitam yang terdapat pada semua bagian motor, kian menguatkan kesan cool (keren) dan misterius. Tambahan tulisan Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru 2022  di body motor yang dibubuhi aksen warna emas dan merah membuatnya tampak kian elegan dan mewah.

2022 Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru Hitam Doff Matte Black
2022 Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru Hitam Doff Matte Black

Dilengkapi grafis segar di area cowling dan buritan motor, mempertegas penampilan yang atraktif. Lalu perubahan pada Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru 2022  Matte Red ditandai dengan perpaduan sempurna warna merah dan hitam. Pada bagian lampu depan dan visor kini disematkan warna hitam, sedangkan buritan berwarna merah. Penyematan grafis baru juga menjadikan tampilan Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru 2022  Matte Red lebih ekspresif.

2022 Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru Merah Doff Matte Red

Pak Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan

”Mengawali tahun 2022 kami langsung menyediakan produk dengan warna teranyar yang bisa didapatkan konsumen. Kali ini bagi para penggemar Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru 2022 , memperoleh kesempatan istimewa terlebih dahulu untuk memiliki warna baru Matte Black dan Matte Red.

Tampil sporty dan elegan dengan tetap mempertahankan identitas Vixion yang melegenda lebih dari satu dekade, serta didukung fitur dan teknologi modern merupakan keunggulan motor ini yang dapat menjadi pilihan terkini konsumen sebagai partner berkendara,”

Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru 2022  dibekali mesin 155cc, 6 percepatan, 4 katup dan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin tetap stabil.

Motor ini menggunakan fitur-fitur modern seperti Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling, sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat. Selain itu juga didukung dengan keberadaan suspensi monoshock monocross with link, sporty under cowl dan ban tubeless.

Lalu dengan adanya alumunium rear arm membuat pengendalian sepeda motor lebih optimal saat berakselerasi dan rangka delta box mampu meningkatkan kualitas berkendara.

Harga Yamaha Vixion R 155 Versi 2022

Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru 2022 Matte Black dan Matte Red dipasarkan seharga Rp 32.180.000 on the road Pulau Jakarta.

Informasi Tambahan Yamaha Vixion R 155 Versi 2022

Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru 2022 menggunakan mesin 155cc, 6 percepatan dilengkapi dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang dapat membuat torsi merata pada setiap putaran mesin serta liquid cooled untuk menjaga suhu mesin menjadi tetap stabil.

Selain itu pada motor ini turut pula dibenamkan fitur Assist & Slipper Clutch dimana fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk membuat perpindahan gigi lebih halus dan akselerasi lebih cepat.

Link ponsel pintar ( di sini )

Menggunakan ban tubeless dengan permukaan yang lebar dan monocross suspension serta aluminum rear arm dengan bobot ringan namun kokoh untuk membuat pengendalian sepeda motor lebih optimal saat berakselerasi. Sistem pengereman juga sudah menggunakan cakram baik di bagian roda depan maupun belakang.

Dilengkapi assist grip handle dimana pegangan penumpang dibuat menyatu dengan body serta penggunaan under cowl sporty dengan desain yang aerodinamis. Rangka delta box yang ikonik mampu meningkatkan kualitas berkendara.

Bagian lampu depan dan belakang sudah mengadopsi teknologi LED yang lebih terang serta tahan lama. Selain itu adanya speedometer digital multifungsi dengan shift timing light sangat membantu pengendara agar tahu kapan harus melakukan perpindahan gigi guna memperoleh performa berkendara yang maksimal.

Pengaplikasian fitur pass beam untuk memberikan tanda berupa lampu jauh kepada pengendara lain serta engine cut off untuk mematikan mesin membuat pengoperasian motor menjadi lebih praktis.

Warna Baru Yamaha Vixion R 155 Versi 2022 Sporty Elegan
Warna Baru Yamaha Vixion R 155 Versi 2022 Sporty Elegan

Nah.. ada pemirsa yang sudah mau beli Yamaha Vixion R 155 VVA Terbaru 2022? Monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.