Program Joynuary Astra Motor Yogyakarta Semarakkan Awal 2022

1
98

Program Joynuary Astra Motor Yogyakarta

., salam pertamax7.com, Program Joynuary Astra Motor Yogyakarta Semarakkan Awal 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semangat.

Info resmi dari Yogyakarta – Menyemarakkan awal tahun 2022, Astra Motor Yogyakarta selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas menghadirkan program spesial untuk konsumen.

Melalui tema “Joynuary”, program ini dapat konsumen nikmati oleh konsumen Honda hingga tanggal 31 Januari 2022 di Dealer kesayangannya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Program Joynuary Astra Motor Yogyakarta

Pak Thomas Pradu selaku Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan

“Melalui program ini kami ingin berbagi kegembiraan (joy) di awal tahun 2022. Salah satunya dengan mempermudah konsumen untuk memiliki sepeda motor impiannya.”

Untuk konsumen yang mendambakan skutik Honda, program “Joynuary” menghadirkan program potongan tenor hingga 10X angsuran khusus untuk Honda BeAT series, Vario 125, Vario 150, dan PCX 160 serta potongan tenor hingga 11X angsuran spesial untuk Honda Genio dan ADV 150.

Partner
IRC
Honda
FDR
Program Joynuary Astra Motor Yogyakarta Semarakkan Awal 2022 P7
Program Joynuary Astra Motor Yogyakarta Semarakkan Awal 2022 P7

Bagi pecinta motor cub (bebek) dan sport, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program spesial dengan potongan tenor hingga 10X angsuran untuk Honda Supra GTR 150 dan Supra X 125 serta potongan tenor hingga 11X angsuran untuk Honda Sonic 150R, CB150R Streetfire, dan CBR150R.

Semakin Mudah dengan Aplikasi Motorku X 

Untuk hadir semakin dekat serta mempermudah konsumen dalam mengakses berbagai layanan Honda, Astra Motor sebagai Main Dealer dengan jaringan terbesar di Indonesia menghadirkan aplikasi Motorku X. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis oleh konsumen melalui Google Play Store (Android) dan Apple App Store (iOS).

Program Spesial Awal Tahun Astra Motor Yogyakarta

Melalui aplikasi ini konsumen dapat mengakses katalog sepeda motor, suku cadang, aksesoris, dan apparel hingga melakukan pemesanannya. Tak hanya itu melalui aplikasi Motorku X konsumen juga dapat melakukan booking service di bengkel resmi AHASS sehingga konsumen tak perlu mengantri saat melakukan perawatan ataupun penggantian suku cadang.

“Di tengah kesibukan sehari-hari dan perkembangan teknologi yang membuat masyarakat semakin akrab dengan layanan digital, kami barharap aplikasi ini bisa menjadi jembatan bagi konsumen untuk mengakses berbagai layanan kami sesuai dengan kebutuhan masing-masing.” pungkas Pak Thomas Pradu.

Monggo bagi yang berminat bisa memanfaatkan kesempatan emas ini ya om.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.