Motor Honda Terlaris Yogyakarta Dan Sekitarnya Tahun 2021 : BeAT Series Tiada Tanding, Scoopy Ora Umum !

Partner Partner Pertamax7.com
Honda
iklan gma

Motor Honda Terlaris Di Yogyakarta

., salam pertamax7.com, Motor Honda Terlaris Yogyakarta Dan Sekitarnya Tahun 2021 : BeAT Series Tiada Tanding, Scoopy Ora Umum !

Salam Laris Manis. 

Memang, tidak ada yang meragukan merk Honda perihal penjualan sepeda motor yang laris manis. Kali ini ada info menarik mengenai 5 Sepeda Motor Honda Terlaris 2021 di Yogyakarta dan Sekitarnya  penasaran? nggak usah sih, jelas Honda BeAT memang ampun dah.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Honda Terlaris Di Yogyakarta

Diantara beragam tipe sepeda motor Honda, ada 5 tipe yang terlaris dan menjadi favorit bagi masyarakat Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas. Berikut ini adalah 5 tipe tersebut.

Tipe pertama yang menjadi tipe terlaris sepanjang tahun 2021 adalah Honda BeAT series yang mencatat angka penjualan tak kurang dari 86.000 unit. Konsisten sejak tahun-tahun sebelumnya, Honda BeAT series yang hadir dengan varian BeAT Sporty dan BeAT Street konsisten menjadi skutik terlaris.

Bertemu Honda BeAT Biru Doff
Detail Honda BeAT 110 Electro Matte Blue

Posisi kedua ditempati oleh Honda Scoopy yang mencatatkan angka penjualan kurang lebih 48.000 unit sepanjang tahun 2021. Skutik dengan gaya trendy dan fashionable ini tampil khas dengan fitur lampu depan LED Projector yang terintegrasi dengan lampu sein. Dilengkapi dengan velg berdiameter 12 inch yang dibalut dengan ban tubeless ukuran 100/90 (depan) dan 110/90 (belakang), Honda Scoopy semakin dicintai mereka yang mendambakan skutik yang stylish terlebih saat ini Honda Scoopy hadir dengan 8 varian warna yang atraktif.

Daftar Motor Honda Terlaris Yogyakarta Dan Sekitarnya Tahun 2021
Daftar Motor Honda Terlaris Yogyakarta Dan Sekitarnya Tahun 2021

Posisi ketiga diraih oleh Honda Vario 125 yang terjual lebih dari 32.000 unit. Satu-satunya skutik andalan Honda di kelas 125 cc ini dibekali dengan fitur full digital panel meter dan full LED lighting system. Fitur Idling Stop System (ISS) yang disematkan pada Honda Vario 125 menjadikan skutik ini mencatatkan konsumsi bahan bakar paling irit di kelasnya.

Partner Honda
iklan gma

Selanjutnya posisi keempat ditempati oleh Honda Vario 150 yang dipinang oleh konsumen lebih dari 16.000 unit. Honda Vario 150 menjadi salah satu pilihan utama bagi pecinta skutik premium.
Dibekali dengan beragam fitur terbaru seperti full digital panel meterfull LED lighting system, serta Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm menjadikan All New Honda Vario 150 semakin berkelas.

Menjadi sepeda motor terlaris kelima, Honda PCX160 membukukan penjualan lebih dari 10.000 unit sepanjang tahun 2021. Skutik Honda berkapasitas 160 cc ini dilengkapi dengan beragam fitur dan teknologi terbaru Honda.

Mulai dari mesin 157cc SOHC 4 valve eSP+, New Digital Panel Meter, New USB Charger, All LED Lighting System, hingga Honda Selectable Torque Control (khusus varian ABS dan e-HEV)  yang menjadikannya konsisten sebagai salah satu pilihan utama masyarakat DIY, Kedu, dan Banyumas.

Sepanjang 2021 sepeda motor tipe skutik (AT) masih menjadi pilihan utama konsumen. Kemudahan, kenyamanan, dan variasi model yang beragam mampu menjawab kebutuhan dan ekspektasi konsumen di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Terima kasih atas kepercayaan sepanjang tahun 2021. Semoga tahun 2022 ini dapat kita lalui bersama dengan lebih baik.

Perkenankan kami bersama seluruh jaringan Honda di wilayah DIY, Kedu, serta Banyumas mewujudkan komitmen untuk terus melayani, tumbuh, dan berkembang bersama seluruh konsumen setia Honda.” tutup pak Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta .

Pemirsa beli moitor apa nih pada tahun 2021 silam? kalau pertamax7.com sih … beli ban dan aki baru hehehe.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.