Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto : Unik Euy

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto

., salam pertamax7.com,  Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto : Unik Euy

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Rally Mania.

Honda CRF250 Rally adalah motor petualang buatan AP Honda Thailand yang laris manis di Indonesia. Banyak konsumen yang rela antri indent motor import yang memang enak dan jangkung ini.

Kali ini saya ingin membahas modifikasi supermoto aka sumo. Jika Honda CRF250L apalagi Honda CRF150L modifikasi Sumo Supermoto memang seabrek,, namun akan unik jika ada Honda CRF250Rally Supermoto yang sebenarnya sudah cukup umum di Thailand, Vietnam, Filipina maupun Taiwan seperti yang sudah saya lihat di instagram.

Modifikasi supermoto bisa dibilang memang tidak banyak ubahan, tinggal ganti velg depan belakang 17 inchi dan juga ban aspal, sudah mantap dan jelas membuat motor jangkung ini akan menjadi lebih pendek yang membuatnya menjadi sedikit ramah bagi orang pendek macam saya hehehe. Berikut adalah detailnya

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto

Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto
Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto

Selain di luar negeri, Saya cek di instagram memang sudah banyak kok Honda CRF 250 Rally Sumo Supermoto di Indonesia dengan foto sebagai berikut :

Partner IRC
Honda
iklan gma

Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto
Modifikasi Honda CRF 250 Rally Supermoto Hitam Bali
Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto
Depan kiri Honda CRF 250 Rally Supermoto Hitam Bali
Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto
Ban depan Pirelli Honda CRF 250 Rally Supermoto Hitam Bali
Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto
Rem cakram depan Honda CRF 250 Rally Supermoto Hitam Bali
tapak ban depan pirelli Honda CRF 250 Rally Supermoto Hitam Bali
Modifikasi Honda CRF250 Rally Supermoto
ban belakang Honda CRF 250 Rally Supermoto Hitam Bali
sprocket belakang Honda CRF 250 Rally Supermoto Hitam Bali

Honda CRF250Rally Supermono Manila

Cornering Honda CRF250 Rally Supermoto Taiwan P7

Ban Battlax Honda CRF250 Rally Supermoto Taiwan Velg Takasago Excel Rim P7

Testride Honda CRF250 Rally Supermoto Taiwan 2 P7


Honda CRF250 Rally Supermoto Indonesia 3 P7

Honda CRF250 Rally

Honda CRF250RALLY didesain untuk dapat digunakan menaklukkan sebuah perjalanan dan styling motor ini mencerminkan hal tersebut. Dengan penggunaan parts Honda CRF450 RALLY, penyematan floating screen, fairing upper/ lower dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan yang maksimal. Hand guards menghadirkan perlindungan untuk tangan, rem, dan tuas kopling.

Sementara itu, dari sisi tengah ke sisi belakang, gaya MX yang tajam dengan penyematan side panels dan posisi jok / tangki menghadirkan kemudahan bagi pengendara untuk bergerak secara bebas.

Under cover memberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat. Ukuran lampu depan yang compact berbentuk asimetris dengan LED dilengkapi dengan lampu belakang, LED indikator dan dudukan plat nomor dapat dilepas. Panelmeter digital menampilkan speedometer, tachometer , fuel gauge dan jam.

Isi tangki bahan bakar yaitu 10.1L (termasuk 1,6L cadangan) mampu menghadirkan jelajah lebih dari 320km berkat hasil konsumsi bahan bakar 33.4 km/l (mode WMTC). Tangki yang rata dengan engsel mampu menghadirkan kenyamanan.

Honda CRF250RALLY memiliki suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa. Daya pegas dan peredam telah dioptimalkan sesuai dengan karakter CRF250RALLY untuk menjelajah jarak jauh. Wheel spindle depan berukuran 17mm (2mm lebih lebar diameternya) menghadirkan kekuatan dan pengendalian optimal. Suspensi belakangnya menggunakan Pro-Link dengan panjang langkah 265mm.

Model ini hadir dengan velg alumunium dengan warna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi belakang) dan menggunakan ban dengan pola dual purpose (depan: 3.00-21 51P, belakang: 120/80-18M/C 62P).

Nah, ada pemirsa yang sudah mau modifikasi Honda CRF250 Rally? atau baru mau beli maupun sedang menunggu indent? semangat, mengingat harga sekennya mirip harga barunya.. . monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

  1. baru sadar, kadang2 beda market beda mesin juga, kyk CRF250 Rally ini kalo di luar ada yg versi 300 rally, tapi biasanya cuma mesin doang yg beda tapi kyknya yg 300 dan 250 beda bnyak jg ya, dashboard nya, panel instrumen nya jg beda

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.