Suzuki Satria F150 Injeksi 2022 : Rem Depan Baru Dan Warna Anyar

Partner Partner Pertamax7.com
Honda
iklan gma

Suzuki Satria F150 Injeksi 2022

., salam pertamax7.com, Suzuki Satria F150 Injeksi 2022 : Rem Depan Baru Dan Warna Anyar

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di kelasnya.

  • SAMBUT TAHUN BARU DENGAN PERUBAHAN BARU Suzuki NeW SATRIA F150

Info resmi dari pulau Jakarta, 30 Desember 2021 – Untuk menyambut tahun baru 2022 dengan lebih berani, New Satria F150 sebagai sepeda motor ikonik yang “Berani Diadu” dan dicintai penggemar kecepatan, kini tampil dengan perubahan warna dan striping baru serta perubahan pada komponen pengereman. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendistribusikan New Satria F150 mulai Januari 2022 ke seluruh jaringan penjualan Suzuki di Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Suzuki Satria F150 Injeksi 2022

Pak  Teuku Agha selaku 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS, memberikan pandangan mengenai tampilan baru sepeda motor tersebut.

“New Satria F150 mempunyai basis penggemar yang besar di segmen hyperunderbone dan tanggapan yang positif karena performa dan kecepatannya yang sangat memuaskan. 

Sebagai penyeimbang, Suzuki memberikan pembaruan komponen pada sistem pengereman di bagian depan dengan tujuan meningkatkan sisi keamanan dan keselamatannya.

Selain itu, kami juga menambahkan varian warna dan striping baru yang lebih berani pada New Satria F150,” katanya.

Ubahan Suzuki Satria F150 Injeksi 2022 Terbaru Tidak Cuma Warna Baru
Ubahan Suzuki Satria F150 Injeksi 2022 Terbaru Tidak Cuma Warna Baru

Kini New Satria F150 hadir dengan 3 pilihan warna baru yang memikat perhatian, antara lain Metalic. Mat Stellar Blue – Titan Black, Pearl Bright Ivory – Titan Black, dan Titan Black.

Ketiganya juga memperoleh desain visual stripping baru yang lebih berkarakter. Melalui pembaruan warna dan striping tersebut, Suzuki menyediakan sarana berekspresi bagi konsumen untuk tampil lebih berani di tahun 2022.

Partner Honda
iklan gma

Dikenal sebagai sepeda motor hyper underbone yang bertenaga besar di kelasnya, New Satria F150 turut memperoleh peningkatan kualitas di sektor keselamatan melalui pembaruan komponen pengereman bagian depan. Kinerja pengereman pun menjadi lebih baik sekaligus menambah kepercayaan diri pengendara saat menggunakannya.

Identik dengan kecepatan tinggi, New Satria F150 dibekali dengan mesin berkapasitas 147,3cc berteknologi Fuel Injection dan Double Overhead Camshaft (DOHC) – 4 valve yang telah teruji diklaim mampu membangkitkan power aka tenaga puncak sebesar 13,6 Kw sama dengan 18,2379HP pada 10.000 rpm di mesin dan torsi puncak di  13,8 Nm pada 8.500 rpm di mesin.

Dari segi fitur, New Satria F150 juga memiliki berbagai kelebihan seperti LED headlight, Full Digital Speedometer, dan 1-Push Electric Starter.

Harga Suzuki Satria F 150 Injeksi

Pilihan terkini dari New Satria F150 untuk menyambut tahun baru tersebut dapat segera dimiliki oleh calon konsumen di berbagai jaringan outlet Suzuki di Indonesia mulai Januari 2022 dengan harga yang tidak mengalami perubahan dari sebelumnya yaitu Rp26.760.000 on the road Pulau Jakarta.

Ubahan Suzuki Satria F150 Injeksi 2022 Terbaru Tidak Cuma Warna Baru
2022 Suzuki New Satria F150 – Ivory Krem Pearl Bright Ivory – Titan Black
2022 Suzuki New Satria F150 – Blue Jeans Biru Metalic. Mat Stellar Blue – Titan Black
2022 Suzuki New Satria F150 – Titan Black Hitam

————–

Tentang Suzuki Indonesia

Suzuki Indonesia merupakan kelompok usaha yang bergerak dibidang otomotif yang memproduksi, memasarkan, memperniagakan sepeda motor, mobil, dan motor tempel (outboard-motor). Hal tersebut juga didukung dengan pelayanan purna jual suku cadang serta perbaikan/pemeliharaan di seluruh Indonesia yang solid dan terintegrasi dalam melayani para pelanggan Suzuki. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Suzuki Indonesia bisa menuju website resmi suzuki.co.id

Link ponsel pintar ( di sini )

Suzuki belum merinci apa yang diperbarui dari rem depan Suzuki Satria F injeksi 2022 ini, namun saya lihat kemungkinan penggunaan master rem depan NISSIN axial juga kaliper nissin dua piston, cmiiw.

Nah,, ada pemirsa yang sudah mau  beli Suzuki Satria F 150 terbaru 2022? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.