Kawasaki Ninja ZX25R Biru Doff 2022 Bikin Kesengsem Pemirsa

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Kawasaki Ninja ZX25R Biru Doff 2022

., salam pertamax7.com, Kawasaki Ninja ZX25R Biru Doff 2022 Bikin Kesengsem Pemirsa

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mocil Terkencang di kelasnya 

Kawasaki Ninja ZX25R memang mendapatkan penyegaran warna baru pada model 2022 yaitu warna biru doff yang jelas bikin kesengsem pemirsa pertamax7.com sampai kirim WhatsApp .. Yang menjadi pertanyaan, apakah akan hadir di Indonesia?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Kawasaki Ninja ZX25R Biru Doff 2022

Nyatanya Kawasaki Ninja ZX-25R Biru Doff ini baru hadir di Kawasaki Thailand sebagai Model Year 2022 dan belum hadir di Indonesia. Kawasaki Ninja ZX-25R Biru Doff ini memiliki nama resmi METALLIC MATTE TWILIGHT BLUE/METALLIC GRAPHITE GREY (SE) (2022) yang mana hadir dalam versi Special Edition aka SE dengan foto sebagai berikut

Kawasaki Ninja ZX25R Biru Doff 2022
Kawasaki Ninja ZX25R Biru Doff 2022

Yaps. cuma warna saja sih perubahannya,., tidak ada perubahan spesifikasi dari warna sebelumnya.

Tampak Kiri Kawasaki Ninja ZX25R METALLIC MATTE TWILIGHT BLUE METALLIC GRAPHITE GREY SE 2022
Depan Kanan Kawasaki Ninja ZX25R METALLIC MATTE TWILIGHT BLUE METALLIC GRAPHITE GREY SE 2022
Tampak Kanan Kawasaki Ninja ZX25R METALLIC MATTE TWILIGHT BLUE METALLIC GRAPHITE GREY SE 2022

SISTEM RAM UDARA DI TENGAH BAGIAN DEPAN Motor

Fitur khas keluarga Kawasaki Ninja ZX, sistem asupan udara ram dipasang di tengah bagian depan bodi. Dan itu dirancang dengan umpan balik dari Ninja H2 untuk meningkatkan efisiensi asupan udara dan meningkatkan kinerja mesin.

Partner IRC
Honda
iklan gma

TENAGA 250 CC EMPAT SILINDER SEGARIS, SATU-SATUNYA MODEL DI KELASNYA*

Daya, volume, kapasitas silinder 249 sentimeter kubik berpendingin air Compact twin overhead camshaft (DOHC) dari Kawasaki.
Satu-satunya mesin inline-four di kelas 250cc hingga saat ini, dikembangkan berdasarkan umpan balik dari keluarga mobil sport super Ninja ZX, mesin berkinerja tinggi yang menghasilkan tenaga terdepan di kelasnya dan putaran yang dapat digunakan di atas 17.000 Rpm

Rangka TERALIS BARU

Dirancang menggunakan sistem analisis kekuatan dan stabilitas dinamis yang canggih. Rangka berusuk yang ringan, serba baru, dan serba baru memberikan keseimbangan sempurna antara kekuatan dan daya tahan untuk memberi Ninja ZX-25R potensi penanganan yang gesit, kecepatan, gaya supersport.

Kawasaki Ninja ZX25R Biru Doff 2022
Horizontal Back Link Rear Suspension Kawasaki Ninja ZX25R
SISTEM SUSPENSI KELAS ATAS

Fork upside-down 37mm Ninja ZX-25R menggunakan struktur internal SFF-BP, yang merupakan kombinasi dari sistem function fork (SFF) terpisah dan piston besar (BPF) dari Ninja ZX-25R.

Showa memberikan respons yang sangat baik baik di trek balap maupun dalam penggunaan sehari-hari. sedangkan bagian belakang menggunakan peredam kejut tunggal Horizontal Back-link peletakan, yang hadir dengan karakter untuk mengontrol keruntuhan yang meningkatkan performa pengendalian sebuah mobil super sport. Keduanya baru pertama kali dipakai di kelas motor 250cc.

Kawasaki Ninja ZX25R Biru Doff 2022
Suspensi Kawasaki Ninja ZX25R Biru
KTRC (KONTROL TRAKSI KAWASAKI)

Ninja ZX-25R adalah kelas 250cc pertama yang memiliki fitur kontrol traksi, sistem canggih dari Kawasaki yang meningkatkan performa untuk pengendaraan yang sporty. dan meningkatkan keamanan saat digunakan pada kondisi jalan licin agar pengguna dapat berkendara dengan percaya diri Ada tiga mode untuk dipilih, masing-masing dengan berbagai tingkat fungsionalitas. Ini mencakup semua situasi mengemudi dan kebutuhan pengguna.

KQS (KAWASAKI QUICK SHIFTER)

Hal ini memungkinkan pengendara untuk lebih menikmati karakter pengiriman tenaga yang menarik dari Ninja ZX-25R. Dengan quickshifter – yang pertama kali diperkenalkan di kelas 250cc – yang memungkinkan Anda menaikkan dan menurunkan gigi tanpa kopling. Mengirim panggilan akselerasi berkelanjutan.

Mulus dan mudah untuk mengurangi kecepatan Ini juga meningkatkan kenyamanan dan mengurangi kelelahan untuk mengemudi di kota di mana gigi naik/turun diperlukan. dan sering menggunakan kopling

TRANSMISI 6-PERCEPATAN / ASSIST & SLIPPER CLUTCH

Sistem transmisi enam percepatan yang mulus dan kontinyu dalam pengoperasiannya hadir dengan rasio yang cocok untuk dikendarai dalam situasi apapun. Khususnya, akselerasi di tikungan saat berkendara sport atau di lintasan balap.

Teknologi kopling yang terinspirasi balap membatasi traksi dari roda belakang untuk mencegah tersendat atau terkunci saat menurunkan gigi. serta melembutkan tuas kopling Ringan, mudah digunakan, assist dan slipper clutch dikembangkan berdasarkan pengalaman balap. Kopling yang terpasang memiliki dua jenis alur baji. (Groove/Wedge Assist dan Slipper) sehingga mencapai dua fungsi baru yang tidak tersedia di kopling standar.

Headlamp Kawasaki Ninja ZX25R 2022 METALLIC MATTE TWILIGHT BLUE

Nah.. ada pemirsa yang berharap Kawasaki Ninja ZX-25R Biru Doff SE ini hadir di Indonesia? Monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.