Desain Custom Yamaha XSR 155 Modern Flat Track Garapan Pap N Mam dari Program Yard Built Regional Jateng- DIY

9
128

Desain Custom Yamaha XSR 155 Modern

., salam pertamax7.com, Desain Custom Yamaha XSR 155 Modern Flat Track Garapan Pap N Mam dari Program Yard Built Regional Jateng- DIY

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Custom Mania. 

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY) Modern Flat Track, Desain Custom XSR 155 Besutan Pap N Mam dari Program Yard Built Regional Jateng- DIY

Desain custom Yamaha XSR 155 empat builder Yard Built Jawa Tengah dan Jogja dibuat sesuai konsep modifikasi ubahan motor yang akan mereka garap. Salah satunya lahir dari kreasi builder ternama yaitu om Hendra Cahyono (Pap N Mam Modified) asal Semarang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Desain Custom Yamaha XSR 155 Modern Flat Track

Desain Custom Yamaha XSR 155 Modern Flat Track Garapan Pap N Mam dari Program Yard Built Regional Jateng- DIY

Merancang konsep “Modern Flat Track”, dia menyebutkan dapat mewujudkan impiannya mengembangkan sepeda motor yang sesuai dengan keinginanannya sendiri.

”Dalam program Yard Built ini, saya mengusung konsep Modern Flat Track.

Melalui kreasi ini, saya bisa menuangkan ide dan inovasi saya seacara utuh.

Semua ide dan gagasan tentang memgembangkan motor sesuai keinginan saya terwujud. Ibarat kata, ini motor gue banget,” papar om Hendra penuh semangat.

Desain Custom Yamaha XSR 155 Modern Flat Track Garapan Pap N Mam
PAP N MAM PROSES Custom DESIGN Yamaha XSR 155 Semarang

Berbekal Yamaha XSR 155 yang memiliki kualitas tampilan berkelas, Hendra banyak bermain di kaki-kaki. Dan yang terlihat cukup mencolok dari hasil karyanya kali ini adalah dimensi dari XSR 155.

Partner
IRC
Honda
FDR

Agar tampilannya tidak pendek, maka dirinya menambahkan atau menyambung pada wheelbase motor XSR 155 mundur hingga 10 cm (extended swingarm). Dengan demikian, dimensi dari XSR 155 ini nantinya akan lebih panjang.

Desain Custom Yamaha XSR 155 Modern Flat Track Garapan Pap N Mam
PAP N MAM PROCESS BUILT Yamaha XSR 155 Semarang

Agar tampilan semakin gagah, Hendra menyematkan berbagai pernak-pernik pada XSR 155 ubahannya ini. Untuk tampilan lampu depan dan lampu belakang, dia mengusung konsep headlamp pop up style, dimana lampu bisa membuka dan menutup secara otomatis.

Lalu menyematkan header knalpot dengan bahan titanium dibekali fitur exhaust valvetronic dan silincer aluminium custom.

Dan agar tampilannya tetap macho meski saat diparkir, Hendra menyematkan standar sampingnya yang dibekali fitur ESS (Electronic Side Stand).

”Jadi, pada hasil karya saya ini, fitur keselamatan tetap harus diperhatikan. Makanya saya menyematkan fitur ESS pada standar samping,” ungkap om Hendra.

Desain Custom XSR 155 Besutan Pap N Mam

Penasaran euy hasilnya.. pasti ganteng nih garapan om Hen Pap N Mam

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

9 KOMENTAR

  1. Salah satu dan mungkin satu satunya builder terapih, konsepnya paling pas dan totalitas. Dari RX king sampe ke XSR emang ga ada obat nih papnam

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.