Review Yamaha R15M Menurut Ketua Komunitas : Raih Top Speed Lebih Cepat !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Review Yamaha R15M Menurut Ketua Komunitas

., salam pertamax7.com, Review Yamaha R15M Menurut Ketua Komunitas : Raih Top Speed Lebih Cepat !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di kelasnya. 

Info resmi dari pulau Jakarta terkait Ketua Komunitas Jajal Yamaha New R15 Connected, Nikmati Kualitas Berkendara “Connect with R Spirit”

Keunggulan produk teranyar Yamaha yaitu All New R15 Connected telah dibuktikan oleh peserta aktivitas “The 1st Official bLU cRU Experience” yang diadakan beberapa waktu lalu di Sentul International Circuit.

Komunitas Yamaha adalah bagian dari peserta acara itu yang mendapatkan kesempatan untuk menjajal All New R15 Connected dan menikmati kualitas berkendara motor generasi terbaru R Series itu di lintasan sirkuit.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Review Yamaha R15M Menurut Ketua Komunitas

Om Zidriwan WS selaku Ketua komunitas R15 V3 Indonesia (RVI) chapter pulau Jakarta Barat misalnya, mengaku beruntung bisa berada dalam rangkaian kegiatan tersebut yang memberikannya sensasi berkendara Connect with R Spirit sekaligus merasakan manfaat fitur-fitur unggulan All New R15 Connected.

Partner IRC
Honda
iklan gma
Aksi Cornering Om Zidriwan WS saat test ride New R15 Connected di Sentul International Circuit

”Sebagai penggemar R15, tentunya saya sangat senang dapat mengikuti aktivitas ini, menjadi bagian dari bLU cRU Indonesia sebagai bentuk komitmen Yamaha di dunia racing. Hadir dalam test ride ini, saya pun bisa mencoba penggunaan fitur-fitur yang membuat motor ini makin unggul di kelasnya.

Akselerasinya sangat mumpuni, tidak terasa hentakan karena ada Quick Shifter*. Perpindahan gigi juga lebih cepat terbantu fitur itu.

Selain itu, saat cornering lebih smooth karena ban belakang tidak selip berkat dukungan Traction Control System (TCS)*. Tarikan kopling ringan dan mengurangi efek engine brake karena ada Assist & Slipper Clutch.

Handling lebih enak dengan suspensi USD (Up Side Down) yang juga membuat tampilan motor sporty dan gagah.

Saya juga membuktikan top speed dicapai lebih cepat.

Posisi berkendaranya juga lebih enak dan sporty, lebih enteng bawa motornya,” papar om Zidriwan WS.

Tidak hanya itu saja, pria yang merupakan karyawan swasta itu juga merasakan besarnya power All New R15 Connected yang dibekali mesin 155cc dengan VVA (Variable Valve Actuation).

Review Yamaha R15M Menurut Ketua Komunitas
Om Zidriwan WS dengan Yamaha New R15M Connected – ABS Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery

Di samping itu, tampilan desain speedometer yang atraktif dengan track mode* membantunya dapat melakukan pengecekan waktu lap tercepat dan paling lambat di sirkuit.

”New R15 Connected sangat layak dimiliki, paket lengkap yang dapat menjadi partner berkendara terbaik untuk harian maupun hobi balapan di sirkuit.

Desain motor ini yang makin keren seperti big bike juga membuat penggunanya dapat tampil penuh kebanggaan saat mengendarainya.

Tentunya setelah test ride ini, saya ingin membeli New R15 Connected. Teman-teman saya juga sudah melakukan inden di dealer.

Untuk pilihan warnanya semua menarik, terutama World Grand Prix Yamaha 60 tahun livery yang bisa jadi motor langka ke depannya karena edisi terbatas,” tambah om Zidriwan WS.

Fitur-fitur unggulan lainnya yang disematkan pada New R15 Connected turut menunjang aktivitas berkendara yaitu Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS)* yang membuat kontrol pengereman semakin optimal. Selain itu, diaplikasikannya Big Bike Engine Switch Off* yaitu tombol starter yang terdiri dari tombol 3 in 1 cut off/on dan starter engine, memberikan sensasi berkendara terasa berbeda ala big bike.

Kemunculan New R15 Connected juga makin lengkap dengan teknologi Y-Connect yang dapat menghubungkan sepeda motor dengan smartphone pengendara melalui koneksi bluetooth, sehingga berkendara semakin mudah dan praktis.

Harga New Yamaha R15 Terbaru 2022

New R15M Connected-ABS terdiri dari pilihan warna Icon Performance dan Yamaha World Grand Prix 60th Anniversary livery. Sedangkan New R15 Connected memiliki warna Icon Blue dan Tech Black.

New R15M Connected-ABS dipasarkan dengan harga Rp 43.500.000 OTR Jakarta dan New R15 Connected seharga Rp 38.900.000 OTR Pulau Jakarta per bulan Desember 2021 ini.

Sedangkan New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 44.100.000 OTR pulau Jakarta per bulan Desember 2021 ini..

*hanya terdapat pada All New R15M Connected-ABS

Review Yamaha R15M Menurut Ketua Komunitas
Review Yamaha R15M Menurut Ketua Komunitas

Nah.. ada pemirsa yang sudah beli New Yamaha R15M maupun Yamaha R15 Connected? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.