Konsumen Testride Yamaha R15M Lebih Nyaman Dari Motor Sport 150cc, Di luar Ekspektasi

Partner Partner Pertamax7.com
Honda
iklan gma

Konsumen Testride Yamaha R15M

., salam pertamax7.com, Konsumen Testride Yamaha R15M Lebih Nyaman Dari Motor Sport 150cc, Di luar Ekspektasi

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di kelasnya. 

Info resmi dari Promotion DDS Pulau Jakarta berjudul Diluar Ekspektasi, Simak Komentar Pecinta Motor Sport Setelah Jajal Yamaha New R15M Connected-ABS

 Keunggulan motor sport baru dari Yamaha terbukti mampu memikat hati konsumen Indonesia. Salah satunya adalah om Aqil (22) seorang pemilik 2 (dua) unit motor sport 150cc dan 250cc dari brand lain. Ia mengaku tertarik dan penasaran dengan Yamaha New R15M Connected-ABS yang tengah ramai di idam-idamkan oleh para komunitas motor sport.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Konsumen Testride Yamaha R15M Lebih Nyaman

Testimoni Naik Yamaha R15M

”Hari ini saya beruntung mendapat kesempatan langsung untuk menjajal Yamaha All New R15M Connected-ABS.

Bagi saya sebagai penggemar motor sport Yamaha All New R15M Connected-ABS sangat menarik perhatian, selain mempunyai wajah baru yang lebih keren dengan R-DNA Design, Yamaha juga memasang fitur-fitur modern berkelas.

Inilah alasan saya sempat-sempatin datang ke Yamaha Flagship Shop Jakarta untuk jajal motornya,”ungkap om Aqil, pengguna motor sport brand lain.

Konsumen Testride Yamaha R15M Lebih Nyaman Dari Motor Sport 150cc
Konsumen Testride Yamaha R15M Lebih Nyaman Dari Motor Sport 150cc

Sebagai seorang mahasiswa yang juga aktif dalam kegiatan komunitas sport, ia  sering sekali mendengar dari teman-teman komunitasnya tentang kelebihan-kelebihan dari Yamaha New R15M Connected-ABS yang tidak dimiliki oleh motor kompetitor sekelasnya.

Yamaha New R15M Connected-ABS menawarkan sensasi berkendara luar biasa berkat performa terbaik yang dimilikinya.

Partner Honda
iklan gma
Konsumen Testride Yamaha R15M Lebih Nyaman Dari Motor Sport 150cc
Ergonomi Konsumen Naik Yamaha R15M

Terlebih lagi telah dilengkapi dengan Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata di setiap putaran mesin. Performanya pun disempurnakan dengan penyematan Quick Shifter yang memudahkan pengendara melakukan perpindahan gigi ke atas dengan cepat dan halus, tanpa menarik tuas kopling. Kehadiran fitur ini sekaligus mendukung terpenuhinya keinginan merasakan akselerasi maksimal.

Selain itu Fitur canggih lainnya yang diaplikasikan pada motor teranyar Yamaha ini adalah Traction Control System (TCS) yang berfungsi mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) saat motor sedang berakselerasi di segala kondisi permukaan jalan. Lalu terdapat Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) yang membuat kontrol pengereman semakin optimal.

“Untuk aktifitas sehari – hari, saya memang cenderung menggunakan motor 150cc. Setelah jajal R15M, menurut saya motor ini juga sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, karena posisi berkendaranya bahkan lebih nyaman dibanding motor 150cc yang saya miliki.

Motor ini juga sudah ada Quick Shifter yang dapat menambah kenyamanan saat berkendara, saat naikkan gigi saya tidak perlu menarik tuas kopling dan menurunkan gas jadi lebih simple.

Selain itu di R15M juga ada Traction Control System (TCS) dan Dual Channel Anti-lock Braking System (ABS) yang belum ada di motor sekelasnya, jadi membuat saya lebih merasa yakin bahwa motor ini aman digunakan di berbagai kondisi jalan,” tutup om Aqil

Konsumen Testride Yamaha R15M Lebih Nyaman Dari Motor Sport 150cc
Konsumen Geber Yamaha R15M

Harga Yamaha R15M

Dengan performa dan fitur yang lebih lengkap Yamaha menawarkan dengan harga yang terjangkau, New R15M Connected-ABS dipasarkan dengan harga Rp43.500.000 (OTR Pulau Jakarta), sedangkan New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp44.100.000 (OTR pulau Jakarta).

Nah.. ada pemirsa yang punya Yamaha R15M? penasaran euy motor terkencang di kelasnya ini.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. kalau oper gigi ke atas selain tidak menarik kopling apa juga tidak perlu menutup gas? jadi gas dipanteng terus sambil pindahin gigi?

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.