Trail Listrik Bangkits Cendrawasih M01 Masuk Patent Design Industri

3
197

Trail Listrik Bangkits Cendrawasih M01

., salam pertamax7.com, Trail Listrik Bangkits Cendrawasih M01 Masuk Patent Design Industri

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Trail Listrik. 

Kendaraan bermesin motor listrik adalah kendaraan masa depan. Kali ini ada Patent Design Industri yang didaftarkan oleh Institut Teknologi Sepuluh Nopember ( ITS ) yaitu sepeda motor-trail listrik dengan nama BangkITS Cedrawasih.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Trail Listrik Bangkits Cendrawasih M01 Masuk Patent Design Industri

ITS mendaftarkan desain dari E-Trail BANGKITS Cendrawasih M.01 dengan No. Permohonan A00202103821 di Pangkalan Data Kekayaan Intelektual dengan detail sebagai berikut

  • NOMOR PENGUMUMAN No. 43/DI/2021,
  • TANGGAL PENGUMUMAN 2021-12-24
  • NOMOR PERMOHONAN A00202103821
  • TANGGAL DIMULAI PELINDUNGAN 2021-12-01
Kegunaan Produk
Sebuah konsep sepeda motor berjenis trail, yang memiliki penggerak motor listrik. Penggunaan motor listrik memberikan karakteristik torsi bawah yang bertenaga, sehingga sangat cocok digunakan pada motor trail, yang notabene difungsikan untuk perjalanan off-road, sambil tetap menjadi kendaraan yang ramah lingkungan, tanpa menghasilkan polusi.
Kelas Locarno (12-11)SEPEDA DAN KENDARAAN BERMOTOR
emegang
NAMA ALAMAT KEWARGANEGARAAN
Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Kantor Transfer Teknologi Direktorat Inovasi dan Kawasan Sains Teknologi Gedung Pascasarjana Kampus ITS Sukolilo, Surabaya 60111 ID
Pendesain
NAMA ALAMAT KEWARGANEGARAAN
Aditya Halaqul Alim ID
Dr. Bambang Sudarmanta , S.T., M.T. ID
Maulana Ray Romadhon HS ID
Muhammad Haekal Shafi, S.T ID
Rhema Adi Magiza Wicaksana ID
Trail Listrik Bangkits Cendrawasih M01 Masuk Patent Design Industri
Trail Listrik Bangkits Cendrawasih M01 Masuk Patent Design Industri

Belum ada detail dari desain Bangkits Cendrawasih ini, namun jelas motor trail road legal dengan spion, sein, lampu depan belakang.. juga kaki-kaki trail seperti suspensi depan upside down, velg berdiemeter besar, rem cakram depan belakang .. suspensi belakang swingarm dengan monoshock with link, juga ban tapak tahu yang khas trail.

Mengendai mesin motor listrik dan baterainya, belum ada data baik power, torsi puncak, daya tempuh dan waktu pengecasannya..  Biasanya kalau sepeda motor listrik jelas torsinya sangat besar dan melipah ruah.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sistem transmisi daya dari motor listrik langsung ke sprocket depan dan belakang dengan rantai.. Gear belakangnya juga nampak besar ditambah dengan tensioner.  Tidak ada gearbox transmisi jadi langsung puntir gas ngacir dengan inverter.

Headlamp Bangkits Cendrawasih M01

Perihal Headlamp Bangkits Cendrawasih M01 ini menggunakan LED Projector ganda yang membuat tampilan semakin angker, rem belakang sendiri terletak di stang kiri macam motor matic,, Tinggal gas saja nih..  Tentu trail listrik ini siap untuk banyak kebutuhan misalkan perkebunan, maupun untuk berkendara sehari-hari jika membutuhkan melibas jalanan rusak..

Ya wis.. Kita tunggu saja, siapa tahu Bangkits Cendrawasih M01 ini akan produksi massal.. Siapa tahu ada motor trail listrik harga terjangkau… Penasaran rasanya ngetrail tanpa ngopling..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.