Pasang Quick Shifter Yamaha R15M Di R15 Connected, BISA ! PNP, Harga Terjangkau Siap Tambah Gigi Tanpa Tekan Kopling

3
173

Pasang Quick Shifter Yamaha R15M

., salam pertamax7.com, Pasang Quick Shifter Yamaha R15M Di R15 Connected, BISA ! PNP, Harga Terjangkau Siap Tambah Gigi Tanpa Tekan Kopling

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Terkencang di kelasnya.

Yamaha R15M dibekali dengan sistem Quick Shifter UP yang memungkinkan penggunanya menambah gigi tanpa menekan tuas kopling, yang penting putaran mesin di atas 2000 Rpm  .. langsung saja tambah gigi..  hal ini membuat akselerasi menjadi lebih cepat, lancar dan juga mengurangi beban kopling saat touring misalkan..

Tentu Quick Shifter ini tidak bisa menggantikan fungsi start ( gear 1 tanpa menekan kopling macam kopling otomatis motor bebek ) , juga Quick Shifter Yamaha R15M tidak bisa digunakan untuk turun gigi/ mengurangi gearbox.

Sementara itu, Yamaha R15 Connected tidak dibekali dengan sistem Quick Shifter UP Yamaha R15M .. Lantas apakah Yamaha R15 Connected bisa dipasang Quick Shifter? Lantas berapa harganya? pnp atau tidak?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Bisakah Pasang Quick Shifter Yamaha R15M Di R15 Connected

Bisakah Pasang Quick Shifter Yamaha R15M Di R15 Connected
Bisakah Pasang Quick Shifter Yamaha R15M Di R15 Connected

Nyatanya Yamaha R15 Connected bisa kok pasang Quick Shifter Yamaha R15M, PNP pula, tinggal beli sensor Quick Shifter Yamaha R15M, lalu pasang di Yamaha R15 Connected dengan mudah Plug And Play dan juga tinggal mencolokkan satu kabel sensor QS ke Kabel Body.

Partner
IRC
Honda
FDR
Sensor Quick Shifter Yamaha R15M Terbaru Indonesia

Lantas berapa nih harga Quick Shifter Yamaha R15M? Maish belum keluar part catalognya om.. ada yang bilang cuma Rp500 ribuan.. ada yang  bilang Rp800 ribuan.. ada yang bilang Rp1 jutaan… Hmm terjangkau juga ya,, data lebih pastinya 2022 besok.

Bisakah Pasang Quick Shifter Yamaha R15M Di R15 Connected
Indikator Quick Shifter Speedometer Yamaha R15 Connected

Jadi Yamaha Indonesia sudah menyediakan colokan Quick Shifter di kabel body Yamaha R15 Connected , jadi tinggal colok saja.. Oh iya.. di Speedometer Yamaha R15 Connected juga sudah ada indikator QS/ Quick Shifternya ya om,, jadi sudah support baik ECU, kabel body maupun Speedometernya.

Quick Shifter-Yamaha R15M di R15 V3.0?

Kalau Quick Shifter Yamaha R15M bisa dipasang PNP di Yamaha R15 Connected, lantas apakah quick shifter Yamaha R15M bisa dipasang di Yamaha R15 V3.0? kemungkinan bisa sih, tapi ada kendala seperti :

  1. Wire Harness/ Kabel body Yamaha R15 Connected
  2. ECU/ ECM Yamaha R15 COnnected
  3. Speedometer Yamaha R15 COnnected

Tentu tinggal beli komponen ini saja, nggak sampai 5 jutaan sih kemungkinan kalau mau memasang Quick Shifter Yamaha R15M di Yamaha R15 V3.0

Link ponsel pintar ( di sini )

Nah.. ada pemirsa yang sudah mau beli Yamaha R15 Connected? dan tertarik pasang QuickShifter? monggo om komentarnya

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.