Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike … Harga Tak Sampai 200 Juta Rupiah

Partner Partner Pertamax7.com
Honda
iklan gma

Motor Trail Listrik Stark Varg

., salam pertamax7.com, Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike … Harga Tak Sampai 200 Juta Rupiah

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging Masa Depan.

Motorcross paling bertenaga di dunia? Mungkin cuma ini jawabannya…. lha klaim torsinya sudah 938NM, opo ora edan bin salto?

Ini dia, Stark VARG, Motocross Dirt Bike! VARG telah dikembangkan dengan tujuan yang jelas, untuk menunjukkan bahwa teknologi listrik lebih unggul daripada mesin bensin dengan mengungguli semua model motorcross tradisional yang tersedia.

Stark VARG lebih bertenaga, ringan dan memiliki inersia motor yang jauh lebih sedikit daripada sepeda motor bensin mana pun, memberikan Anda penanganan yang lebih baik dan sensasi berkendara yang lebih baik.

Stark VARG akan membangkitkan adrenalin terkuat yang bisa dibeli dengan uang. Dan tidak ada suara bising, artinya konsumen dapat terabasan mana saja, kapan saja.

Motor, unit kontrol kendaraan, inverter, dan baterai semuanya telah dikembangkan oleh tim spesialis elektronika daya tinggi STARK. Mereka telah berkolaborasi dengan teknisi , menggabungkan pengalaman luas dari industri motorcross & sepeda motor untuk mengintegrasikan powertrain ke dalam sasis yang sesuai dengan kekuatan terobosan.

Partner Honda
iklan gma

Tim STARK telah mencapai ini melalui proses yang berfokus pada tantangan norma untuk berinovasi dan meningkatkan fungsi dan kinerja. Beberapa dari perbaikan itu sekarang sedang menunggu paten.

Di bawah ini adalah beberapa dari banyak manfaat yang ditawarkan STARK VARG dibandingkan sepeda bensin tradisional.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Trail Listrik Stark Varg

Stark VARG adalah sepeda motorcross paling canggih dan serbaguna di planet ini. Pengguna dapat langsung memodifikasi mode berkendara , mengadaptasi dan menyesuaikan dengan sempurna untuk setiap jenis sirkuit dan gaya berkendara.

Di Aplikasi Stark VARG, Pengguna memiliki kapasitas untuk membangun hingga 100 mode berkendara dan lima di antaranya aktif dipasang di sepeda kapan saja.

Dengan tenaga 30% lebih besar daripada motor trail 450cc empat langkah tradisional, Stark VARG memberikan kinerja puncak 80hp, melalui powertrain yang menghasilkan 9hp per kg. Motor ini juga menghasilkan torsi 938 Nm yang luar biasa di roda belakang.

Ingin penyesuaian berkendara instan dengan kekuatan ujung jari Pengguna ? Sesuaikan pengaturan yang tepat dari kurva daya, pengereman mesin, kontrol traksi, dan roda gila virtual yang menunggu paten di Aplikasi Stark VARG: alat yang komprehensif dan intuitif yang tersedia di layar Anda, atau melalui ponsel iOS atau Android Pengguna yang memungkinkan Pengguna untuk mengambil kendali penuh sepeda motor listrik dan perjalanan .

JANGKAUAN BESAR

Stark VARG menawarkan kisaran yang sama dengan 450cc dengan tangki bahan bakar penuh, tetapi tanpa mencemari lingkungan, dengan kapasitas baterai 6kWh. Pengisian ulang penuh membutuhkan waktu antara 1 atau 2 jam tergantung pada stopkontak dan pengisi daya. Stark VARG yang terisi penuh akan menyelesaikan panas MXGP penuh atau memungkinkan Anda menikmati hingga 6 jam trail riding yang mudah.

Desain baterai ‘flying V’ Stark VARG yang mutakhir menampilkan struktur casing baterai magnesium honeycomb ringan yang sedang dipatenkan yang menghubungkan setiap sel langsung ke casing. Konduktivitas tinggi pada casing berpendingin udara yang halus memberikan suhu baterai yang sangat konsisten dan teratur yang menghilangkan bobot yang tidak perlu untuk pendinginan uap atau air.

Sistem baterai paling padat energi di dunia. Arsitektur casing baterai honeycomb memastikan struktur yang sangat kuat, ringan, dan kompak, berkontribusi pada penanganan VARG yang mulus.

Anda memiliki kebebasan untuk berkendara di mana saja, kapan saja, dengan Stark VARG yang hampir hening dan damai membantu Anda terhubung dengan alam dan menikmati lingkungan Anda saat berkendara di area yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Handling YANG LUAR BIASA

Dengan bobot basah pada 110kg / 242 lbs kondisi baterai terisi penuh, Stark VARG ringan. Manfaat penting dari powertrain listrik kami adalah ia memiliki sebagian kecil dari inersia motor gas, memberikan Pengguna sensasi berkendara kelas RINGAN.

Dengan menggunakan rangka motor sebagai komponen struktural, STARK dapat mengembangkan rangka yang hampir 50% lebih ringan dari pesaing, tetap mempertahankan sifat kekuatan yang sama atau lebih tinggi dan karakteristik kelenturan yang dioptimalkan.

Motor listrik selongsong serat karbon menghasilkan sebagian kecil dari inersia dibandingkan dengan empat atau bahkan dua langkah. Ini memberikan bobot, kelincahan, dan penanganan yang unik.

Benchmarking untuk menjadi yang terbaik: Kami dengan hati-hati menguji dan menganalisis sepeda motorcross saat ini dan berkinerja terbaik. Metodologi ini memberdayakan STARK untuk membuat sasis yang lebih baik yang memberikan jumlah kelenturan vertikal, lateral, dan torsional yang ideal untuk memungkinkan pengendaraan yang stabil, dapat diprediksi, dan nyaman.

Suspensi Kayaba: Melalui kemitraan dengan Kayaba dan Technical Touch, suspensi Stark VARG telah dikembangkan dengan travel 310mm baik untuk fork depan maupun suspensi belakang.

Kurva perkembangan linkage standar dioptimalkan untuk kenyamanan dan stabilitas sambil memaksimalkan traksi. Ada tujuh pengaturan stok yang berbeda untuk pengendara dalam perbedaan berat 5 kg yang berarti Anda memilih suspensi yang disesuaikan dengan berat dan gaya berkendara Anda.

KEPEMILIKAN MUDAH

Motor hampir senyap Stark VARG berarti Anda dapat berkendara di mana saja, kapan saja, memungkinkan Anda menemukan kembali kemungkinan berkendara off-road di tempat yang tidak pernah Anda bayangkan sebelumnya.

Lebih baik untuk lingkungan dan lebih mudah dirawat: Dengan nol emisi dan tanpa filter untuk mengubah Stark VARG memerlukan tingkat perawatan yang sangat sederhana. Perawatannya semudah sepeda.

Lebih murah untuk dimiliki & lebih sedikit waktu yang terbuang: Tidak ada bahan bakar, lebih sedikit suku cadang, lebih sedikit waktu yang terbuang untuk merawat sepeda Anda, lebih banyak waktu untuk dikendarai.

Semua suku cadang akan tersedia untuk dipesan secara online dengan pengiriman global sebelum Anda menerima sepeda Anda, dan saat ini kami sedang membuat manual video yang mudah diikuti dari semua langkah perawatan standar.

Spesifikasi Stark VARG

  • Power 60HP atau 80HP
  • Weight 110kg / 242 lbs fully charged
  • Wheel torque 938 Nm
  • Range Up to 6 hours
  • Charging time 1 to 2 hours
  • Battery capacity 6kWh
  • Suspension 310 mm travel Front/Rear KYB
  • Ride modes More than 100
  • Adjustability Power curve, engine braking, flywheel effect & traction control

Galeri foto Stark VARG

Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike

Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike
Testride Stark Varg Electric Motocross Dirt Bike 33 P7

Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike

Motor Trail Listrik Stark Varg 12 P7

Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike Motor Trail Listrik Stark VARG : Torsi 938NM Electric Motocross Dirt Bike

Desain Stark Varg Electric Motocross Dirt Bike 12 P7

CARBON FIBER SLEEVE MOTOR & INVERTER

Stark VARG memiliki motor power-to-weight paling kuat dari semua sepeda motorcross produksi. Dikembangkan dan dibuat di Eropa, motor selongsong serat karbon kami bekerja pada tegangan nominal 360, menghasilkan 80hp dan 9hp per kilogram.

Mesin Motor Listrik ini juga mampu membangkitkan torsi 275 Nm yang luar biasa dan torsi 938 Nm pada roda belakang. Ini dirancang dan dioptimalkan untuk menggunakan efisiensi lebih dari 95% di sebagian besar rentang daya dan mendapat manfaat dari casing aluminium berpendingin air yang berfungsi sebagai bagian struktural dari sasis. Inverter juga diintegrasikan ke dalam casing motor untuk mengurangi massa dan menyederhanakan proses pendinginan.

Fitur:
• Stark Future menemukan inverter terkecil di dunia untuk rentang daya 50-100kW dengan teknologi yang sedang dipatenkan.
• Casing motor berpendingin air yang membentuk bagian dari rangka struktural untuk meminimalkan berat dan volume.
• Daya prosesor canggih untuk algoritme guna memastikan keandalan dan keamanan.
• Tenaga puncak 30% lebih besar dari 450cc. 80hp dan torsi 938 Nm di roda belakang.
• Rasio power-to-weight tertinggi di industri sepeda motor.
• Berat motor hanya 9 kg.

BATERAI

Baterai Stark VARG 6kWh memiliki kapasitas yang cukup untuk menyamai tangki bensin penuh pada 450cc. Ini akan dengan nyaman memungkinkan hingga 6 jam perjalanan trail yang mudah atau menyelesaikan ‘moto’ penuh pada intensitas MXGP dan akan terisi penuh kembali antara 1-2 jam tergantung pada pengisi daya dan stopkontak.

Menggunakan casing magnesium honeycomb ringan yang sedang dipatenkan, konsep ‘flying V’ yang canggih menghubungkan setiap sel secara langsung ke casing, mencapai pendinginan yang efisien dan rasio power-to-weight yang unik di dunia motorcross.

Fitur:
• Kotak magnesium berpendingin udara.
• Struktur sarang lebah yang menunggu paten.
• Pemegang sel jari licin.
• Sistem pelepas tekanan yang menunggu paten. Itu membuatnya tahan air IP69K.
• Skema Flying V untuk mencapai pusat gravitasi yang sangat optimal, memberikan Anda penanganan yang sangat gesit.
• Kisarannya mirip dengan tangki bensin penuh pada 450. Dengan mudah mencapai panas penuh di MXGP, atau lebih dari 6 jam perjalanan trail.
• Isi ulang penuh dalam 1-2 jam tergantung pada pengisi daya dan stopkontak.

CASIS

Dalam pengembangannya, kami dengan cermat menguji dan menganalisis sepeda motorcross berperforma terbaik saat ini. Metodologi ini memberdayakan kami untuk membuat sasis yang memberikan jumlah kelenturan vertikal, lateral, dan torsional yang ideal untuk memungkinkan pengendaraan yang dapat diprediksi, stabil, dan nyaman. Stark VARG memiliki pusat gravitasi yang rendah dan dioptimalkan sangat dekat dengan posisi kaki bagian bawah pengendara. Dengan memiliki pusat gravitasi yang lebih dekat dengan Anda, berat sebenarnya akan terasa jauh lebih ringan.

Distribusi bobot yang dioptimalkan memberikan kelincahan dan sensasi berkendara kelas bulu. Ide dan pengalaman dari para insinyur dan desainer kami serta masukan dari desainer sepeda motor yang disegani Tony Foale memungkinkan tim untuk memproduksi struktur baja chromoly tubular ultralight. Mempertahankan sifat kelenturan dan kekuatan terbaik, Stark VARG memiliki rangka motorcross teringan di dunia: timbangan kurang dari 6 kg.

Fitur:
• Stark VARG memiliki rangka motorcross teringan di dunia.
• Subframe aluminium menggunakan pipa tubular lurus dan sambungan tempa untuk kompromi terbaik antara berat, kekuatan, dan ketahanan.
lift handles yang ditempa dan dikerjakan dengan mesin terintegrasi, untuk memperkuat konstruksi dan memberikan pegangan yang sangat nyaman dan praktis untuk mengangkat dan memposisikan sepeda.
• Braket linkage mid-mount pada swingarm memungkinkan peningkatan ground clearance 60mm dibandingkan kompetitor.
• Manufaktur aluminium canggih untuk lengan ayun berarti penghematan bobot yang lebih besar dibandingkan pesaing.
• Subframe depan serat karbon untuk menampung rakitan spoiler depan dan unit kursi, merampingkan ergonomi tanpa kelenturan yang tidak perlu atau tidak diinginkan. Ini juga berfungsi sebagai corong untuk mengarahkan aliran udara ke baterai, motor, dan radiator yang terletak di bawah jok.
• Klem rangkap tiga aluminium 7075 T6 yang ditempa dan mesin CNC dengan rasio berat-terhadap-kekuatan yang luar biasa dan karakteristik kelenturan yang dioptimalkan.

Suspensi

Memanfaatkan kemitraan dengan Kayaba dan Technical Touch, suspensi Stark VARG telah dikembangkan dengan travel 310mm baik untuk fork depan maupun suspensi belakang. Kurva perkembangan linkage dioptimalkan untuk kenyamanan dan stabilitas sambil meningkatkan traksi.

Ada 7 pengaturan stok yang berbeda untuk pengendara dalam margin berat 5 kg, artinya Anda memilih suspensi yang disesuaikan dengan berat dan kemampuan pengguna, dan STARK memberikan sepeda yang paling sesuai untuk gaya dan berat berkendara .

Pengaturan suspensi yang direkomendasikan berdasarkan berat badan konsumen,  mengasumsikan penggunanya adalah pengendara rata-rata di trek motorcross.

Jika lkonsumen seorang pengendara yang sangat cepat, pilih satu langkah lebih tinggi. Jika pengendara mengendarai Enduro / Offroad, STARK sarankan konsumen memilih satu langkah lebih rendah. Linkage mount khusus VARG, juga memberi pengendara ground clearance tambahan 60mm yang luar biasa.

Fitur:
• KAYABA dan Technical Touch, garpu depan travel 310mm kartrid tertutup dengan sistem redaman AOS.
• Tabung luar berlapis Kashima ringan dan tabung dalam berlapis niCr untuk meminimalkan gesekan dan ketahanan aus maksimum.
• Shock belakang 50mm dengan batang berlapis niCr 16mm untuk efisiensi gesekan rendah yang sama dan daya tahan tinggi.
• Kurva perkembangan linkage dioptimalkan untuk kenyamanan dan stabilitas sambil meningkatkan traksi.
• Tiga pengatur dengan kompresi rendah dan sistem rebound. Perjalanan suspensi 310mm di bagian belakang juga untuk rasa yang seimbang.

DESIGN & BODYWORK

Mengucapkan ‘selamat tinggal’ pada komponen seperti radiator depan dan knalpot memungkinkan ergonomi Stark VARG dipahat dengan sempurna.

START FUTURE telah merancang dan merekayasa bodywork untuk memberi konsumen  handling dan kontrol terbaik, memungkinkan penggunanya berkendara lebih lama, dengan sedikit usaha.

START FUTUREmendefinisikan bahasa desain kami sebagai ‘Kinerja, seni manusia’. Aspek kinerja mengacu pada desain yang jujur ​​dengan rekayasa yang terlihat dioptimalkan. Seni manusia, ambisi kami untuk menciptakan bentuk otot organik yang alami, mendefinisikan ‘otot, ketegangan, dan aliran’.

Keinginan START FUTUREtidak hanya membuat VARG cepat, tetapi juga indah.

• Bahasa desain didefinisikan sebagai ‘Kinerja, seni manusia’.

• Tanda radiator & knalpot .

• Ergonomi yang dioptimalkan — dipahat dengan sempurna.

• Handling dan kontrol yang lebih baik, pengendaraan lebih lama, dengan sedikit usaha.

• Pola heksagonal di dalam bodywork, 15% penghematan berat.

• Lepas bodywork dengan cepat, lima baut dalam waktu kurang dari satu menit — untuk pembersihan yang mendetail.

• Logo ‘Stark Future’ emas 24 karat di bagian atas serat karbon melambangkan mentalitas lingkaran penuh perusahaan serta keinginan START FUTURE untuk menjadi nomor 1

STARK VARG DISPLAY, PHONE & APP

Melalui APLIKASI VARG Stark, kami menawarkan kepada Anda perjalanan yang 100% dapat disesuaikan. Tampilan unik dari Stark VARG adalah ponsel Android yang tahan goncangan dan tahan air, “Telepon Stark VARG”. Saat terkunci di tempatnya, ia mengisi daya dan berkomunikasi secara nirkabel, sementara berfungsi secara eksklusif sebagai tampilan sepeda dan ketika tidak diklik dengan menekan tombol, itu adalah smartphone yang berfungsi penuh.

Di APLIKASI Stark VARG, kami memungkinkan Anda menyesuaikan kurva daya, pengereman engine, dan efek roda gila virtual, serta kontrol traksi. Anda dapat membuat lebih dari 100 mode berkendara yang berbeda, dan memilih untuk memiliki lima mode yang tersedia secara aktif di sepeda Anda secara bersamaan. Ubah secara instan melalui lima mode ini dengan satu sentuhan tombol di stang Anda. Bangun mode berkendara Anda untuk tampil seperti 125cc 2-tak, 450cc 4-tak atau apa pun di antaranya.

Fitur:
• Aplikasi Stark VARG tersedia di Ponsel Stark VARG atau perangkat Android atau iOS apa pun.
• Anda dapat dengan mudah mentransfer informasi dari Ponsel Stark VARG Anda ke smartphone lain, di mana Anda dapat memperbarui mode berkendara atau menganalisis data berkendara Anda. Ini termasuk waktu putaran, data peta, kecepatan, G-force, airtime, dan konsumsi daya.
• Kemampuan untuk berbagi jalur atau mode berkendara dengan teman Anda.
• Periksa level baterai yang tersisa di sepeda Anda melalui layar dan lihat perkiraan jarak tempuh berdasarkan gaya berkendara Anda.
• Mode pengendaraan yang dipersonalisasi: Manfaatkan yang terbaik dari setiap situasi dengan menyimpan lebih dari 100 konfigurasi sepeda yang dipersonalisasi yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kurva daya, pengereman engine, kontrol traksi, dan efek roda gila virtual ke medan dan kondisi yang relevan.
• Koneksi internet: Pengguna premium akan menerima kartu SIM yang memungkinkan mereka terhubung 24/7 di lebih dari 150 negara dan bahkan menggunakan Telepon Stark VARG sebagai perangkat pribadi mereka.
• Navigasi tampilan: Maksimalkan petualangan Anda saat tampilan sepeda memetakan rute Anda melalui navigasi tampilan pintar yang didukung GPS. Sumber daya penting untuk berkendara trail jarak jauh.
• Penghitung waktu putaran: Dorong diri Anda hingga batasnya dengan penghitung putaran berkemampuan GPS kami yang memungkinkan Anda melacak waktu putaran Anda di sirkuit mana pun.

Semua fitur di atas akan tersedia melalui paket berlangganan premium kami, dan fitur tertentu seperti konektivitas internet 24/7, jumlah mode perjalanan, penyesuaian, dan navigasi dibatasi jika Anda memilih paket gratis. Semua paket akan secara otomatis menerima pembaruan perangkat lunak over-air terbaru dan pelanggan baru ditawarkan uji coba gratis paket premium selama satu bulan. Anda akan dapat memilih atau memperbarui paket Anda di aplikasi Stark VARG.

FORGED AND CNC-MACHINED WHEELS

6082 T6 aluminium hub roda mesin CNC untuk kekuatan ekstra dan bobot rendah. Jari-jari telah bersumber untuk baja kelas tertinggi. 7050 T6 aluminium aero-grade rims melengkapi paketnya.

Fitur:
• Hub 6082 T6 yang ditempa dan dikerjakan dengan mesin CNC.
• Jari-jari baja bermutu tinggi.
• Pelek aluminium kelas aero 7050 T6.

INDUSTRY LEADING BRAKES

Produsen rem terkemuka Galfer menyediakan cakram depan dan belakang 260mm dan 220mm dengan tekanan yang diterapkan oleh sistem hidraulik Brembo.

CHAIN & SPROCKETS

Rantai RK MXU UW-ring Gold 520 sangat kuat, sempit, ringan dan dengan kekuatan tarik tertinggi di pasaran. Pilihan populer untuk tim di kejuaraan MXGP dan FIM Hard Enduro. Solusi penyegelan yang sama juga digunakan dalam kategori Moto3™ dari MotoGP™, konstruksinya memungkinkan gesekan 5% lebih sedikit dibandingkan dengan rantai non-cincin dan oleh karena itu jangkauan yang lebih panjang dan kinerja yang lebih tinggi. Cincin karet yang dioptimalkan mengurangi getaran rantai dan menghilangkan gesekan pelat.

Sprocket belakang dikerjakan dari aluminium 7075 T6 Jerman untuk ketahanan aus tertinggi di jajaran produk. Sprocket depan ditempa dari baja yang dikeraskan untuk masa pakai yang serupa.

HANDLEBAR & GRIPS

Stang aluminium 7075 T6 dengan diameter 28.6mm, dilengkapi dengan grip karet kompon yang lembut.

CHARGER

Pengisi daya Stark VARG sudah termasuk dalam harga sepeda motor. Itu dikirimkan dengan steker yang sesuai dengan soket listrik normal. Untuk pasar tertentu kami menyertakan adaptor. Ini memberikan daya pengisian 3,3 kW dan akan mengisi daya sepeda hingga baterai penuh dalam waktu kurang dari 2 jam.

CHAIN ADJUSTER & REAR AXLE

Gandar belakang dan lengan ayun Stark VARG menawarkan dua fitur luar biasa. Pertama, pengatur rantai canggih untuk penyesuaian rantai yang akurat dan presisi. Lengan ayun memiliki sistem terintegrasi yang menggabungkan pegas dan poros, setiap putaran 90 derajat Anda akan mendengar bunyi klik dan dari bagian belakang sepeda, menggunakan obeng dengan hex Anda dapat dengan cepat dan mudah memutar jumlah klik yang sama di setiap sisi dan sejajarkan roda dengan sempurna dengan tegangan rantai yang optimal.

Mengemudi dengan jelas dari cara tradisional tentang bagaimana hal-hal dilakukan, kami memutuskan untuk meningkatkannya dengan yang lain dengan poros belakang yang rata, jauh lebih bersih, terintegrasi yang menghindari mur dan baut 15mm yang menonjol, yang berpotensi dapat tersangkut bekas roda, kotoran atau batu dan memengaruhi pengalaman dan penanganan berkendara Anda.

• Mengklik pengatur rantai memungkinkan penyetelan rantai tanpa kerumitan. Anda tidak perlu lagi menggunakan dua kunci pas, cukup satu hex.
• Mur as roda belakang yang rata mengurangi risiko tersangkut roda roda gigi.

REVOLUTIONARY SKID PLATE

Pelat selip ringan revolusioner dengan busa berdensitas rendah untuk penyerapan benturan tinggi. Skid plate berfungsi sebagai pelindung untuk powertrain sekaligus membantu melindungi pengendara.

Saat casing melompat, busa penyerap benturan secara drastis mengurangi dampak pada pergelangan kaki pengendara di atas bingkai tradisional, karena busa akan menyerap benturan sementara bingkai tradisional tetap kaku.

Skid Plate Floating aka ‘mengambang’ yang menunggu paten juga memungkinkan penghematan berat yang besar dengan menghilangkan kebutuhan akan rangka yang lebih rendah.

PIRELLI MX32 TIRES

Ban pemenang Kejuaraan Dunia MXGP: Pirelli Scorpion MX32. Dengan 110/90-19 di belakang dan 80/100-21 di roda depan.
WORLD’S LIGHTEST FOOT PEGS
Pasak kaki telah dicor dan dikerjakan dari baja tahan karat khusus: bahan bebas karat yang memiliki kekuatan luluh 40% lebih tinggi daripada baja titanium atau baja kromoly.
Hal ini memungkinkan kami untuk menghasilkan pasak kaki yang lebih ringan daripada unit titanium yang saat ini digunakan di pasar dan di balap, sementara 20% lebih kuat dari referensi OEM pasar.
Desain Foot Peg adalah contoh bagus tentang bagaimana kami menantang industri dan meningkatkan pengalaman berkendara.

Harga Stark VARG

Electric Motocross Dirt Bike Stark VARG ini dijual dalam dua versi yang berbeda dengan perbedaan di power motor listriknya.

Stark VARG 60HP dijual seharga 11.900 Dolar Amerika Serikat sama dengan Rp168.853.265,00 Rupiah Indonesia

Sedangkan Stark VARG 60HP dijual seharga 12.900 Dolar Amerika Serikat sama dengan Rp183.042.615,00 Rupiah Indonesia

Rencana distribusi Electric Motocross Dirt Bike Stark VARG  ini pada tanggal 2 Juni Juli 2023 mendatang.

Link ponsel pintar ( di sini )

Nah.. ada pemirsa yang demen kendaraan masa depan seperti ini? kalau buat terabas pemula sih saya sarankan jangan… adanya malah salto. Sama sekali tidak lucu.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.