Yamaha Solo Motor Madiun Support UMKM

0
98

Yamaha Solo Motor Madiun Support UMKM

., salam pertamax7.com, Yamaha Solo Motor Madiun Support UMKM

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam UMKM.

Info resmi dari Yamaha DDS Madiun Kediri dengan judul  Ramaikan Bazar UMKM, Yamaha Solo Motor-Madiun Tawarkan Berbagai Program Menarik 

Kota Madiun mengadakan Bazar UMKM di Ngrowo Bening Edu Park Madiun pada 18-19 Desember 2021. Bazar UMKM yang diadakan untuk Memperingati satu tahun berdirinya UMKM di wilayah Madiun Raya (UMARA) sengaja dilakukan sebagai wujud dukungan dalam mewadahi dan menunjukan eksistensi UMKM se-Madiun raya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Solo Motor Madiun Support UMKM

Acara yang dihadiri oleh puluhan anggota UMKM yang bergerak dalam berbagai bidang usaha tersebut, turut mendapatkan dukungan dari pihak Yamaha. Dukungan tersebut berupa program khusus untuk pembelian produk sepeda motor Yamaha selama pameran ini berlangsung.

 Program khusus ini meliputi pemberian hadiah elektronik bagi konsumen yang melakukan pembelian sepeda motor Yamaha serta pelayanan service ekonomis di lokasi berlangsungnya acara. Selain itu Yamaha juga memberikan berbagi macam souvenir menarik untuk konsumen yang datang ke booth. 

Partner
IRC
Honda
FDR

“Yamaha memberikan dukungan pada aktivitas ini sebagai langkah untuk berpartisipasi memeriahkan event bazar UMKM di wilayah Madiun.

Disini kami juga turut memperkenalkan jajaran produk terbaru dari Yamaha dengan berbagi keunggulan yang kita tawarkan kepada pengunjung bazar,” ungkap Pak Azka Auli selaku  Area Marketing Development (AMD) Yamaha Madiun.

Yamaha Solo Motor Madiun Support UMKM
Yamaha Solo Motor-Madiun Support UMKM

Harapan kami untuk kedepannya Yamaha dapat support aktivitas sejenis sebagai upaya untuk menjaga kelangsungan UMKM agar tetap dapat produktif  melalui kegiatan seperti sekarang ini tutup pak  Azka.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.