Sensasi Motor Balap Listrik Ducati Mirip MotoGP Ujar Michele Pirro V21L MotoE

Partner Partner Pertamax7.com
Honda
iklan gma

Sensasi Motor Balap Listrik Ducati

., salam pertamax7.com, Sensasi Motor Balap Listrik Ducati Mirip MotoGP Ujar Michele Pirro V21L MotoE

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Motor Balap Listrik.

Sekilas info. Motor Ducati MotoE turun ke trek untuk pertama kalinya di sirkuit Misano. Prototipe Ducati yang akan balapan di Piala Dunia FIM Enel MotoE™ mulai tahun 2023 telah menyelesaikan putaran pertamanya di trek di Misano. Michele Pirro, pebalap resmi Ducati dan pebalap penguji, ikut serta dalam tes, lantas apa komentar pertama Pirro Rider? mirip motor balap MotoGP!

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sensasi Motor Balap Listrik Ducati

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 20 Desember 2021 – Motor Ducati MotoE turun ke trek untuk pertama kalinya di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli, tepat di mana kesepakatan dengan Dorna Sports diumumkan pada bulan Oktober.

Sensasi Motor Balap Listrik Ducati
Prototype Ducati V21L MotoE Electric Racing Motorcycle

Bahkan, mulai musim 2023, pabrikan sepeda motor Borgo Panigale akan menjadi pemasok tunggal sepeda motor untuk Piala Dunia FIM Enel MotoE™, kelas listrik dari Kejuaraan Dunia MotoGP™.

Prototipe sepeda motor listrik DUCATI dengan kode nama “V21L”, adalah hasil kerja bersama tim Ducati Corse dan para insinyur R&D Ducati, yang dipimpin oleh Mr Roberto Canè, Direktur eMobility Ducati, dan dibawa keluar jalur oleh Michele Pirro, profesional rider dan test rider Ducati sejak 2013, yang mengevaluasi karakteristik teknis dan potensi sepeda motor listrik pertama Ducati.

Partner Honda
iklan gma
Sensasi Motor Balap Listrik Ducati
Michele Pirro Geber Prototope Motor Balap Listrik Ducati V21L

Mr Roberto Canè selaku Direktur eMobility Ducati berkata :

“Kami mengalami momen yang benar-benar luar biasa. Saya merasa sulit untuk percaya bahwa itu adalah kenyataan dan masih bukan mimpi! Ducati listrik pertama di trek luar biasa tidak hanya karena keunikannya tetapi juga untuk tipenya.

Tugas menantang baik untuk tujuan kinerjanya dan untuk rentang waktu yang sangat singkat.

Justru karena alasan ini, kerja seluruh tim yang didedikasikan untuk proyek ini luar biasa dan hasil hari ini membalas kami atas upaya yang dilakukan dalam beberapa bulan terakhir.

Kami tentu saja belum selesai; memang, kita tahu bahwa jalan di depan masih sangat panjang, tetapi sementara itu, kita telah meletakkan ‘bata’ penting pertama.”

Testride Prototype Ducati V21L MotoE Electric Racing Motorcycle

Michele Pirro, pebalap penguji Ducati berkata

“Menguji prototipe MotoE di sirkuit sangat menyenangkan, karena menandai awal dari babak penting dalam sejarah Ducati.

Motornya ringan dan sudah memiliki keseimbangan yang baik. Selanjutnya, koneksi throttle di fase pembukaan pertama dan ergonominya sangat mirip dengan motor MotoGP.

Jika bukan karena keheningan dan fakta bahwa dalam tes ini, kami memutuskan untuk membatasi output daya hingga hanya 70% dari performa, saya bisa dengan mudah membayangkan bahwa saya sedang mengendarai sepeda saya.”

Sensasi Motor Balap Listrik Ducati Mirip MotoGP 05 P7

Tantangan terpenting dalam pengembangan sepeda motor balap listrik tetap terkait dengan ukuran, berat, dan jangkauan baterai.

Tujuan Ducati adalah membuat sepeda motor listrik yang berperforma tinggi dan berkarakteristik ringan tersedia untuk semua peserta Piala Dunia FIM Enel MotoE™.

Fokus proyek ini, selain performa yang lebih baik, pengendalian bobot dan konsistensi penyaluran tenaga selama balapan, diperoleh berkat perhatian dalam pengembangan sistem pendingin yang sesuai untuk tujuan tersebut.

Pengalaman Ducati di Piala Dunia FIM Enel MotoE™ akan menjadi dukungan mendasar untuk R&D produk. Tujuannya adalah untuk menciptakan, segera setelah teknologi memungkinkan, kendaraan listrik Ducati untuk penggunaan jalan yang sporty, ringan, menarik dan mampu memuaskan semua penggemar.Sensasi Motor Balap Listrik Ducati

Penasaran MotoE 2023 mendatang… Apa komentar pemirsa?

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.