Max Verstappen Juara Dunia F1 2021, Honda Pamit

Partner Partner Pertamax7.com
Honda
iklan gma

Max Verstappen Juara Dunia F1 2021

., salam pertamax7.com,  Max Verstappen Juara Dunia F1 2021, Honda Pamit

Mobil Balap Max Verstappen Red Bull Juara Dunia F1 2021

Salam Balap Mania. 

Jujur saja, saya sudah lama tidak nonton F1 karena TV Kabel langganan saya sudah tidak menayangkan balap bergengsi tersebut. Eh hari ini, 12 Desember 2021, baru saja pulang dari Kebumen.. daya membaca WA dari mbah Dharmo kalau Max Verstappen sukses meraih gelar Juara Dunia F1 aka formula 1 musim 2021 ini..

Tentu ini menjadi kegembiraan tersediri bagi banyak pihak. Sementara itu Honda Jepang antara senang dan sedih karena sudah menyatakan undur diri/ pamit dari F1 musim depan, 2022.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Max Verstappen Juara Dunia F1 2021

Max Verstappen Juara Dunia F1 2021
Max Verstappen Raih Gelar Juara-Dunia F1 2021

Max Verstappen dari Red Bull Racing Honda telah memasuki sejarah Formula 1 setelah menjadi juara dunia pertama  asal Belanda – dan mengklaim gelar pembalap pertama timnya sejak tahun 2013 silam.

Menyusul berakhirnya musim blockbuster 2021, MAX Verstappen mendapatkan gelar juara dunia F1 tahun ini setelah berduel dengan rival perebutan gelarnya Lewis Hamilton di final Grand Prix Abu Dhabi, menang di lap terakhir dari sebuah pertemuan dramatis. Sambut juara dunia terbaru F1.

“Ini adalah kualifikasi terakhir kami, bukan hanya tahun ini tetapi juga untuk waktu Honda di Formula 1.

Oleh karena itu, sangat bagus bahwa itu berakhir dengan Max mengambil posisi pole kesepuluh musim ini.”  Ungkap Toyoharu Tanabe San Honda Racing F1

Berikut adalah klasemen akhir balap Formula 1 musim 2021 ini. 2021 Driver Standings

POSDRIVERNATIONALITYCARPTS
1Max VerstappenNEDRED BULL RACING HONDA395.5
2Lewis HamiltonGBRMERCEDES387.5
3Valtteri BottasFINMERCEDES226
4Sergio PerezMEXRED BULL RACING HONDA190
5Carlos SainzESPFERRARI164.5

nampak jelas pada tabel di atas, Max Verstappen Red Bull Racing Honda berhak menjadi juara dunia F1 2021 dengan keunggulan sebanyak 8 poin dari rival terdekatnya Lewis Hamilton yang menggeber mobil balap Mercedes.

Partner Honda
iklan gma

Honda Pamit dari F1

Honda menyatakan undur diri dari balap F1 akhir musim 2021 ini. Berikut adalah berita resminya yang pertamax7.com kutip dari HONDA :

Honda Pamit dari Balap Formula 1

Honda Akhiri Partisipasi di Kejuaraan FIA F1
TOKYO, Jepang, 2 Oktober 2020 – Honda Motor Co., Ltd. hari ini mengumumkan telah memutuskan untuk mengakhiri keikutsertaannya di Kejuaraan Dunia FIA*1 Formula One (F1) sebagai pemasok power unit pada akhir musim 2021. .

Pada tahun 2015, Honda melanjutkan kompetisi di F1, seri balap mobil paling bergengsi di dunia, dengan tujuan untuk menang menggunakan teknologi manajemen energinya sendiri. Awalnya, Honda mengalami sejumlah kesulitan; namun, dengan menunjukkan kekuatan kolektif “All Honda”, termasuk pemanfaatan teknologi mesin pesawatnya, Honda telah mewujudkan tingkat daya saing yang tinggi.

Selain itu, sebagai hasil dari pertumbuhan yang dicapai Honda bersama dengan Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri di bawah kemitraan yang kuat dengan kedua tim, Honda mampu mencapai tujuannya untuk mendapatkan kemenangan dengan tiga kemenangan musim lalu dan dua kemenangan* sejauh ini di tahun 2020 musim.

Sementara itu, ketika industri otomotif mengalami periode transformasi besar sekali dalam seratus tahun, Honda telah memutuskan untuk berjuang untuk “realisasi netralitas karbon pada tahun 2050.” Tujuan ini akan dikejar sebagai bagian dari inisiatif lingkungan Honda yang merupakan salah satu prioritas utama Honda sebagai produsen mobilitas.

Untuk mencapai tujuan ini, Honda perlu menyalurkan sumber daya perusahaannya dalam penelitian dan pengembangan ke bidang unit daya dan teknologi energi masa depan, termasuk teknologi kendaraan sel bahan bakar (FCV) dan teknologi baterai EV (BEV), yang akan menjadi inti dari teknologi bebas karbon. teknologi. Sebagai bagian dari langkah ini, pada bulan April tahun ini, Honda menciptakan pusat baru bernama Innovative Research Excellence, Power Unit & Energy. Honda akan mengalokasikan manajemen energi dan teknologi bahan bakar serta pengetahuan yang dikumpulkan melalui kegiatan F1 ke area unit daya dan teknologi energi ini dan mengambil inisiatif sambil berfokus pada realisasi netralitas karbon di masa depan. Untuk tujuan ini, Honda membuat keputusan untuk mengakhiri partisipasinya di F1.

Kegiatan olahraga motor adalah DNA Honda, dan oleh karena itu Honda akan terus bersemangat menghadapi tantangan dan berusaha menjadi No. 1 di semua kategori balap yang diikuti Honda.

Di F1, untuk memenuhi harapan para penggemarnya, Honda akan bekerja sama dengan Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri untuk terus bersaing dengan upaya maksimal dan berjuang untuk lebih banyak kemenangan hingga akhir musim 2021.

Dengan “semangat menantang” yang dipupuk melalui kegiatan olahraga motor, Honda akan menghadapi tantangan baru untuk mewujudkan netralitas karbon di masa depan.

Honda akan menghargai pengertian dan dukungan yang berkelanjutan untuk kegiatan olahraga motornya dan untuk tantangan baru Honda.

<Untuk referensi> Pidato oleh Takahiro Hachigo/Presiden, Direktur Perwakilan dan CEO Honda Motor Co., Ltd.

Honda telah memutuskan untuk mengakhiri partisipasinya di Kejuaraan Dunia Formula Satu FIA sebagai pemasok unit daya pada akhir musim 2021.

Pada tahun 2015, Honda melanjutkan kompetisi di F1, seri balap mobil paling bergengsi di dunia, dengan tujuan untuk menang menggunakan teknologi manajemen energi kami sendiri. Dan tahun ini telah menjadi musim ke-6 kami. Awalnya, Honda mengalami sejumlah kesulitan di bidang performa dan kehandalan dan melanjutkan perjuangan yang berat. Namun, dengan menunjukkan kekuatan kolektif “All Honda” – termasuk pemanfaatan teknologi mesin pesawat kami untuk meningkatkan kinerja, dan pemanfaatan teknologi produksi massal kami untuk meningkatkan efisiensi pembakaran mesin kami – kami mampu meningkatkan daya saing kami secara signifikan. .

Adapun mitra yang menjadi faktor kunci dalam bersaing di F1, kami mendapat kehormatan untuk bekerja dengan tim yang luar biasa, yaitu Scuderia AlphaTauri sejak 2018 dan Red Bull Racing sejak musim 2019. Anggota AlphaTauri, yang saat itu adalah Scuderia Toro Rosso, percaya pada potensi Honda dan menandatangani kontrak dengan kami. Sejak itu, mereka sepenuhnya mendukung Honda dan kami terus maju bersama. AlphaTauri Honda mengklaim kemenangan pertama kami di Grand Prix Italia bulan lalu, dan itu adalah balapan ke-50 yang kami ikuti bersama sejak kami memulai tantangan kami. Itu adalah hasil dari upaya kami yang tak henti-hentinya hingga saat ini, dan kami tidak punya kata-kata untuk menggambarkan kegembiraan yang kami alami di Honda.

Dengan Red Bull Racing, tim teratas kami dilengkapi dengan baik untuk menang, kami menetapkan tujuan yang jelas untuk memenangkan gelar kejuaraan dan membangun kemitraan yang kuat. Hasilnya, kami mampu menunjukkan daya saing kami yang tinggi. Berkat kemitraan solid kami dengan kedua tim dan tingkat daya saing tinggi yang kami peroleh, kami telah mengklaim tiga kemenangan selama musim lalu dan dua kemenangan sejauh musim ini. Atas nama Honda, saya ingin mengucapkan terima kasih

kepada Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri karena memungkinkan kami memenuhi ambisi kami untuk memenangkan balapan F1. Juga, saya ingin menyampaikan apresiasi kami kepada FIA, Formula One dan banyak orang yang terlibat atas semua dukungan yang mereka berikan kepada Honda sejak kami memutuskan untuk bersaing di F1. Dan lebih dari segalanya, kami berterima kasih kepada para penggemar kami atas sorakan dan dorongan semangat mereka untuk Honda. Terima kasih.

Sekarang, dengan mengalihkan fokus ke lingkungan bisnis yang dihadapi Honda, kita melihat industri otomotif sedang mengalami periode transformasi besar sekali dalam seratus tahun. Sudah lama sejak kami mulai mengomunikasikan niat Honda untuk fokus pada penciptaan produk mobilitas baru dan nilai baru untuk masa depan. Terutama, kami memandang inisiatif lingkungan kami sebagai salah satu prioritas utama Honda sebagai produsen mobilitas. Pada tahun 2010, Honda menetapkan visi untuk mewujudkan “kegembiraan dan kebebasan mobilitas” dan “masyarakat berkelanjutan di mana orang dapat menikmati hidup,” dan sejak itu, kami telah membuat kemajuan dalam inisiatif kami untuk berusaha menghilangkan jejak lingkungan kami. .

Pada saat ini, Honda membuat keputusan untuk lebih mempercepat inisiatif tersebut dan berusaha untuk “terwujudnya netralitas karbon pada tahun 2050” untuk mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan. Untuk tujuan ini, tujuan kami saat ini untuk “mengalirkan dua pertiga dari penjualan unit mobil global kami pada tahun 2030”, akan menjadi titik pemeriksaan yang harus kami lewati sebelum mencapai tujuan 2050, dan oleh karena itu kami harus lebih mempercepat pengenalan bahan bakar karbon kami. teknologi gratis.

Untuk mewujudkan tujuan kami, kami akan fokus pada penguatan penelitian dan pengembangan kami di bidang unit daya dan teknologi energi masa depan. Pada bulan April tahun ini, kami mengubah struktur organisasi Honda R&D yang akan fokus pada teknologi masa depan Honda, dan kami menciptakan pusat baru yang disebut Innovative Research Excellence, Power Unit & Energy. Sambil memanfaatkan berbagai teknologi unit daya yang telah dikumpulkan Honda hingga saat ini, termasuk unit daya untuk FCV, baterai EV, dan mesin turbo jet untuk pesawat, pusat ini telah memulai penelitian dan pengembangan unit daya baru yang akan mendukung masyarakat netral karbon di masa depan. . Selain itu, untuk mewujudkan netralitas karbon, kita tidak hanya membutuhkan unit daya bebas karbon tetapi juga energi bebas karbon. Honda telah meneliti berbagai teknologi energi, tetapi kami juga akan melakukan peningkatan besar di bidang ini.

Untuk realisasi netralitas karbon di masa depan, Honda akan membuat perubahan besar dalam menghadapi tantangan kami dan memusatkan sumber daya perusahaan kami pada penelitian dan pengembangan unit daya baru dan teknologi energi. Sebagai bagian dari perubahan ini, kami memutuskan untuk mengalokasikan manajemen energi dan teknologi bahan bakar serta sumber daya manusia kami yang dikumpulkan melalui kegiatan F1 untuk penelitian dan pengembangan unit daya dan teknologi energi yang canggih. Di bawah sistem dan kemampuan R&D yang ditingkatkan, Honda akan fokus pada penciptaan unit daya dan teknologi energi canggih dan realisasi netralitas karbon di masa depan.

Di F1, Honda mencapai tingkat kesuksesan tertentu dengan mencapai tujuan kami untuk meraih kemenangan. Dan sekarang, kami akan menyalurkan kekuatan kami untuk mencapai inovasi di bidang baru dalam menciptakan unit daya dan energi bebas karbon serta mewujudkan netralitas karbon. Ini akan menjadi tantangan yang berat dan sulit seperti bersaing di F1, dan ini akan menjadi tantangan besar yang harus dihadapi Honda bersama masyarakat. Pengumuman hari ini juga tentang mengekspresikan tekad Honda untuk menghadapi tantangan baru mewujudkan netralitas karbon. Bersama dengan pemangku kepentingan Honda, kami akan melanjutkan upaya kami sepenuhnya dan berjuang untuk mewujudkan netralitas karbon.

Sejak didirikan, Honda telah memajukan teknologinya, mengembangkan insinyurnya, dan memupuk semangatnya yang kuat untuk meraih kemenangan melalui tantangan yang kami hadapi dalam olahraga motor. Balapan adalah DNA Honda, dan karena itu Honda akan terus bersemangat menghadapi tantangan dan berusaha menjadi No. 1 di semua kategori balap yang diikuti Honda.

Kami masih memiliki tujuh balapan lagi musim ini, dan kami memperkenalkan unit tenaga baru dengan performa yang lebih baik untuk musim depan. Untuk memenuhi harapan penggemar kami di Honda, kami akan bekerja sama dengan Red Bull Racing dan Scuderia AlphaTauri untuk terus bersaing dengan upaya terbaik kami dan berjuang untuk lebih banyak kemenangan sampai akhir.

Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk kegiatan olahraga motor Honda dan juga untuk tantangan baru yang akan kami ambil.

Terima kasih.

Max Verstappen Juara Dunia Formula1 2021
Max Verstappen Juara Dunia Formula1 2021

Kado perpisahan yang indah untuk Honda F1. Selamat dan sukses.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.