bp dan Piaggio Group bekerjasama mempercepat revolusi mobilitas kendaraan listrik roda 2 dan roda 3 di seluruh Eropa, India dan Asia

5
87

bp dan Piaggio Group

., salam pertamax7.com, bp dan Piaggio Group bekerjasama dalam mempercepat revolusi mobilitas kendaraan listrik roda 2 dan roda 3 di seluruh Eropa, India dan Asia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Mobilitas.

  • Kolaborasi tersebut berfokus pada percepatan pengembangan pasar kendaraan listrik roda 2 dan roda 3.
  • Bertujuan untuk pengembangan layanan yang terintegrasi seperti pengisian daya kendaraan listrik, stasiun layanan pertukaran baterai, dan penyewaan kendaraan.
  • Rencana ini menargetkan peluang pada negara di Eropa, India, Indonesia, Cina dan Vietnam

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

bp dan Piaggio Group bekerjasama

bp dan Piaggio Group berencana untuk bekerja sama untuk mengembangkan dan meluncurkan serangkaian layanan yang komprehensif untuk pertumbuhan pesat pada jumlah kendaraan listrik roda dua dan roda tiga di seluruh Eropa, India dan Asia.

Kendaraan seperti sepeda motor listrik, skuter, dan kendaraan komersial berukuran compact – saat ini merupakan kelas kendaraan yang paling banyak ditenagai oleh listrik secara global, dengan 44% penjualan dan 25% dari armada global yang tersedia – atau sekitar 250 juta kendaraan telah ditenagai oleh listrik. Diperkirakan bawah pada tahun 2040 proporsi penjualan kendaraan listrik dapat meningkat mencapai lebih dari 80% dan jumlah kendaraan roda dua dan roda tiga secara global mungkin dapat meningkat sebanyak tiga kali lipat hingga 750 juta.

bp dan Piaggio Group bekerjasama mempercepat revolusi mobilitas kendaraan listrik
bp dan Piaggio Group bekerjasama mempercepat revolusi mobilitas kendaraan listrik

Menyatukan operasi produksi kendaraan listrik Piaggio yang luas dan kemampuan manajemen infrastruktur dengan keahlian dan jangkauan global dari bp, kedua perusahaan tersebut bertujuan untuk mendukung pertumbuhan adopsi kendaraan roda dua dan roda tiga listrik secara global untuk membantu mengatasi kemacetan dan mengurangi polusi di daerah perkotaan.

Mr Richard Bartlett, selaku wakil presiden senior bp, mobilitas dan solusi masa depan mengatakan:
“Pasar kendaraan roda dua dan tiga yang besar dan bertumbuh dengan pesat sudah memimpin jalan menuju elektrifikasi dan kami melihat potensi yang besar untuk pertumbuhan yang berkelanjutan untuk seluruh Asia dan Eropa.

“Bekerja sama dekat dengan Piaggio Group, pemimpin dunia di pasar ini, kami bertujuan untuk mengembangkan dan memberikan layanan inovatif yang dibutuhkan customer. Hal tersebut akan mendukung pertumbuhan mobilitas perkotaan yang cepat dan menciptakan kemudahan dalam menggunakan kendaraan knalpot tanpa emisi, memungkinkan pengurangan polusi udara dan membantu kota-kota dalam upaya mereka untuk menghilangkan jejak karbon.”

“Bekerja sama dengan bp akan membantu kami menyampaikan ide dan tawaran revolusi mobilitas kami” kata Michele Colaninno, kepala strategi dan produk Piaggio Group. 

“Dalam mencapai tujuan ini, kami perlu mempromosikan adopsi kendaraan listrik secara luas seperti sepeda motor, skuter bermotor dan kendaraan komersial kompak yang dilengkapi dengan teknologi pertukaran baterai atau pengisian daya plug-in, sehingga mendorong manajemen siklus hidup baterai yang lebih berkelanjutan dan apresiasi yang lebih besar terhadap lingkungan. Untuk itu, bekerjasama dengan bp merupakan permulaan yang luar biasa untuk meningkatkan strategi kami.”

Melalui surat kesepahaman, Piaggio Group dan bp, bersama dengan afiliasi Jio-bp di India, akan meninjau peluang baru untuk bekerja sama dalam menawarkan stasiun pengisian dan pertukaran baterai, serta mengembangkan layanan yang mencakup semua layanan seperti ‘Battery as a Service’ (BaaS) – leasing, manajemen dan daur ulang baterai kendaraan, serta ‘Vehicle as a Service’ (VaaS) – leasing, perbaikan, pemeliharaan dan manajemen energi kendaraan cerdas tersebut.

Partner
IRC
Honda
FDR

Upaya dan fokus awal akan dilakukan di India, di mana Jio-bp dan Piaggio telah terlibat dalam pengembangan solusi kendaraan listrik. Perusahaan-perusahaan ini juga bermaksud untuk mengeksplorasi berbagai peluang di Asia yang lebih luas, seperti di Cina, Indonesia, Vietnam, serta negara di Eropa.

Kenyamanan dan mobilitas adalah bagian inti dari strategi bp. Bekerja sama dengan mitra inovatif, bp mencari cara untuk mengembangkan model bisnis dan layanan baru yang akan membantu menghadirkan mobilitas, energi, dan layanan masa depan bagi customers. Elektrifikasi adalah inti dari pendekatan bp terhadap mobilitas dan bp mengembangkan bisnis pengisian dayanya di seluruh dunia, yang bertujuan untuk memiliki lebih dari 70.000 titik pengisian daya publik pada tahun 2030.

Piaggio Group telah menjadi pelopor dalam mobilitas listrik sejak pertengahan 1970-an, terus mencari solusi paling canggih secara teknologi, yang dikembangkan di pusat R&D di seluruh dunia. Ia melihat kemampuan untuk menggabungkan robotik dan perangkat lunak sebagai kunci untuk meningkatkan sistem mobilitas masa depan di setiap kota dan, dengan itu operasi produksi kendaraan elektronik dan kemampuan manajemen infrastruktur, Piaggio bermaksud untuk terus menjadi pemimpin revolusi yang sedang berlangsung.

Piaggio Electrik ex Ape E-City

Jio-bp adalah bahan bakar dari India dan merupakan joint venture mobilitas antara Reliance Industries Limited (RIL) dan bp. Dengan visi untuk menjadi penyedia solusi pilihan untuk mobilitas di India, joint venture ini akan memanfaatkan kehadiran Reliance di 21 negara bagian dan jutaan konsumennya melalui platform digital Jio. bp menghadirkan pengalaman globalnya yang luas dalam bahan bakar berkualitas tinggi, pelumas, ritel, dan solusi mobilitas rendah karbon yang canggih.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

  1. Mantab,,,sejalan dengan komitmen pembangunan pabrik Piaggio di Bekasi… Vespa listrik dan Piaggio Ape listrik pengganti bajaj biru BBG di pulau Jakarta… juosss

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.