Yamaha R1 Toprak Replika Juara Dunia WSBK 2021 Dijual Secara Terbatas

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Yamaha R1 Toprak Replika Juara WSBK

., salam pertamax7.com, Yamaha R1 Toprak Replika Juara WSBK 2021 Dijual Secara Terbatas

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Yamaha Motor Europe dan Crescent Yamaha, Rumah dari Pata Yamaha dengan tim Brixx WorldSBK, dengan bangga mengumumkan Yamaha YZF-R1 Replika Juara Dunia WSBK 2021 yang dijual dalam Edisi Terbatas.

Langkah ini hadir dalam rangka merayakan gelar Kejuaraan Dunia Superbike FIM 2021 bintang Turki dan eksploitasi on-tracknya yang spektakuler !

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha R1 Toprak Replika Juara WSBK 2021

Tampak Depan Yamaha YZR-R1-Toprak Razgatlıoğlu Replika Juara Dunia WSBK 2021
Yamaha R1 Toprak Replika Juara Dunia WSBK 2021 Dijual Secara Terbatas
Yamaha R1 Toprak-Replika Juara Dunia WSBK 2021 Dijual Secara Terbatas
Depan Kanan Yamaha R1 Replika-Toprak Razgatlıoğlu Juara Dunia WSBK 2021
Yamaha R1 Toprak Replika
Kiri Depan Yamaha R1 Replika Toprak-Razgatlıoğlu Juara Dunia WSBK 2021
Yamaha R1 Replika Toprak-Razgatlıoğlu Juara Dunia WSBK 2021
Toprak-Razgatlıoğlu Juara Dunia WSBK 2021 Tanda Tangani Yamaha R1 Replika Limited Edition
Yamaha R1 Toprak Replika
Tanda Tangan Toprak-Razgatlıoğlu Juara Dunia WSBK 2021 Yamaha R1 Replika Limited Edition
Yamaha R1 Toprak Replika
Knalpot Akrapovic Yamaha R1 Replika Toprak-Razgatlıoğlu Juara Dunia WSBK 2021
Yamaha R1 Toprak Replika
Nomer jok Yamaha R1 Replika Toprak-Razgatlıoğlu Juara Dunia WSBK 2021

Diluncurkan secara online, mesin khusus balap/ track-only eksklusif ini sangat terbatas hanya 21 buah di seluruh dunia, mencerminkan musim 2021 yang bersejarah – perayaan gelar Juara Dunia pertama pebalap Turki ini, bersama dengan Kejuaraan Pabrikan WorldSBK pertama Yamaha sejak 2009 dan Pata Yamaha dengan Kejuaraan Brixx WorldSBK Kemenangan tim, yang berpuncak pada ‘Triple Crown‘.

Masing-masing mesin eksklusif Yamaha YZR-R1 ini akan dibuat di Crescent Racing PRO SHOP, menggunakan pengalaman dan keterampilan yang dikumpulkan selama enam tahun terakhir menjalankan proyek Resmi Yamaha WorldSBK.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Hal ini membuat WorldSBK replika R1 “siap trek” terbaik, mampu membangkitkan power puncak hingga 205 bhp di roda belakang (meningkat 20 HP di atas R1 standar) dengan pengiriman torsi linier melalui knalpot Akrapovic spesifikasi WorldSBK dan ECU balap GYTR terbaru, dengan bobot di bawah 175kg (dengan semua cairan – pengurangan besar 26kg dari sepeda standar).

Handling R1 yang terdepan di kelasnya dibawa ke level lain melalui pengurangan bobot yang signifikan dan penambahan komponen suspensi Ohlins yang legendaris, klem fork atas spesifikasi pabrik, dan velg Marchesini Forged.

Dan sementara tidak ada yang bisa mengerem Toprak Razgatlıoğlu, sistem Brembo Racing pada Yamaha-R1 eksklusif ini menjamin daya pengereman yang penuh, retardasi bebas pudar di sirkuit mana pun.

Untuk memperebutkan Kejuaraan WorldSBK, detaillah yang penting – dan replika Toprak WorldSBK bersinar terang dengan cat kualitas terdalam, komponen berkualitas tertinggi di seluruh bagian, pengencang titanium, dan perhatian terhadap detail dalam konstruksi track-ready yang tidak diragukan lagi R1 ini dikembangkan dan didatangkan langsung dari skuad Crescent Yamaha.

Semua Yamaha YZF-R1 Toprak Replica Limited Edition juga akan menyertakan aset penting berikut:

  • Lencana edisi terbatas yang unik dan identifikasi bangunan yang ditandatangani oleh teknisi
  • Sertifikat edisi terbatas berbingkai, ditandatangani secara pribadi oleh Toprak Razgatlıoğlu dan Kepala Tim Paul Denning, yang menyatakan nomor edisi bersama nomor VIN dan detail pembeli
  • VIP hospitality passes untuk dua orang ke acara pilihan WorldSBK 2022 sebagai tamu VIP tim, dengan kunjungan pit-box dan kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama Razgatlıoğlu
  • Pengaturan mesin yang dipersonalisasi dan hari pelatihan satu lawan satu dengan James Hillier OR Niall Mackenzie dari Crescent Yamaha (khusus sirkuit Inggris; setup dan pelatihan di luar negeri berdasarkan persiapan)
  • riding equipment yang ditandatangani, benar-benar digunakan oleh Toprak Razgatlıoğlu selama kampanye Kejuaraan WorldSBK 2021

Nah.. apakah Yamaha R1 Limited Edition ini akan hadir di Indonesia? jelas tidak om, cmiiw.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.