Vaksinasi Covid19 di Sragen Berhadiah Motor Yamaha Gear 125

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Vaksinasi Covid19 di Sragen Berhadiah Motor Yamaha

., salam pertamax7.com, Vaksinasi Covid19 di Sragen Berhadiah Motor Yamaha Gear 125

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sehat Semuanya. 

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY) dengan judul  Lagi, Vaksinasi Covid-19 di Sragen Berhadiah Sepeda Motor Yamaha

Masyarakat Jawa Tengah kerap dimanjakan dengan hadiah sepeda motor Yamaha dalam program vaksinasi Covid-19 yang digelar pemerintah daerah setempat.

Kali ini pemerintah Kecamatan Karangmalang, Kabupaten Sragen menyediakan hadiah motor Gear 125 bagi warga yang divaksin.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Vaksinasi Covid19 di Sragen Berhadiah Motor Yamaha

Bisa didapatkan melalui undian, selain motor Gear 125 juga ada hadiah barang elektronik lainnya. Kegiatan ini diadakan pada Kamis 2 Desember 2021 bertempat di seluruh Balai Desa di Kecamatan Karangmalang, Sragen. Pada kesempatan ini ditargetkan 900 orang divaksin di dosis pertama maupun dosis kedua dan terbagi di 10 desa di Kecamatan Karangmalang.

Partner IRC
Honda
iklan gma
Sepeda Motor Yamaha 125 Semarakkan Vaksinasi di Jawa Tengah

Sebelumnya, pemerintah setempat gencar mengadakan vaksinasi door to door yang dilakukan oleh bidan desa dua hari sekali.

Lalu dilanjutkan dengan aktivitas di Balai Desa. Untuk animo masyarakat dengan adanya undian berhadiah ini, Pak Kurniawan selaku Camat Karangmalang mengaku sangat efektif.

\” Targetnya minimal 900 orang dan semua desa sudah memenuhi target,” ungkap Pak Kurniawan.

Pelaksanaan vaksinasi ini ditinjau langsung oleh Pak Kusdinar Untung Yuni Sukowati  selaku Bupati Sragen, didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK), Pak Hargiyanto.

Dalam keterangannya, Pak Bupati Yuni mengatakan vaksinasi hadiah motor ini diharapkan mendorong masyarakat lebih bersemangat menerima vaksinasi. Dia menyampaikan untuk hadiah motor ini 100 persen didukung dari Yamaha. Dirinya mengaku bersyukur sudah ada yang mau berdonasi untuk kepentingan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Yuni juga mewanti-wanti masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksin.

“Nanti meskipun sudah divaksin prokesnya jangan kendor ya, di tempat umum tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun,” terang pak Bupati.

Vaksinasi Covid19 di Sragen Berhadiah Motor Yamaha Gear 125
Vaksinasi Covid19 di Sragen Berhadiah Motor Yamaha Gear 125

Ad apemirsa yang belum vaksin? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.