Andai Yamaha Tracer 155 Lawan Honda CB150X Adventure Touring Design

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda

Andai Yamaha Tracer 155

., salam pertamax7.com, Andai Yamaha Tracer 155 Lawan Honda CB150X Adventure Touring Design

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Turing Mania. 

New Honda CB150X memang belum dijual, namun gaungnya sudah ke mana-mana. Lantas apakah pabrikan lain akan diam saja? entah om, lha wong Honda ADV 150 sang matic petualang perkotaan saja belum ada temannya sampai sekarang.

Kali ini ada gambaran, andai saja, jika, misalkan, digimod, sotosop, editan, renderan, impian, misalkan ada Yamaha Tracer 155 yang dirasa pas desainnya untuk menemani Honda CB150X selaku pionir di kelasnya yang hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Andai Yamaha Tracer 155

Kali ini om JULAK sendie membuat gambaran jika misalkan andaikan ada Yamaha Tracer MT155 berbasis Yamaha MT125 dengan desain yamaha Tracer 7 yang fenomenal !

Andai Yamaha Tracer 155
Gambaran Yamaha Tracer-155 basis MT125 Julak Sendie Design

Oh iya,.., Om JSD menggunakan basis Yamaha MT125 Eropa yang dikawinkan dengan desain sayap besar Yamaha Tracer 7 ikonik dan terciptalan desain gambaran jika misal andaikan yamaha tracer 155 VVA itu ada guna menemani Honda CB150X.

Partner IRC
Honda
iklan gma

Motor ini Tetap mengusung rangka deltabox baja, gambaran Yamaha Tracer 155 ini nampak gagah dengan headlamp single yamaha MT15 ikonik, perihal body sendiri jelas nampak besar dan gagah juga karena upside down warna hitam yang kekar merk KYB/ Kayaba dengan diameter as 37mm, cuma beda travel lebih panjang dari MT15 ( kemungkinan kalau ada suatu saat nanti )

Modifikasi digital Yamaha MT Tracer-155

Andai Yamaha Tracer 155
Andai Yamaha Tracer-155 Side Box Julak Sendie Design

Perihal Gambaran desain Yamaha Tracer 155 ini jelas bikin ngiler fans yamaha yang berharap motor turing terkencang di kelasnya ini. Tampilan Visor yang tinggi, hand guard yang mantap, juga lampu alis MT15 banget ditambah shroud yang direka cipta menyatu dengan rangka deltabox.

Cuma kalau pakai basis Yamaha MT15 mentah-mentah, artinya sub frame/ rangka jok akan pendek dan berakibat jok boncenger pendek karena memang MT series itu sejatinya pendek. Kecuaali kalau Yamaha buat rangka buntut khusus untuk Yamaha MT Tracer 155 ini andai saja jika misalkan.

Jika ditambah dengan Side BOX, gambaran misal jika Yamaha MT Tracer 155 ini tampak semakin gagah dan turing sekali.Honda CB150X Foto Detail 360 Derajat

Nah.. Ada pemirsa yang berharap Yamaha MT Tracer 155 maupun MT Tracer 125 hadir di dunia? penasaran juga sih,.. Andaikan misalkan jika ada Yamaha Tracer 155, bisa bisa harganya ya hampir Rp40 juta sih.. Monggo gas kan.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.