Review Yamaha Freego Menurut Kolektor Motor : Nyaman Dan Lincah

1
117

Review Yamaha Freego Menurut Kolektor

., salam pertamax7.com,  Review Yamaha Freego Menurut Kolektor Motor : Nyaman Dan Lincah

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania. 

Info resmi dari pulau jakarta sana berjudul Yamaha FreeGo : Motor Amazing yang Nyaman dan Handal.  – Sepeda motor menjadi salah satu alternatif transportasi yang praktis untuk mempermudah segala aktivitas. Hal ini juga diungkapkan oleh om Danu Kristianto (43) atau akrab disapa Om Kris yang memiliki koleksi lebih dari 14 sepeda motor Yamaha, mulai dari motor 2 tak hingga motor premium 4 tak.

 “Dari dulu saya menyukai motor Yamaha karena saya sudah membuktikan itu sendiri produknya kencang dan ga gampang loyo.

Selain itu, kini produk Yamaha sudah global padahal hasil produksi dalam negeri.

Jadi kita sebagai masyarakat Indonesia harus bangga dan mendukung dengan menggunakan produk dalam negeri,”ungkap Om Kris yang dipercaya sebagai ketua komunitas Freego Owners Group (FOG) Nasional.

 Ketua FOG Nasional yang menjadi bagian tim Gugus Tugas COVID-19 ini mengaku kagum dengan setiap inovasi produk Yamaha, khususnya pada sepeda motor dengan kapasitas mesin 125 cc yang tampil semakin Amazing seperti Yamaha FreeGo.

Perjalanan om Kris memilih Yamaha FreeGo, awalnya karena ingin mencari motor praktis dengan kapasitas 125cc yang dapat menampung banyak muatan dan bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Dan akhirnya motor dari keluarga generasi 125 ini menjadi salah satu koleksi motor pilihan om Kris dari pertama kali launching karena sangat fungsional dengan beragam fitur yang canggih.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Partner
IRC
Honda
FDR

Review Yamaha Freego Menurut Kolektor Motor

“Saya tidak menyangka ada motor 125 cc dengan bagasi besar seperti NMAX yang saya punya sehingga muat banyak barang.

Awalnya saya merasa nyaman pake motor ini untuk berpergian jarak pendek seperti belanja ke minimarket atau pasar karena praktis, lalu penasaran saya coba untuk berkendara lebih jauh.

Saya coba pakai selama 3 bulan untuk bekerja dari rumah daerah Tambun Bekasi ke Teraskota BSD dengan jarak kurang lebih 61 km, ternyata nyaman juga untuk dalam kota. Karena semakin nyaman, akhirnya saya coba pakai untuk berkendara lebih jauh ke luar kota, seperti Cirebon dan Bandung.

Selama perjalanan daya baterai handphone selalu aman karena ada tempat untuk charger. Mesinnya handal, gak rewel, dan ternyata konsumsi BBM nya juga irit.

Saya pernah tes sekali isi bensin 25 ribu dari Bandung ke Tambun, dengan perhitungan full to full baru habis di daerah Cibitung jadi termasuk ekonomis,” ungkap Om Kris senang

 Yamaha FreeGo dikenal sebagai Amazing Matic dengan mesin 125 cc berteknologi Blue Core sehingga lebih efisien, bertenaga, dan handal saat digunakan, baik untuk jarak dekat maupun jarak jauh.

Pengendara juga lebih nyaman karena kepraktisan dari motor Yamaha FreeGo, seperti memiliki bagasi yang luas untuk membawa banyak barang, fitur Electric Power Socket untuk mengisi daya baterai ponsel dimanapun dan kapanpun saat berkendara.

Semakin nyaman dengan menggunakan jok yang lebih panjang dan pijakan kaki yang luas, serta ban lebar dan tubeless, sehingga pengendara lebih stabil saat bermanuver dan praktis jika terkena paku saat berkendara.

 “Menurut saya Yamaha FreeGo jadi salah satu inovasi yang berani untuk motor 125cc, karena bikin penggunanya praktis terutama pas isi bensin, dengan tangki di depan jadi tidak perlu repot membuka jok motor.

Terus juga sudah keyless, parkir motor dimanapun juga jadi praktis, nyaman, dan merasa keren,” tambah Om Kris

 Yamaha FreeGo menjadi motor 125 cc pertama yang memiliki fitur Smart Front Fuel untuk pengisian bahan bakar dari depan, tanpa perlu membuka jok.

Dan khusus motor Yamaha FreeGo S-ABS Version dan S Version sudah memiliki fitur Smart Key System (SKS) yaitu sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless) yang dilengkapi dengan Immobilizer sebagai fitur keamanan, serta Answer Back System untuk mencari posisi motor pada saat di parkir.

 “Performa mesin yang bertenaga serta handal, ditambah memiliki ban yang lebar membuat Yamaha FREEGO itu semakin nyaman dan lincah saat digunakan,” ungkapnya puas

Review Yamaha Freego Menurut Kolektor Motor
Review Yamaha Freego Menurut Kolektor Motor

Nah.. ada pemirsa yang punya Yamaha Freego 125? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.