Inilah Para Instruktur Terbaik Keselamatan Berkendara dari AHM

1
82

Inilah Para Instruktur Terbaik

., salam pertamax7.com, Inilah Para Instruktur Terbaik Keselamatan Berkendara dari AHM

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Cari Aman, Selamat di Jalan. 

Info resmi dari pulau Jakarta sana. Keterampilan dan kreativitas instruktur keselamatan berkendara sepeda motor Honda semakin teruji meski dalam kondisi pandemi. Senin (29/11), PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan pemenang Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021.

Kompetisi keselamatan berkendara ini merupakan upaya dalam menjaga kualitas dan kompetensi para instruktur dan advisor keselamatan berkendara Honda dalam mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan budaya keselamatan berkendara yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

Dimulai dengan seleksi regional pada 18 Oktober – 14 November 2021, kompetisi ini melibatkan 2.000 advisor safety riding yang terdiri dari karyawan diler dan komunitas Honda. Dilanjutkan pada tanggal 22- 26 November 2021 dan dihelat secara daring, seleksi nasional melibatkan 168 advisor safety riding dan 60 instruktur safety riding Honda dari seluruh Indonesia. Dari seleksi tersebut maka terpilihlah Advisor community, Advisor Dealer, Instruktur Main Dealer dan Main Dealer Safety Riding Center terbaik.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Inilah Para Instruktur Terbaik Keselamatan Berkendara dari AHM

Pak Andy Wijaya  selaku General Manager Marketing Planning and Analysis AHM,mengatakan Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021 tidak hanya sekedar mengukur kemampuan dari instruktur dan advisor safety riding Honda, namun ajang ini  diharapkan juga dapat menginspirasi setiap agen perubahan keselamatan berkendara Honda untuk tetap semangat mewujudkan budaya keselamatan berkendara.

Partner
IRC
Honda
FDR

“Ajang kompetisi virtual instruktur keselamatan berkendara ini merupakan sebuah upaya dalam mengkalibrasi keterampilan, kemampuan, dan sekaligus menginspirasi kreasi instruktur dan advisor dalam menyebarkan semangat selamat berkendara.

Sinergi dengan KORLANTAS POLRI pun kami lakukan, sehingga kami dapat saling mendukung dalam mewujudkan budaya selamat di jalan bagi masyarakat,” Ujar Pak Andy.

Dalam Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021, para peserta diuji dalam hal pemahaman dan keterampilan mengenai keselamatan berkendara. Ketika uji kemampuan teori, para peserta diukur pengetahuan dan pemahaman mengenai keselamatan berkendara.

Dalam hal keterampilan, para instruktur diuji terkait kreativitas dan kemampuan memberikan edukasi keselamatan berkendara pada masyarakat. Selain itu, mereka juga diuji kemampuan menganalisa dan mengantisipasi potensi bahaya serta mengedukasi konsumen terkait prediksi bahaya saat berkendara. Sementara itu, advisor dealer dan komunitas Honda mendapatkan pengujian terkait prediksi bahaya melalui Honda Riding Trainer (HRT).

Bagi main dealer yang memiliki Safety Riding Center seperti main dealer area Banten, Jakarta-Tangerang, Jambi, Riau, Jawa Timur, Sumatera Utara, Yogyakarta, dan Jawa barat mendapatkan pengujian tersendiri. Para instruktur safety riding dari kedelapan kota tersebut diuji kemampuan mengembangkan program pelatihan safety riding berdasarkan analisa kebutuhan calon peserta pelatihan.

Berikut daftar pemenang Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021.

Kategori Advisor Community:

Pemenang 1 : Sultan Habib Noor (Komunitas Streetfire Club Medan – PT Indako Trading Coy).

Pemenang 2 : Siti Halimah Tussakdiyah (Komunitas HVC Pelalawan – PT Capella Dinamik Nusantara Riau).

Pemenang 3 : Dinda Pertiwi (Komunitas Independen Club Medan – PT Indako Trading Coy).

Kategori Advisor Dealer:

Pemenang 1 : Sri Rahayu – PT Indako Trading Coy.

Pemenang 2 : Rahmad Faradilla – PT Capella Dinamik Nusantara Aceh.

Pemenang 3 : Danang Sri Haswara – Astra Motor Semarang.

Kategori Instruktur Main Dealer:

Pemenang 1 : Sofian Hazri – PT Indako Trading Coy.

Pemenang 2 : Hari Setiawan – PT Mitra Pinasthika Mulia Surabaya.

Pemenang 3 : Yosepth Klaudius Lisias Dwiyanto – Astra Motor Denpasar.

Kategori Main Dealer Safety Riding Center:

Pemenang 1 : PT Mitra Pinasthika Mulia Surabaya.

Pemenang 2 : PT Indako Trading Coy.

Pemenang 3 : PT Wahana Makmur Sejati.

Inilah Para Instruktur Terbaik Keselamatan Berkendara dari AHM
Sofian Hazri dari PT Indako Trading Coy berhasil menjadi Instruktur Safety Riding Honda Terbaik pada ajang Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021.
Sri Rahayu dari PT Indako Trading Coy berhasil menjadi Advisor Diler Safety Riding Honda Terbaik pada ajang Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021.
Sultan Habib Noor dari Komunitas Stretfire Club Medan berhasil menjadi Advisor Komunitas Safety Riding Honda Terbaik pada ajang Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021.
Inilah Para Instruktur Terbaik Keselamatan Berkendara dari AHM
Delivery skill presentation dan danger prediction advisory menjadi salah satu materi uji dalam Astra Honda Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021.
Inilah Para Instruktur Terbaik Keselamatan Berkendara dari AHM
Inilah Para Instruktur Terbaik Keselamatan Berkendara dari AHM

Selamat dan sukses, Salam Cari Aman.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.