Keunggulan Rantai Original Yamaha : Dukung Kinerja Maksimal Sepeda Motor

2
140

Keunggulan Rantai Original Yamaha

., salam pertamax7.com,  Keunggulan Rantai Original Yamaha : Dukung Kinerja Maksimal Sepeda Motor

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Gearset Mania. 

Info resmi dari pulau Jakarta sana. Pilih Rantai Original, Dukung Kinerja Maksimal Sepeda Motor

 Rantai pada tipe motor bebek dan sport berfungsi sebagai penggerak kendaraan. Peran pentingnya itu harus didukung juga dengan perawatan yang perlu diperhatikan oleh konsumen. Dengan begitu, kondisi prima komponen tersebut turut menunjang aktivitas berkendara pengguna sepeda motor.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Keunggulan Rantai Original Yamaha

Perawatan yang dapat dilakukan konsumen diantaranya dengan memeriksa kekencangan, kelancaran dan kondisi rantai serta gear rantai.

Lalu menggunakan cairan pelumas rantai yang direkomendasikan, serta melakukan penggantian rantai jika kondisinya kaku dan renggang.

Partner
IRC
Honda
FDR
Keunggulan Rantai Original Yamah
Keunggulan Rantai Original Yamaha

Pak Agung Budi Raharja selaku Assistant General Manager Part Operation Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memaparkan :

”Rantai adalah komponen penting pada motor bebek dan sport yang bekerja untuk meneruskan tenaga dari mesin sampai ke roda belakang.

Karenanya, konsumen harus mengetahui dan memilih produk yang asli karena mendukung kinerja mesin secara optimal dan manfaatnya akan dirasakan ketika berkendara dan mendukung mobilitas sehari-hari ataupun melakukan hobi lainnya,”

Penggunaan produk rantai yang tepat turut berperan penting untuk mendapatkan kinerja yang maksimal. Guna memenuhi kebutuhan ini, Yamaha menyediakan Genuine Chain Kit yaitu rantai set (rantai dan gear rantai) dengan kualitas yang sudah dikenal luas dan terbukti unggul.

Keunggulan Rantai Original Yamah
Sprocket Gear Depan Yamaha R25 1WD
Sprocket Gear Belakang Yamaha R25 1WD

Berikut keunggulan Genuine Chain Kit YAMAHA :

  1. Material yang telah teruji

Genuine Chain Kit menggunakan material yang telah teruji melalui pengetesan sehingga produk ini memiliki kualitas yang optimal dan awet dalam penggunaan.

  1. Presisi dan sama dengan part yang dipasang di motor baru

Genuine Chain Kit diproduksi dengan standar yang sama dengan part di motor baru dengan tingkat presisi yang tinggi sehingga mudah dipasang dan performanya telah terbukti memenuhi standar Yamaha.

  1. Mudah didapatkan di dealer resmi Yamaha

Untuk mendapatkan rantai set Genuine Chain Kit, konsumen dapat membelinya di dealer-dealer resmi Yamaha dan bengkel kepercayaan.

Keunggulan Genuine Chain Kit YAMAHA

Untuk performa terbaik motor Yamaha Anda, pastikan suku cadang yang #aslilebihbaik di dealer resmi Yamaha dan bengkel kepercayaan Anda.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

  1. amaa itu tukang kibul. Yang asli cuma bungkusnya. barangnya bukan buatan amaa.

    MotoPlex Yogyakarta sdh buka (lokasi Jokteng Wetan). kapan main ke Yogyakarta?

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.