Wallpaper Yamaha MT-10 SP MY2022 Terbaru : Ultimate Chassis Specification, Pakai Ohlins Semi-Active

3
216

Wallpaper Yamaha MT-10 SP MY2022 Terbaru

., salam pertamax7.com, Wallpaper Yamaha MT-10 SP MY2022 Terbaru : Ultimate Chassis Specification, Pakai Ohlins Semi-Active

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

Selasa 23 November 2021, Yamaha Jepang resmi meluncurkan All Yamaha MT10 SP MY2022 teranyar dengan headline : Ultimate Chassis Specification. Berikut adalah berita dan sedikit fotonya :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Wallpaper Yamaha MT-10 SP MY2022 Terbaru

Berikut adalah Wallpaper Yamaha MT-10 SP MY2022 Terbaru yang mana gahar sekali.

Wallpaper Yamaha MT-10 SP MY2022 Terbaru
Yamaha MT-10 SP MY2022 Terbaru MT10DX
Wallpaper Yamaha MT-10 SP MY2022 Terbaru
Depan Kanan Yamaha MT-10 SP MY2022 Terbaru
Wallpaper Yamaha MT-10 SP MY2022 Terbaru
Wallpaper Yamaha MT-10 SP MY2022 Terbaru
Testride 2022 Yamaha MT-10 SP 04 P7

All-new MT-10 SP: Ultimate chassis specification

Gaya mentah, tanpa kompromi, spesifikasi premium, dan hasil akhir eksklusif
Sisi Gelap Jepang
Sejak 2013, Sisi Gelap Jepang telah menjadi inspirasi di balik pengembangan model MT Yamaha, yang telah memberikan tingkat kegembiraan dan dinamisme yang sama sekali baru bagi pengendara Eropa yang mencari sensasi. Didesain dan dibuat oleh orang-orang yang makan, bernapas, dan tidur dengan sepeda motor, model MT Yamaha telah menciptakan kategori Hyper Naked mereka sendiri yang dinamis dan memperkenalkan pengalaman roda dua yang baru kepada banyak pengendara.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan performa mesin yang kaya torsi, penanganan yang gesit, dan tampilan yang bagus, setiap MT dirancang untuk menghadirkan pengendaraan yang sporty, mendebarkan, dan bermanfaat yang memperkuat hasrat setiap pengendara sepeda motor terhadap roda dua. Dengan lebih dari seperempat juta MT terjual di Eropa sejak model pertama tiba delapan tahun lalu, jajaran Yamaha Hyper Naked membantu menjadikan sepeda motor sebagai pilihan gaya hidup yang lebih menarik, mudah diakses, dan menarik.

Dengan lebih dari 290.000 terjual di Eropa, jajaran MT telah membawa kegembiraan baru ke jalanan, dan model berkapasitas lebih kecil telah berhasil menarik generasi baru orang ke dunia roda dua.

Dari MT-10 baru hingga MT-125, jajaran Hyper Naked Yamaha dirancang untuk memberi setiap pengendara kesempatan untuk menjadi bagian dari gerakan paling menarik dan mudah diakses di sepeda motor Eropa.

 

MT-10 SP baru
Pengalaman berkendara terbaik
Salah satu daya tarik utama dari jajaran MT Yamaha adalah ia menawarkan model Hyper Naked terluas, memberikan pengendara dengan tingkat pengalaman, persyaratan, dan anggaran yang berbeda kesempatan untuk memilih sepeda yang tepat. Selesai dalam warna dan grafis eksklusif, model SP mewakili puncak pengembangan alat berat, dan menampilkan spesifikasi paling canggih yang tersedia.

sistem suspensi semi-aktif hlins
MT-10 SP baru dirancang untuk pengendara yang menginginkan Hyper Naked paling eksklusif dengan teknologi sasis tertinggi yang pernah dipasang pada model produksi. Mesin ini adalah sepeda motor pertama di dunia yang dilengkapi dengan sistem suspensi hlins yang dikontrol secara elektronik di bagian depan dan belakang.

Meskipun Yamaha R1M memiliki sistem yang serupa, MT-10 SP telah dilengkapi dengan generasi berikutnya dari sistem suspensi hlins yang dikontrol secara elektronik yang menggunakan teknologi redaman spool valve baru.

Teknologi tercanggih ini memberikan rentang penyesuaian redaman yang lebih besar dan memberikan tingkat respons yang lebih tinggi. Pengendara dapat melakukan perubahan suspensi dengan mengakses menu ERS di pengaturan TRC. Menu ERS menawarkan pilihan tiga mode redaman semi-aktif (A-1, A-2 & A-3) serta tiga pengaturan manual (M-1, M-2 & M-3).

Ketika salah satu mode otomatis dipilih, sistem akan menyesuaikan pantulan dan redaman kompresi agar sesuai dengan kondisi pengoperasian saat ini, dan perubahan terus dilakukan untuk memastikan bahwa pengaturan yang paling tepat selalu diterapkan.

Mode manual memungkinkan penyesuaian elektronik yang tepat dari kompresi dan redaman rebound untuk fork depan dan shock belakang. Dikelola melalui menu YRC, suspensi dapat disesuaikan agar sesuai dengan gaya pengendara atau lingkungan berkendara yang dibutuhkan.

Mode redaman semi-aktif
A-1 adalah mode sporty yang dirancang untuk memberikan kepercayaan diri dan umpan balik pada tikungan dan jalan sekunder, dengan tingkat rasa depan dan belakang yang tinggi, dan stabilitas sasis yang baik selama akselerasi dan pengereman.

A-2 paling cocok untuk berkendara sporty di jalan raya biasa.

A-3 dirancang untuk kondisi touring dengan mengutamakan kenyamanan dan stabilitas.

Panci perut tiga potong
MT-10 SP baru juga dilengkapi dengan tiga potong belly pan eksklusif yang memberikan tampilan ras ras yang lebih agresif pada model unggulan kelas atas ini dan sebagai tambahan melindungi oil cooler.

Selang rem dikepang
Selang rem yang dikepang dipasang sebagai standar, memberikan pengendara rasa tingkat tinggi pada tuas, dan menawarkan tingkat kinerja yang lebih tinggi dalam acara berkendara di trek di mana penggunaan rem yang intensif menghasilkan suhu yang sangat tinggi.

Warna dan grafis eksklusif
Setiap model SP memiliki warna dan grafis eksklusif, dan MT-10 SP baru memiliki penyelesaian Icon Performance yang terinspirasi oleh skema yang digunakan pada trek dan motor balap R1M Supersport terdepan di kelasnya.

Ketersediaan dan harga MT-10 SP
Pengiriman ke dealer Yamaha Eropa akan dimulai pertengahan 2022. Harga bervariasi di setiap wilayah, jadi silakan hubungi distributor Yamaha nasional untuk informasi lengkap.

Aksesoris Asli Yamaha dan Pakaian Hyper Naked
Yamaha telah mengembangkan serangkaian kit dan Aksesori Asli individu yang memungkinkan pemilik MT untuk dengan mudah mempersonalisasi sepeda motor mereka dengan suku cadang berkualitas tinggi yang telah dikembangkan untuk memberikan kesesuaian yang sangat baik dan hasil akhir yang premium.

Pelanggan dapat memesan kit dan aksesori sebelum mengambil sepeda motor baru mereka, dan memasangnya di dealer Yamaha mereka. Semua item dalam kit juga dapat dibeli satu per satu, dan selain item kit, daftar Aksesori Asli mencakup semuanya mulai dari Sistem Pembuangan Akrapovic dan tuas hingga pemanas pegangan dan ujung stang billet.

Jajaran pakaian MT Yamaha yang luas mencakup jaket dan celana pria dan wanita, serta pilihan hoodies, T-shirt, sarung tangan, dan berbagai perlengkapan berkendara yang disetujui CE. Koleksi MT terus berkembang, dan produk baru ditambahkan sepanjang tahun.

Sejauh ini Yamaha Indonesia belum pernah import Yamaha MT10, apakah 2022 besok ada kejutan? monggo om komentarnya.,

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.