Marc Marquez Butuh Istirahat Dan Bersabar : Check Diplopia Akhir Desember

Partner Sesudah
Honda
suzuki

Marc Marquez Butuh Istirahat Dan Bersabar

., salam pertamax7.com, Marc Marquez Butuh Istirahat Dan Bersabar : Check Diplopia Akhir Desember

LInk ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania

Bak Dejavu kondisi Marc Marquez usai crash di MotoGP Jerez 2020 dan perlu pemulihan lebih dari 1 musim… HRC maupun Marc Marquez menutup erat kondisi terbaru pasca ditemukannya penghihatan ganda/ diplopia.

Alami Masalah Mata, Marc Marquez Absen MotoGP Valencia dan Jerez Test : Kelumpuhan Saraf Kanan Keempat?

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marc Marquez Butuh Istirahat Dan Bersabar

Mr Alberto Puig selaku Manajer Tim Repsol Honda kepada MotoGP.com 19 November 2021 memberikan info terbaru terkait juara dunia 8 kali, Marc Marquez tentang pemulihan dari Diplopia.

Marc Marquez Butuh Istirahat Dan Bersabar
Marc Marquez Butuh Istirahat Dan Bersabar

Bos Tim Repsol Honda Alberto Puig telah memberikan updaten terbaru tentang pemulihan Marc Marquez dari diplopia.

Berbicara di Jerez Test, pembalap asal Spanyol itu menyatakan bahwa Juara Dunia delapan kali itu akan menjalani pemindaian dan tes lebih lanjut menjelang Natal, dengan HRC dan Marquez akan membuat keputusan untuk masa depan begitu temuan dari pemeriksaan terbaru tersebut menjadi jelas.

Marquez melewatkan dua putaran terakhir Kejuaraan Dunia 2021, ditambah Tes Jerez yang sedang berlangsung, pasca kecelakaan pelatihan off-road menjelang Grand Prix Algarve.

Kemudian diumumkan bahwa pemain berusia 28 tahun itu menderita penglihatan ganda, yang dikenal sebagai diplopia, dalam pengulangan cedera yang dideritanya pada akhir tahun 2011.

“Yang penting adalah bagaimana dia,” Mr Alberto Puig memulai pembicaraan. “Dan dia kurang lebih sama seperti yang kami jelaskan di Portimao dan Valencia.

Dia butuh waktu untuk istirahat, pulih dan melihat apakah semua area di sekitar mata ini berkurang bengkaknya, turun dan menjadi lebih tenang. Lalu kami lihat bersama.

“Sekitar waktu Natal kami akan melakukan pemeriksaan lagi dengan dokter dan kami akan melihat situasinya.

Kemudian kami mungkin akan membuat keputusan tentang kemungkinannya. Tentu saja, dia tidak senang tidak berada di sini [di Jerez Test]. Pada saat yang sama, dia mengerti bahwa yang dia butuhkan sekarang adalah istirahat dan bersabar, dan inilah situasinya.”

Cepat pulih marc marquez.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.