Honda DBL 2021 Seri Yogyakarta Resmi Diselenggarakan : Apresiasi Jiwa Sportif Generasi Muda

1
79

Honda DBL 2021 Seri Yogyakarta

., salam pertamax7.com, Honda DBL 2021 Seri Yogyakarta Resmi Diselenggarakan : Apresiasi Jiwa Sportif Generasi Muda

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sehat Semuanya.

Info resmi dari Yogyakarta – Astra Motor Yogyakarta bersama PT Astra Honda Motor serta PT DBL Indonesia kembali menggelar kegiatan Honda DBL 2021 di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta pada 23 November hingga 3 Desember 2021. DBL merupakan singkatan dari Developmental Basketball League

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap jiwa sportif generasi muda sekaligus sebagai dukungan bagi generasi muda untuk terus meraih mimpinya dan mengembangkan potensi di bidang olahraga.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda DBL 2021 Seri Yogyakarta Resmi Diselenggarakan

Suasana Pembukaan Honda DBL 2021 Yogyakarta
Suasana Pembukaan Honda DBL 2021 Yogyakarta

Honda DBL 2021 Yogyakarta diselenggarakan sebagai bagian dari komitmen dalam mengembangkan potensi dan karakter generasi pemuda di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya. Tercatat ada 20 tim putra dan 12 tim putri yang akan berlaga di kompetisi bola basket yang dilaksanakan di GOR Universitas Negeri Yogyakarta ini.

Pak Ronny Agustinus selaku Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta mengungkapkan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Di tengah kondisi pandemi ini kami tetap berkomitmen untuk mendukung generasi muda dalam mengembangkan bakatnya di bidang olahraga.

Harapannya pelaksanaan Honda DBL 2021-seri Yogyakarta ini bisa memperkuat semangat sportivitas dan optimisme di masa pandemi.”

Untuk memastikan kesehatan, keselamatan, kemanan, dan kenyamanan bersama, Honda DBL 2021 Yogyakarta diselenggarakan tanpa penonton yang biasanya memenuhi tribun GOR UNY.

Di lokasi penyelenggaraan juga diterapkan protokol kesehatan ketat yang mewajibkan untuk melakukan tes Antigen, menjaga jarak, mencuci tangan, serta menggunakan masker. Pendukung dari setiap tim dan pecinta basket pada umumnya dapat menyaksikan seluruh pertandingan Honda DBL 2021 Yogyakarta melalui aplikasi DBL Play.

Suasana Pembukaan Honda DBL 2021 Yogyakarta
Suasana Pembukaan Honda DBL 2021 Yogyakarta Honda DBL 2021 Yogyakarta #1 – Distric Manager Darya Varia cabang Yogyakarta Dodi Yoga Fembrianto (kiri), Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus (tengah), General Manager PT DBL Indonesia Yondang Tubangkit (kanan) menyanyikan lagu Indonesia dalam Opening Party Honda DBL 2021 D.I. Jogjakarta Series di GOR UNY (23/11).

Selain kompetisi, perwakilan dari seluruh tim yang berlaga juga memperoleh edukasi keselamatan berkendara dari tim instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta. Beberapa materi yang disampaikan meliputi filosofi Honda, perlengkapan berkendara, cara berboncengan, pengecekan kendaraan, postur berkendara, teknik pengereman, teknik menikung, rambu dan marka jalan, hingga kampanye #Cari_Aman.

Undian 1 Unit Honda Genio dan Giveaway Tebak Juara Honda DBL-2021 Yogyakarta 

Untuk semakin menyemarakkan perhelatan Honda DBL 2021 Yogyakarta, akan diundi doorprize dalam bentuk 1 unit Honda Genio di akhir periode kompetisi. Untuk mengikuti undian doorprize ini peserta cukup mengisikan data melalui tautanberikut ini – dbl.id/Jogjakarta .

Giveaway Tebak Juara Honda DBL 2021 Yogyakarta

Tak hanya 1 unit Honda Genio, Astra Motor Yogyakarta juga menyelenggarakan program giveaway tebak juara Honda DBL 2021-seri Yogyakarta berhadiah 1 unit Nintendo Switch OLED dan voucher uang elektronik senilai Rp 1.000.000,- untuk 10 orang pemenang. Informasi lengkap mengenai program giveaway ini dapat diakses secara langsung melalui akun Facebook dan Instagram @HondaIstimewaID.

“Honda DBL 2021-seri Yogyakarta tahun ini memang digelar tanpa penonton. Namun demikian kami berharap semangat, keseruan, dan optimisme dari kompetisi bola basket terbesar ini juga tetap dapat dirasakan oleh para supporter, pecinta bola basket, dan masyarakat secara umum.” pungkas Pak Ronny Agustinus.

Saya sendiri penasaran juga mau nonton DBL, kalau pemirsa sudah pernah? atau malah jadi peserta? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.