Motor Vespa Buatan Indonesia Tidak Berbeda Dari Made In Vietnam

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Motor Vespa Buatan Indonesia

., salam pertamax7.com, Motor Vespa Buatan Indonesia Tidak Berbeda Dari Made In Vietnam

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Vespa Mania. 

Pada akhir tahun 2021 ini, bertepatan dengan 10 tahun PT Piaggio Indonesia.. Agen pemegang merek Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi itu akan mendirikan pabrik perakitan sepeda motor di Indonesia .

Hal itu seperti yang pertamax7.com dengar dalam acara Virtual Media Event – PID Talks Perayaan 10 Tahun PT Piaggio Indonesia. Mr Marco Noto La Diega selaku Managing Director & Country CEO PT Piaggio Indonesia menjelaskan pihaknya telah memutuskan untuk memulai babak baru dengan memantapkan komitmen di tanah air.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Vespa Buatan Indonesia

Mr Marco Noto La Diega yakin bahwasanya pabrik Vespa di Cikarang akan memberi dampak perekonomian bagi Indonesia dan memperkuat Piaggio Indonesia di bidang industri otomotif Tanah Air.

Mr Marco Noto La Diega, pria Italia itu menyatakan bahwasanya Indonesia adalah rumah kedua baginya dan dalam kesempatan emas ini, 10 tahun Piaggio Indonesia, 75 Tahun Vespa, dan 100 Tahun Aprilia. Dengan bangga beliau menjelaskan kalau pabrik Piaggio akan mulai produksi akhir 2022 mendatang.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Pabrik Vespa yang berada di Kawasan Industri Jababeka ini berdiri di atas lahan seluas enam hektar dengan Kapasitas produksinya ditargetkan 10 ribu unit per tahun.

Sebagaimana diketahui bersama, PT Piaggio Indonesia menjual motor Piaggio dan Vespa buatan Piaggio Vietnam. Lantas dengan adanya pabrik Vespa di Indonesia, apakah ada perubahan kualitas antara produk CKD dan CBU?

Motor Vespa Buatan Indonesia Tidak Berbeda Dari Made In Vietnam
Motor Vespa Buatan Indonesia Tidak Berbeda Dari Made In Vietnam

Dalam keterangannya saat webinar Piaggio Indonesia, Mr Marco Noto La Diega menjawab mengenai kualitas Vespa Made In Indonesia besok akan sama alias tidak ada perbedaan dari Vespa Made In Vietnam.

Semua produk yang diproduksi oleh pabrik Vespa Indonesia di Kawasan Industri Jababeka Cikarang ini sesuai dengan standar Internasional dari Vespa Italia, dari proses RnD sampai produksi akan sama dengan Vespa Vietnam sehingga konsumen tak perlu khawatir karena secara kualitas produk tidak berbeda.

Saya sendiri lupa mau tanya seberapa pengaruh pabrik Indonesia terhadap harga produk Vespa kedepannya.. kemungkinan akan sedikit lebih terjangkau karena tidak ada biaya import/ CBU.

Selamat dan sukses PT Piaggio Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

5 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.