Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Rentak Gaya, Harga Rp18 Jutaan Off The Road

1
253

Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Rentak Gaya

., salam pertamax7.com, Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Rentak Gaya, Harga Rp18 Jutaan Off The Road

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania. 

Setelah Indonesia dan negara lain, akhirnya Yamaha Mio GeAR 125 hadir di Malaysia dengan nama produk Yamaha EGO Gear berjargon Rentak Gaya yang gahar. Cek berita launcingnya..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Rentak Gaya

Terdapat tiga pilihan warna dari Yamaha Ego Gear 125 di Malaysia sebagai berikut :


Yamaha Gear 125 Blue

Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia
2022 Yamaha EGO Gear 125 Warna Biru 2022 03 P7

Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia

Partner
IRC
Honda
FDR

Yamaha Gear 125 Red

Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia
2022 Yamaha EGO Gear 125 Warna Merah 2022 05 P7

Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia


Yamaha Gear 125 Silver

2022 Yamaha EGO Gear 125 Warna Silver 2022 06 P7


Harga Yamaha-Ego Gear 125

New Yamaha EGO Gear akan tersedia di semua dealer resmi Yamaha di seluruh negeri pada pertengahan November 2021 dan dihargai dengan harga eceran yang direkomendasikan terjangkau RM 5.418,62 sama dengan Rp18.492.066,11 Rupiah Indonesia tidak termasuk biaya pendaftaran & pertanggungan asuransi. Selain itu, setiap pemilik baru model Ego Gear akan menerima kunci cakram pengaman dengan pembelian mereka.

  • MSRP, Harga Off the Road, belum termasuk biaya registrasi, biaya pajak jalan raya, biaya plat nomer, biaya pengiriman, biaya lain, asuransi dll.
  • Kurs 1 Ringgit Malaysia sama dengan Rp3.414,23 Rupiah Indonesia

Berita Launching Yamaha-Ego Gear 125

HONG LEONG YAMAHA MOTOR MEMPERKENALKAN GEAR YAMAHA EGO BARU

Yamaha EGO Gear adalah penawaran terbaru Yamaha dalam jajaran sepeda motor otomatisnya yang andal, bergaya, dan dirancang praktis untuk kebutuhan perjalanan sehari-hari di Malaysia

Info resmi dari Sg Buloh, 11 November 2021 – Hong Leong Yamaha Motor hari ini dengan bangga meluncurkan skuter utilitas sport lainnya dengan gaya kontemporer dan sejumlah fitur berguna bagi pengendara melalui presentasi streaming langsung.

Dato’ Jim Khor, Group Managing Director Hong Leong Industries Berhad mengatakan,

“Ada banyak hal yang lebih terlihat dari tampilan ramping Yamaha EGO Gear. Ini dilengkapi dengan sejumlah fitur baru dan nyaman yang dirancang khusus untuk pengendara yang terus bergerak seperti pelajar, ibu rumah tangga, anak muda yang sedang tren, dan bahkan pengendara pengiriman makanan kami!

Ini cepat dan serbaguna, sempurna untuk lingkungan berkendara perkotaan di mana Anda dapat dengan mudah bermanuver dalam kondisi lalu lintas yang sibuk.”

Yamaha EGO Gear baru menggunakan mesin BlueCore 125cc generasi baru dengan teknologi Smart Motor Generator (“SMG”) yang terhubung dengan indikator Eco-mode yang memberikan pengendaraan yang lebih mulus dan suara yang lebih tenang untuk pengalaman berkendara yang ekonomis namun bertenaga yang tiada duanya. Ini juga dilengkapi dengan sistem start dan stop untuk efisiensi bahan bakar yang lebih baik dalam perjalanan harian Anda.

Sebagai kesan pertama, kombinasi gaya lampu depan dan lampu pilot telah dirancang untuk memberikan desain modern dan ramping bersama dengan teknologi LED yang memancarkan cahaya lebih terang dan tahan lama. Untuk lebih melengkapi gayanya dan untuk memberikan pandangan yang jelas tentang status sepeda motor saat dikendarai di malam hari, panel meteran multi-fungsi yang sporty dan penerangan yang baik telah dimasukkan. New Yamaha EGO Gear hadir dalam 3 (tiga) warna trendi dan grafis: Silver, Red & Blue.

Untuk kenyamanan mereka yang selalu bepergian, tersedia colokan listrik yang mudah dijangkau untuk mengisi daya ponsel atau gadget digital lainnya kapan saja, di mana saja. Dalam keadaan darurat, tombol di bar mudah dijangkau dari lampu hazard.

Sein Depan Yamaha Ego Gear 125 Malaysia
Nyala Headlamp Yamaha Ego Gear 125 Malaysia
Floor Board Yamaha Ego Gear 125 Malaysia
Behel Yamaha Ego Gear 125 Malaysia
Nyala Stoplamp Yamaha Ego Gear 125 Malaysia
Outlet Port Yamaha Ego Gear 125 Malaysia
Pijakan kaki Yamaha Ego Gear 125 Malaysia
Saklar SSS Yamaha Ego Gear 125 Malaysia

Untuk menciptakan pengendaraan yang lebih nyaman, Yamaha EGO Gear baru hadir dengan papan lantai anti selip yang lebar. Dengan kaki Anda sekarang ditempatkan dengan baik, bermanuver di lalu lintas kota lebih aman dan bahkan menyenangkan. Untuk orang tersayang, tersedia juga foot peg khusus untuk mengistirahatkan kaki kecilnya.

Dengan terpenuhinya kebutuhan berkendara harian Anda, melangkah lebih jauh dengan New Yamaha EGO Gear!

Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Rentak Gaya
Warna Yamaha Ego Gear 125 Malaysia Rentak Gaya

Nah.. ada pemirsa yang punya Yamaha Gear 125 di Indonesia? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.