Yamaha VR46 Master Camp Team Debut Moto2 World Championship Tahun 2022

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Yamaha VR46 Master Camp

., salam pertamax7.com, Yamaha VR46 Master Camp Team Debut Moto2 World Championship Tahun 2022

2022 Yamaha Moto2 Team

Salam Balap Moto2 Mania

Menyusul kesuksesan besar dari program pelatihan dua tahunan Yamaha VR|46 Master Camp di Tavullia dan lima tahun pengalaman FIM CEV Tim VR46 Master Camp, proyek Yamaha VR|46 Master Camp akan dibawa ke tingkat yang baru pada tahun 2022 sebagai bagian dari kolaborasi antara Yamaha Motor Co., Ltd., Thai Yamaha Motor Co., Ltd., Yamaha Motor Europe NV, dan VR46.

Tahun depan Tim Master Camp Yamaha VR46 akan tampil pertama kali di panggung Kejuaraan Dunia sebagai tim Moto2 baru.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha VR46 Master Camp Team Debut Moto2

Info resmi dari Valencia (Spanyol), 13 November 2021 Yamaha Motor Co., Ltd. dan VR46 dengan senang hati mengumumkan kolaborasi baru dan menarik. Kedua perusahaan semuanya telah didedikasikan untuk memelihara pengendara generasi berikutnya selama bertahun-tahun.

Mereka sekarang berangkat untuk menawarkan talenta muda Yamaha kesempatan untuk mengasah keterampilan balap mereka di tingkat Kejuaraan Dunia dan oleh karena itu bergabung untuk memulai proyek paling mendebarkan dan menantang program Yamaha VR|46 Master Camp hingga saat ini: debutnya di Dunia Moto2 Kejuaraan .

Tim Master Camp Yamaha VR46 yang baru dimiliki sepenuhnya oleh Yamaha Motor Co., Ltd., dan mereka juga akan mendanai #Team . VR46 akan bertanggung jawab atas pengelolaan perlengkapan Kejuaraan Dunia Moto2 yang baru, yang juga dapat mengandalkan dukungan dari Thai Yamaha Motor Co., Ltd. , Yamaha Motor Europe NV , dan Yamaha Motor Racing Srl .

Tim Master Camp Yamaha VR46 akan dipimpin oleh Direktur Olahraga Gelete Nieto , dengan Keminth Kubo dan Manuel Gonzalez membentuk barisan pebalap muda dan gigih.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Pembalap Thailand, Kubo, ambil bagian dalam edisi kelima Yamaha VR|46 Master Camp yang diadakan di Tavullia pada tahun 2018. Dia dan Tim Master Camp Yamaha VR46 memulai debutnya bersama di kelas FIM CEV Moto2 pada tahun 2019. Tiga tahun terakhir berkendara memungkinkan anak muda itu untuk mendapatkan pengalaman berharga. Pada tahun 2021, Kubo juga menerima Wild Card pertamanya di Kejuaraan Dunia Moto2. Dia mengambil bagian dalam Gran Premi Monster Energy de Catalunya di mana dia menyelesaikan balapan di tempat ke-26.

Pembalap Spanyol, Gonzalez baru berusia 13 tahun ketika ia terpilih untuk Red Bull Rookies Cup pada 2016. Pada 2017 ia memiliki Wild Card WorldSSP300 pertamanya. Tak lama setelah itu, di usianya yang baru 15 tahun, ia akan menjadi Juara Piala Talent Eropa dan dengan kredensial tersebut ia bergabung dengan WorldSSP300 sebagai pebalap penuh waktu pada tahun 2018.

Ia menyelesaikan musim debutnya di tempat keenam. Hanya setahun kemudian, ia menjadi Juara WorldSSP300 (juara termuda dalam sejarahnya, 17 Tahun 56 hari). Dia naik ke WorldSSP pada tahun 2020 dan mengamankan posisi ketujuh di klasemen akhir. Tahun ini, ia kembali tampil impresif di kategori yang sama. Dia memegang posisi ketiga dalam klasifikasi setelah berbagai podium dan kemenangan, dengan hanya satu putaran tersisa.

Tim Master Camp Yamaha VR46 yang baru dibentuk akan memulai debutnya di panggung Kejuaraan Dunia Moto2 pada tes musim dingin resmi pertama di Valencia, yang diadakan pada 3-4 Februari 2022. Tujuan pertama bagi kedua pebalap adalah untuk beradaptasi secara bertahap dengan tim baru mereka.

KEITAROU HORIKOSHI SAN MANAJER UMUM, DIVISI STRATEGI MOTORSPORTS, YMC

Proyek Yamaha VR|46 Master Camp telah sangat sukses sejak diluncurkan pada tahun 2016.

Kami memulai dengan program pelatihan 5 hari dua tahunan di Tavullia yang bertujuan untuk mendukung dan memelihara bakat muda Yamaha Racing. Ini segera menjadi bagian yang sangat dihargai dan dicari dari program bLU cRU Yamaha, dengan distributor Yamaha dari seluruh dunia mengajukan permohonan agar pengendara mereka diterima.

Pada tahun 2017, Master Camp memulai tim FIM CEV Moto3 sendiri yang naik ke kelas FIM CEV Moto2 pada tahun 2019. Kubo adalah lulusan Master Camp edisi ke-5 dan pembalap Master Camp CEV, sedangkan Gonzalez adalah pembalap WorldSSP yang merupakan bagian dari Yamaha Program bLU cRU Motor Eropa.

Dari timeline ini, terlihat bahwa upaya Yamaha untuk membantu talenta muda Yamaha berkembang pesat. Semua inisiatif ini – bLU cRU, program pelatihan Yamaha VR|46 Master Camp di Tavullia, dan Tim CEV Master Camp VR46 – sekarang bersatu untuk program Kejuaraan Dunia Moto2 ini. Ini adalah kesempatan besar bagi para pebalap dan proyek yang menarik bagi Yamaha.

Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha Motor Europe, Thai Yamaha Motor, dan VR46 karena telah sepenuhnya bergabung dengan proyek ini. Kami tahu mereka sama bersemangatnya dengan kami, Yamaha Motor Company, untuk menghadirkan balap yang menarik bagi para penggemar serta membantu generasi bintang MotoGP masa depan untuk membuat langkah berikutnya dalam karir mereka, mewujudkan impian mereka saat mereka tumbuh dan mendapatkan pengalaman di dunia balap. Tahap Kejuaraan Dunia.

Yamaha VR46 Master Camp Team Debut Moto2 World Championship Tahun 2022
Yamaha VR46 Master Camp Team Debut Moto2 World Championship Tahun 2022

KEMINTH KUBO YAMAHA VR46 MASTER CAMP RIDER

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Motor Company, VR46, dan Thai Yamaha Motor yang telah mendukung saya untuk mewujudkan impian saya.

Mampu bersaing di Kejuaraan Dunia memberi saya kegembiraan yang luar biasa. Itu adalah tujuan saya sepanjang karir balap saya.

Tentu saja, akan ada banyak tantangan, tetapi saya akan melakukan yang terbaik. Saya sangat berharap bahwa di masa depan saya masih mendapat dukungan Anda. Terima kasih! Ini jelas merupakan impian dan tujuan hidup saya!

MANUEL GONZALEZ YAMAHA VR46 MASTER CAMP RIDER

Saya sangat senang untuk proyek baru ini dan kesempatan besar yang saya terima. Ini akan menjadi langkah besar untuk karir saya, di mana saya akan belajar banyak dan bersenang-senang.

Saya akan memberikan yang maksimal untuk berkembang di dunia ini. ‘Terima kasih’ yang besar untuk Yamaha dan VR46 karena telah mempercayai saya. Dan tentu saja, banyak terima kasih kepada keluarga Rovelli atas semua dukungan mereka.

keminth kubo
Nomor pengendara: #81
Kebangsaan: Thailand
Umur: 22 (Lahir pada 21 Mei 1999)Karir Balap
2021: Peringkat ke-11 di FIM CEV Moto2 Championship (dengan satu putaran tersisa) + Wild Card Kejuaraan Dunia Moto2 Pertama
2020: ke-9 di FIM CEV Moto2 Championship
2019: Peringkat ke-9 di FIM CEV Moto2 Championship
2018: Peserta Yamaha VR46 Master Camp edisi ke-5
2017: Peringkat ke-17 di kelas Asia Road Racing Championship SS600
2016: Juara 1 di Motegi Road Racing Championship ST600

Manuel Gonzales
Nomor pengendara: #18
Kebangsaan: Spanyol
Umur: 19 (Lahir pada 4 Agustus 2002)

Karir Balap
2021: Saat ini ke-3 di Kejuaraan Dunia FIM WorldSSP (dengan satu putaran tersisa)
2020: Peringkat ke-7 di Kejuaraan Dunia FIM WorldSSP
2019: Juara 1 di Kejuaraan Dunia FIM WorldSSP300
2018: Ke-6 di Kejuaraan Dunia FIM WorldSSP300
2017: Juara 1 European Talent Cup Champion + Wild Card Kejuaraan Dunia FIM WorldSSP300

Gambar header: Hiroshi Ito, General Manager Motorsports Development Division, Yamaha Motor Co., Ltd. dan Alessio Salucci, Direktur VR46 Riders Academy

Selamat berjuang di Moto2.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.