WP Apex Semi-Active Generasi Baru, Setting Suspensi KTM Semakin Mudah

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

WP Apex Semi-Active Generasi Baru

., salam pertamax7.com, WP Apex Semi-Active Generasi Baru, Setting Suspensi KTM Semakin Mudah

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

11 November 2021, KTM Austria resmi menghadirkan generasi baru dari suspensi WP APEX Semi-active yang semakin lebih mudah dan nyaman.

Suspensi baru ini memungkinkan pengendara mensetting suspensi dengan lebih mudah tanpa pelu meteran, alat-alat maupun ke bengkel suspensi khusus untuk melakukan settingan sesuai dengan preferensi masing-masing.

Kini tinggal pencet dari panel meter TFT KTM yang besar dan dirancang dengan baik, semi-active technology (SAT) dapat dipilih dan dimodifikasi dengan beberapa sentuhan tombol sederhana.

Pengendara dapat mengubah ketinggian, respons, dan perilaku umum suspensi agar sesuai dengan kondisi jalan apa pun dan perubahan tersebut diuraikan dengan grafik berguna yang menunjukkan efek dari setiap mode dan opsi.

Suspensi WP APEX Semi Active ini adalah tanda lain dari prinsip pengembangan STREET KTM dan keserbagunaan bahwa seluruh prosesnya mudah untuk pemula dan cukup detail untuk veteran yang paling beruban.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

semi-active technology (SAT) terbaru KTM menawarkan tiga mode redaman – COMFORT, STREET, dan SPORT – dengan tingkat kompresi dan rebound yang ditentukan tergantung pada bagaimana dan di mana KTM akan dikendarai. Preload pegas pada shock belakang dapat diubah melalui 10 langkah, dari 0-100%.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

WP Apex Semi-Active Generasi Baru

Saklar Setting Suspensi KTM Semakin Mudah

Membeli paket SUSPENSION PRO secara terpisah/ opsional membuka kemungkinan yang lebih luas dengan tiga konfigurasi lebih lanjut yaitu TRACK, AUTO, dan ADVANCED, pada penguna KTM yang lebih mantap gas pol di aspal yang mulus.

Ada juga OFFROAD (bukan TRACK) untuk mesin seperti KTM 1290 SUPER ADVENTURE S. Kecanggihan sistem berarti SAT akan menggunakan pembacaan yang sangat cepat dari sensor sudut ramping 6D, unit kontrol suspensi, dan berbagai lainnya sensor untuk bereaksi secara instan dan lancar terhadap tuntutan pengendara di AUTO. ADVANCED memungkinkan pengendara untuk membolak-balik 8 tingkat redaman depan dan belakang pada panel TFT.

WP Apex Semi-Active Generasi Baru
Meter Setting Suspensi KTM Semakin Mudah

SUSPENSION PRO menyediakan tiga pengaturan perataan preload otomatis  yaitu RENDAH, STANDAR, dan TINGGI. Suspensi akan mempertimbangkan berat pengendara, pembonceng, dan bagasi apa pun, dan kemudian menyesuaikan diri.

Ini juga akan dengan mudah membuat ulang tiga geometri yang ditentukan. STANDAR bersifat netral dan seimbang. RENDAH kurang agresif dan santai. HIGH lebih agresif, memuat bagian depan untuk pengaturan ‘serangan’ dan bahkan lebih lincah.

USD WP Apex Semi Active Suspensi Depan

Kemampuan teknologi untuk membuat perhitungan dan penyesuaiannya sendiri adalah salah satu aspek keren dari SAT baru. Itu semua bisa dilakukan saat bepergian dan saat berada di pelana. Fitur lain yang disediakan oleh SUSPENSION PRO adalah fungsi anti-dive. Itu membuat ujung depan tetap tinggi untuk stabilitas dan meningkatkan kenyamanan pembonceng saat pengereman. Setelah pengendara merasakan dan mencicipi teknologi SAT, sulit untuk kembali ke suspensi konvensional.

WP Apex Semi-Active Generasi Baru
Kabel WP Apex Semi Active Suspensi Depan

KTM telah mencapai parameter SAT ini karena katup magnetik baru, pemrograman baru, dan penyempurnaan sensor 6D dan sensor stroke, dan versi terbaru dari garpu depan 48mm WP Suspension dan shock belakang hidrolik.

Kombinasi dari teknologi ini membawa pembacaan real-time yang sensitif dari jalan atau jalur langsung ke jantung unit kontrol suspensi dan sepeda kembali lurus secara instan, tergantung pada apa yang diinginkan pengendara dari KTM mereka.

WP Apex Semi-Active Generasi Baru
WP Apex Semi Active Suspensi Belakang

Berfokus pada perangkat keras khususnya, garpu WP APEX SAT menawarkan peredaman yang lebih ‘konvensional’ tetapi tetap dengan semua keunggulan kisaran yang ditawarkan oleh katup listrik.

Hal ini dimungkinkan berkat desain baru yang memungkinkan relai sinyal lebih cepat dan penerapan sensor modulasi lebar pulsa yang lebih efisien. Suspensi WP APEX SAT memiliki rentang Travel 140 hingga 200 mm tergantung pada model KTM dan memiliki konstruksi bodi minyak/gas. Sensor baru lainnya mengoptimalkan penyesuaian self-preload, yang merupakan kunci dalam pengaturan dan pengaturan geometri sag and balance.

Testride KTM 1290 SUPER ADVENTURE S

Generasi terbaru dari pengembangan SAT KTM telah memungkinkan merek untuk kembali menetapkan tolok ukur untuk spesifikasi standar di pasar sepeda motor. KTM telah mampu merevitalisasi ikatan yang memikat antara sensasi tenaga, torsi, dan pengendalian yang menyegarkan pada dua roda dengan kecanggihan dan kontrol mutakhir. ‘Lebih mudah’? ‘Lebih baik’? KTM tidak akan berhenti di sini, dengan Naked November yang sudah di depan mata, nantikan dua model baru yang akan diluncurkan. Kreasi baru ini akan menggabungkan kekuatan kasar V-twin dengan teknologi terbaru.

Naik KTM 1290 SUPER ADVENTURE S

Cangih ya teknologi SAT pada WP Apex Semi Active ini. ada pemirsa yang sudah mau beli? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.