Motor Yamaha Jadi Hadiah Vaksinasi di Kajen Pekalongan

Partner Sesudah
Honda
suzuki

Motor Yamaha Jadi Hadiah

., salam pertamax7.com, Motor Yamaha Jadi Hadiah Vaksinasi di Kajen Pekalongan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sehat Semuanya. 

Info resmi dari Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY)  Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk mengajak masyarakat mengikuti program vaksinasi Covid-19.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Forkopimcam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) Kajen, yakni mengadakan vaksinasi Covid-19 secara massal yang digelar di area Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah, 10 November 2021.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Yamaha Jadi Hadiah Vaksinasi di Kajen Pekalongan

Dalam kegiatan yang bekerjasama dengan Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY) tersebut, disiapkan undian berhadiah khusus bagi warga Kecamatan Kajen yang datang untuk ikut vaksin maupun warga yang mengajak lansia untuk divaksin.

Berbagai hadiah menarik yang bisa diperoleh melalui undian adalah sepeda motor Yamaha Gear 125, sepeda gunung, alat elektronik, healthy kit dan masih banyak lagi.

Antuasias masyarakat mengikuti ”Mas Davin Kajen Se’ah” (Masyarakat Datang Di Vaksin, Menuju Kajen Sehat Berhadiah) sangat tinggi. Terlihat dari warga lansia, pelajar, dan masyarakat umum, datang untuk vaksinasi di aula Kecamatan Kajen.

Bupati Pekalongan, Pak Fadia Arafiq mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Forkopimcam Kajen dalam rangka meningkatkan angka warga yang divaksinasi di Kabupaten Pekalongan.

”Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Forkopimcam Kajen dalam kegiatan vaksinasi, sampai ada hadiah sepeda motor dan ini sangat saya apresiasi,” ungkap Pak Fadia Arafiq, Bupati Pekalongan.

Sementara itu, Kapolsek Kajen Iptu Isnovim menjelaskan melalui kegiatan ini selain untuk kesehatan masyarakat, mereka juga bisa mendapatkan hadiah. Dalam aktivitas ini tentunya dijalankan dengan menerapkan protokol kesehatan.

”Hadiah yang kami sediakan adalah bentuk apresiasi kami kepada masyarakat yang mengikuti program vaksinasi. Sebagai ungkapan terima kasih kami kepada masyarakat yang sangat antusias mengikutinya,” papar Iptu Isnovim.

Pihak Yamaha pun mendukung terlaksananya program vaksinasi ini. Pak Pak Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah – DIY).

”Kami mendukung program vaksinasi yang diadakan pemerintah di berbagai wilayah Jawa Tengah dan Jogja. Kali ini digelar di Kajen dan istimewa juga dengan adanya hadiah sepeda motor Yamaha Gear 125.

Diharapkan dengan vaksinasi ini memberikan perlindungan kesehatan bagi masyarakat. Serta dalam kegiatan ini kami juga menghadirkan motor Gear 125 yang merupakan Matic Multiguna yang pasti kuat, tangguh dan handal.

Harganya terjangkau, memiliki kelengkapan fitur yang canggih, desain modern, dan teknologi terbaru,”

Vaksinasi di Kajen Pekalongan, Berhadiah Sepeda Motor Yamaha
Vaksinasi di Kajen Pekalongan, Berhadiah Sepeda Motor Yamaha

Mantap nih, ada pemirsa yang sudah vaksin? monggo om komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.