Mario Suryo Aji Balap Moto3 Musim 2022

1
79

Mario Suryo Aji Balap Moto3 Musim 2022

., salam pertamax7.com, Mario Suryo Aji Balap Moto3 Musim 2022

Link ponsel pinter ( di sini )

Salam Moto3 Mania.

Info resmi dari ASTRA HONDA RACING TEAM terkait  Mario Suryo Aji , hari ini Rabu 10 November 2021.

Mario Suryo Aji Akan Ikut Moto3 World Championship pada 2022, Dia akan menjadi pebalap keempat Astra Honda Racing Team yang mewakili Indonesia di level Grand Prix.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Mario Suryo Aji Balap Moto3 Musim 2022

Pada 2022, Mario Suryo Aji akan menjadi pebalap keempat Astra Honda Motor yang berlaga di World Championship.

Mengikuti jejak Dimas Ekky Pratama, Gerry Salim, dan Andi Gilang, dia akan terus bertumbuh di Moto3 World Championship tahun depan. Pebalap Astra Honda Racing Team tersebut sudah melakukan debut di World Championship pada Oktober lalu dengan fasilitas wildcard, dan turun di Emilia Romagna GP.

Partner
IRC
Honda
FDR
Mario Suryo Aji Balap Moto3 Musim 2022
Mario Suryo Aji Balap Moto3 Musim 2022

Sejak bersama Astra Honda Racing School pada 2016, Mario telah tumbuh menjadi pebalap Astra Honda Motor dan turun di persaingan nasional maupun internasional, termasuk Asia Talent Cup, Asia Road Racing Championship, dan FIM CEV.

Setelah tiga musim bersaing di FIM CEV, Aji telah menjelma menjadi salah satu pebalap terbaik di kelasnya, dengan salah satu raihan terbaik yaitu pole position di Circuit de Barcelona-Catalunya. Dengan satu balapan tersisa pada musim 2021, dia saat ini berada di peringkat ke-9 klasemen FIM Moto3 Junior World Championship, dan selalu finis delapan besar di setiap balapan yang dia selesaikan.

Mulai Maret 2022 di Qatar, pebalap muda ini akan mewakili Indonesia di World Championship, bersaing dengan para bintang dari seluruh dunia dan menjadi kebanggaan bangsa.

Taiyo Furusato Rekan Mario Suryo Aji Honda Team Asia Moto3

Honda Umumkan Pembalap untuk FIM Moto3 2022 Honda Team Asia

@marios.a16 dan @furusatotaiyo72 adalah harapan tim untuk musim depan.

Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji telah berkompetisi di Kejuaraan Dunia Moto3 Junior selama tiga musim terakhir, datang dari Piala Talent Asia Idemitsu, di mana ia finis kelima di edisi 2018.

Furusato Asal Jepang telah menjadi salah satu kejutan di musim 2021, dengan empat kemenangan meyakinkan dalam empat balapan Idemitsu Asia Talent Cup sejauh ini.

Semangat berjuang Mario Suryo Aji !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.