Motor Sport Yamaha Konsisten Raih Penghargaan Terbaik Grid Oto Award 2021

Partner Sesudah
Honda
suzuki

Motor Sport Yamaha Konsisten

., salam pertamax7.com, Motor Sport Yamaha Konsisten Raih Penghargaan Terbaik Grid Oto Award 2021

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Sport Mania. 

Info resmi dari pulau Jakarta, Yamaha mendominasi ajang penghargaan prestisius Grid Oto Award 2021 dengan pencapaian membanggakan di berbagai segmen. Salah satunya dari kategori sport juga berkontribusi signifikan dengan menyabet 5 dari 10 award yang dipentaskan di segmen tersebut.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Motor Sport Yamaha Konsisten

Lima motor sport Yamaha yaitu R15, MT-15, MT-25, XSR 155, WR 155 R berhasil menyabet penghargaan Grid Oto Award 2021 sebagai berikut :

-Best Sport 150-155cc Fairing : R15.

Penghargaan ini adalah yang ke-4 kalinya secara beruntun diperoleh R15 sejak Grid Oto Award digelar perdana di tahun 2018.

Motor Sport Yamaha Grid Oto Award 2021 Best Sport 150-155cc Fairing (R15) P7

-Best Sport 150-155cc Naked : MT-15 dan Best Sport 200-250cc Naked : MT-25.

Dua line up MT Series ini menyandang predikat tersebut sejak 2019 hingga 2021 ini.

Motor Sport Yamaha Konsisten
Motor Sport Yamaha Grid Oto Award 2021 Best Sport 150-155cc Naked (MT-15) P7
Motor Sport Yamaha Konsisten
Motor Sport Yamaha Grid Oto Award 2021 Best Sport 200-250cc Naked (MT-25) P7

-Best Sport Retro : XSR 155 dan Best Sport 150-155cc Dual Purpose : WR 155 R.

Dua produk sport teranyar Yamaha ini sukses mempertahankan titel sebagai yang terbaik sejak 2020.

Motor Sport Yamaha Konsisten
Motor Sport Yamaha Grid Oto Award 2021 Best Sport Retro (XSR 155) P7
Motor Sport Yamaha Grid Oto Award 2021Best Sport 150-155cc Dual Purpose (WR 155 R) P7

Pak Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengungkapkan

”Kami mengucapkan terimakasih kepada GridOto yang telah memberikan penghargaan ini, yang juga merupakan bentuk pengakuan dan pembuktian terhadap keunggulan produk-produk sport Yamaha.

Hal ini tidak terlepas dari kontribusi segenap karyawan YIMM, dealer dan konsumen yang merupakan bagian dari keluarga besar Yamaha.

Kami pun akan terus melakukan inovasi dalam hal desain, fitur, dan teknologi sebagai bagian dari upaya memenuhi kebutuhan konsumen dan trend sepeda motor sport yang selalu berkembang,”

Yamaha R15 yang didaulat sebagai Best Sport 150-155cc memiliki keunggulan ciri khas desain R Series yang sporty. Ditambah fitur-fitur terbaik di kelasnya, diantaranya Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus. Serta dilengkapi suspensi Up Side Down yang meningkatkan handling saat berkendara dan tampilan motor lebih gagah.

Lalu Yamaha MT-15 dan MT-25 yang mengisi line up MT-Series juga merupakan motor sport yang memiliki banyak penggemar karena kualitasnya. MT-15 sebagai Best Sport 150-155cc Naked memiliki desain yang sangar dan agresif serta telah disematkan Assist & Slipper Clutch dan suspensi Up Side Down.

Ketangguhan tenaga dan torsi besar “Master of Torque” sebagai identitas yang melekat padanya menjadi magnet kuat bagi konsumen untuk memilikinya. Sedangkan MT-25 Best Sport 200-250cc Naked juga tampil istimewa dengan desain berkarakter MT Series, dilengkapi suspensi Up Side Down dan disempurnakan tenaga dan torsi besar “Master of Torque” yang menghasilkan akselerasi berkendara responsif.

Sementara itu, dalam hampir dua tahun perjalanannya Yamaha XSR 155 makin menggairahkan market sport Tanah Air dengan menawarkan keunggulan desain bergaya klasik modern serta fitur dan teknologi terkini.

Tampilan klasik modern Yamaha XSR 155 tampak pada model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, jok single seat dengan desain klasik yang stylish, desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern, dan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang dilengkapi Multi Information Display (MID). XSR 155 juga sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD), serta dilengkapi Assist & Slipper Clutch.

Sedangkan Yamaha WR 155 R menjadi “The Real Adventure Partner” yang ketangguhannya telah membawa para penggunanya menaklukan beragam trek offroad.

Pada WR 155 R diaplikasikan tipe suspensi telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

Yamah aWR 155 R juga menggunakan ban dual purpose agar meningkatkan kemampuan mobilitas di segala kondisi jalan. Selain itu, desain jok bergaya YZ Series yang rata memudahkan pengendara dalam mengatur posisi duduk sehingga mendukung kelincahan saat bermanuver.

Nah…. Pemirsa pakai motor sport Yamaha apa nih? Kalau saya punyanya baru NMAX

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

  1. R15 v3 dapet penghargaan best sport fairing 150cc class
    Terus gak lama lagi r15 v4/r15m release…
    Langsung sabet lagi penghargaan
    Eh mantep ya

    • Mt25 juga dapet award
      Secara… Motor naked kelas 250cc terkencang saat ini… Sampai sekarang… Walau masih pake mesin yg lama…
      Gimana enggak? Z250 kawasaki power 33hp itu pun new z250 yg power 38hp gak dimasukin ke indo karna kmi melihat pasar fairing yg rame, z250sl? 1 silinder, tur udah gak dijual baru nya, rata2 orang yg punya second mulus ibarat janda rasa perawan…
      Terus honda? Kagak ada naked 250cc
      Ktm duke 250? 1 silinder saja dengan dealer dan tempat service yg terbatas walau power paling nendang di naked 250cc 1 silinder…
      Mt25 disini menang banyak… Menjadi satu satunya 250cc naked yg masih bisa di beli baru, bukan second, bahkan ada beberapa dealer yamaha yg masih menyediakan 1 atau 2 unit old mt25… Terus satu satunya 250cc naked yg after sales nya paling gampang, sekalipun kalo beli rata2 indent
      Tapi jaringan yamaha banyak…
      Desain depan? Alien style.. Mantap
      Salut memang sama yamaha, bahkan ane sendiri jujur… Dari rilis dulu sampe sekarang… Baru sekali liat new mt25 di jalanan, di cirebon
      Itupun, jujur aja.. Liat tampang aslinya mah, beuh keren, motor langka… Susah di cari.. Tapi ada yg beli tetep dikasih, gak dipersulit… Dan karna langka.. Kesan ekslusif nya dapet banget…

      Nah sekarang udah dapet award…
      1 yg ane pikirkan
      Jangan2 gara2 udh dapet award, jok belakang gak jadi di rombak nih sama yamaha untuk next new mt25 nanti?
      Who knows…

      Moga aja yamaha terus berbenah…

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.