Launching Crighton CR700W Rotary Limited Edition : Harga Tak Sampai Rp2 Miliar !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Launching Crighton CR700W Rotary Limited Edition

., salam pertamax7.com, Launching Crighton CR700W Rotary Limited Edition : Harga Tak Sampai Rp2 Miliar !

Link ponsel pintar ( di sini ) Video suara mesin Rotary Crighton CR700W

Salam Moge Balap.

Crighton CR700W hadir mengejutkan dunia sepeda motor dengan bekal mesin Rotary 690cc twin rotor NA dan juga klaim power serta torsi yang jengat di putaran mesin yang tidak terlalu tinggi.  Dan berikut adalah berita launchingnya, harga dan juga berapa unit kok disebut limited edition..

Spesifikasi Crighton CR7OOW Mesin Rotary : Power 220HP Torsi Bengis!

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Launching Crighton CR700W

Crighton Motorcycles dan Rotron Power Ltd telah mengungkapkan Crighton CR700W ultra-eksklusif baru, yang menampung salah satu mesin yang paling kuat berdasarkan kubikasi yang yang pernah dibuat.

Hanya 25 unit dari mesin unik  Crighton CR700W yang akan dibuat dengan tangan oleh Brian Crighton, dan seluruhnya di Inggris, dengan harga mulai £ 85.000+PPN ( 85.000 Pound Britania sama dengan Rp 1.641.570.150,00 Rupiah Indonesia ) jika kurs GBP 1 Pound Britania sama dengan Rp19.313,24 Rupiah Indonesia

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Mesin 690cc Rotary Twin Rotor Crighton CR700W injeksi diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 319HP per liter ! Sebagai perbandingan, mesin Formula 1 yang paling bertenaga biasanya – F2004 Ferrari – menghasilkan 309hp per liter pada 18.500rpm, dan mesin motor MotoGP terbaru menghasilkan sekitar 300HP per liter.

Unit Mesin Rotary Twin Rotor Crighton CR7OOW

Oh iya, Mesin Rotary Crighton CR700W diklaim mampu membangkitkan torsi puncak hingga  142.36Nm  pada 9500 Rpm yang mana lebih besar dari RSV4 Aprilia atau Hayabusa Suzuki. Mesin Rotary Crighton CR700W menghasilkan tenaga yang sangat dapat dikendalikan dan digunakan, serta bebas getaran berkat penyeimbangan presisi. Itu dilengkapi dengan nada suara knalpot yang menggelitik.

Crighton CR700W  menawarkan rasio power-to-weight 1,68hp per kg, lebih besar dari superbike mana pun yang tersedia, berkat bobot keringnya yang ringan 129,5kg. Dimasukkan ke dalam konteks, superbike balap paling kuat menghasilkan sekitar 1,5hp per kg sementara mesin pabrikan MotoGP menghasilkan 1,65hp – 1,78hp per kg.

Handling yang gesit berasal dari centre of mass yang sangat rendah dan bobot yang sangat ringan, dengan rangka dan lengan ayun monoshock yang dibuat dari paduan aluminum seri 7000.

Penggunaan Velg Carbon Fiber Dymag membantu mengurangi bobot unsprung, sementara Sistem Tem Brembo memberikan daya henti. KOnsumen dapat memilih suspensi antara Ohlins atau suspensi Bitubo.

Mr Alex Head selaku CEO Rotron Power Ltd mengatakan,

Crighton  CR700W adalah mahakarya sepeda motor yang unik dan karya seni sejati, lahir dari semangat dan kejeniusan Brian dalam menciptakan mesin dan motor balap yang luar biasa.

Ini lebih bertenaga per cc daripada mesin aspirated lainnya di dunia, dengan rasio power-to-weight yang lebih besar daripada Aprilia RSV4, atau bahkan Kawasaki H2R supercharged.

Jauh dari mesin balap dengan Kompresi tinggi yang perlu dibangun kembali setelah setiap akhir pekan balapan, dan sebaliknya, berkat desain putaran mesin rendah, bahan gesekan ultra-rendah, dan geometri internal yang unik, mesin ini sangat kuat dan andal, dan akan berjalan sepanjang musim.

Sebelum memerlukan pemeriksaan internal. Ada beberapa mesin yang eksklusif, dengan performa dan keunikan yang serasi.”

Kiri Mr Brian Brighton dan Kanan Shamoon Qurashi

Mr Brian Brighton berkomentar,

“Dalam banyak hal, Crighton CR700W adalah puncak dari pencapaian karir saya. Dikembangkan dengan insinyur utama saya yang luar biasa, Mr Shamoon Qurashi, ini merangkum yang terbaik dari kebijaksanaan teknik saya. Dan saya yakin hasilnya adalah motor balap dan trek pamungkas.”

Launching Crighton CR700W Rotary Limited Edition
Launching Crighton CR700W Rotary Limited Edition

Nah.. Mungkin ada pak boss di Indonesia yang rebutan mau beli Crighton CR700W Ini? Kapan lagi ada moge eksotis seperti ini, entah masih ada atau tidak sih… Jangan-jangan sudah sold-out

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.