Alami Masalah Mata, Marc Marquez Absen MotoGP Valencia dan Jerez Test : Kelumpuhan Saraf Kanan Keempat?

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Alami Masalah Mata, Marc Marquez Absen MotoGP

., salam pertamax7.com, Alami Masalah Mata, Marc Marquez Absen MotoGP Valencia dan Jerez Test : Kelumpuhan Saraf Kanan Keempat?

Catatan : Judulnya salah, harusnya Alami Masalah Penglihatan

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Marc Marquez Absen di GP Valencia dan Tes Jerez. Info resmi dari HRC, 9 November 2021 mengkonfirmasi bahwasanya Pembalap Tim Repsol Honda itu tidak akan berpartisipasi di Penutup MotoGP musim 2021 Grand Prix Valencia akhir pekan mendatang, begitu pula dalam Tes IRTA Jerez yang dijadwalkan pada 18 dan 19 November 2021 besok.

Marc Marquez Absen MotoGP Portimao 2021 Karena Gegar Otak Ringan

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alami Masalah Mata, Marc Marquez Absen MotoGP Valencia

Marc Marquez usai menjalani pemeriksaan medis di Klinik Dexeus di Barcelona Selasa lalu, di mana ia dievaluasi setelah jatuh saat berlatih off-road, pebalap itu beristirahat sepanjang minggu di rumahnya di Cervera, Spanyol.

Partner Honda
iklan gma

Selama hari-hari istirahat ini, Marc Marquez terus merasa tidak enak badan dan menderita masalah penglihatan, itulah sebabnya pada hari Senin 8 November 2021 lalu, ia mengunjungi oleh dokter mata Dr. Sánchez Dalmau di Hospital Clínic de Barcelona, ​​​​yang memeriksanya dan melakukan tes, yang mendeteksi episode baru diplopia alias penglihatan ganda.

Alami Masalah Mata, Marc Marquez Absen MotoGP Valencia
Alami Masalah Mata, Marc Marquez Absen MotoGP Valencia

Komentar Dokter mata, Doctor Sánchez Dalmau Ophthalmologist

“Pemeriksaan yang dilakukan pada Marc Marquez hari ini setelah kecelakaan yang terjadi telah mengkonfirmasi bahwa pengendara mengalami diplopia dan telah mengungkapkan kelumpuhan saraf kanan keempat dengan keterlibatan otot oblique superior kanan.

Perawatan konservatif dengan pembaruan berkala telah dipilih untuk mengikuti evolusi klinis.

Saraf kanan keempat ini adalah saraf yang sudah terluka pada tahun 2011.”

Komentar Marc Marquez :

Ini adalah saat-saat yang sangat sulit, sepertinya ketika hujan turun. Kemarin, setelah mengunjungi dr. Sánchez Dalmau, episode baru diplopia (penglihatan ganda) dikonfirmasi dengan kelumpuhan saraf kanan keempat, seperti pada tahun 2011.

Sekarang kita perlu kesabaran, untuk waktu berlalu dan untuk melihat bagaimana situasi berkembang, tetapi jika saya telah belajar satu hal dalam hidup, Anda harus menghadapi kesulitan dengan positif. Terima kasih banyak untuk semua orang atas dukungan Anda !!

Selamat pemulihan Marc.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.