PT Piaggio Indonesia Merayakan Kehadiran 10 Tahun Pertamanya di Indonesia : Hadirkan 4 Merek Premium

1
107

PT Piaggio Indonesia Merayakan

., salam pertamax7.com, PT Piaggio Indonesia Merayakan Kehadiran 10 Tahun Pertamanya di Indonesia : Hadirkan 4 Merek Premium

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Italia.

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul PT Piaggio Indonesia Merayakan Kehadiran 10 Tahun Pertamanya di Indonesia, Sebuah Perjalanan Penuh Semangat dan Dedikasi dengan Komitmen Kuat Untuk Menghadirkan Pengalaman Premium Di Industri Roda Dua Indonesia dengan 4 Merek Ikonik

 Tahun 2021, PT Piaggio Indonesia semakin memantapkan pepatah “A Home Away from Home” setelah mencapai 10 tahun keberadaan di pasar otomotif premium roda dua di Indonesia melalui serangkaian merek yang kaya akan warisan global yang canggih

04 November 2021 – Industri otomotif roda dua selalu mengalami dinamika pasar yang berubah dengan cepat, sehingga menantang merek otomotif untuk selalu relevan seiring dengan perubahan dan perkembangan perilaku pelanggan.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

PT Piaggio Indonesia Merayakan

Di tahun 2011, setelah melalui riset pasar yang mendalam, PT Piaggio Indonesia didirikan sebagai perwakilan Piaggio Grup di Indonesia, dengan tujuan dan misi utama:membawa merek roda dua ikonik Italia dari Piaggio Group dan memberikan solusi mobilitas serta pengalaman premium bagi industri otomotif roda dua di Indonesia.

Partner
IRC
Honda
FDR

Sejak awal, melalui strategi yang konsisten dan otentik, komitmen PT Piaggio Indonesia adalah untuk selalu melayani pasar dan memahami secara keseluruhan segmen premium pasar otomotif roda dua. Dengan demikian, penawaran PT Piaggio Indonesia ke pasar Indonesia berkembang dari hanya memiliki dua merek: Piaggio dan Vespa di tahun 2011, menjadi 4 merek di tahun 2015, dengan penambahan merek: Aprilia dan Moto Guzzi yang berkinerja lebih tinggi dan kapasitas lebih besar.

10 tahun Piaggio Indonesia

Saat ini, empat merek Piaggio Group yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, ditawarkan di diler premium Motoplex unggulan, dimana pelanggan dapat dengan mudah mendapatkan akses dan pengalaman terbaik kendaraan roda dua premium di Indonesia dalam satu atap.

Hal tersebut merupakan nilai tambah yang solid bagi penawaran yang diberikan oleh PT Piaggio Indonesia, untuk secara konsisten menghadirkan kualitas yang tinggi, warisan dan gaya hidup Italia yang ikonik ke pelanggan Indonesia. Secara sederhana, ini adalah strategi roadmap premium PT Piaggio Indonesia, sebuah komitmen yang dirancang untuk memberikan pelayanan terbaik di Indonesia.

Strategi ini telah terbukti sebagai sebuah formula kesuksesan dalam dekade pertama keberadaan PT Piaggio Indonesia, yang terus melanjutkan penerapan strategi roadmap premium, untuk lebih menginspirasi dan mengakomodir kebutuhan pelanggan di Indonesia yang mencari produk roda dua premium dan pengalaman berkendara yang tidak terlupakan serta penuh gaya hidup.

Dengan kehadirannya selama 10 tahun di Indonesia, dan diharapkan terus berkembang pada tahun-tahun mendatang, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk semakin memperkaya perjalanan yang benar-benar menakjubkan di Indonesia.

Mr Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia menyatakan, “Dalam kurun waktu 10 tahun, PT Piaggio Indonesia telah menyaksikan perubahan tren dan perilaku pelanggan di Indonesia, yang menghasilkan evolusi dari ekosistem yang berkembang pesat. Dalam keadaan itu, kemampuan beradaptasi dan relevansi terhadap pasar telah dan masih menjadi kekuatan utama kami dalam melayani pasar Indonesia. Kami belajar untuk lebih dekat dengan pelanggan setia kami, selalu menawarkan perjalanan gaya hidup Italia yang menarik dan mengasyikkan.”

Mr Marco juga menambahkan,

“Kami bersyukur untuk perayaan 10 yang pertama, dan percayalah ini hanya awal dari cerita, dan perjalanan menakjubkan ini akan terus berlanjut.”

“Kami, PT Piaggio Indonesia, sangat bangga telah melayani pelanggan kami di Indonesia selama 10 tahun dan sangat bersemangat untuk terus melanjutkan pelayanan ini. 

Oleh karena itu, mewakili PT Piaggio Indonesia dan Piaggio Group, izinkan saya mengucapkan Terima Kasih Indonesia, kalian adalah negara indah yang penuh dengan orang-orang yang luar biasa. Perjalanan menakjubkan di negara ini akan terus berlanjut!”, tutup Mr Marco Noto La Diega.

PT Piaggio Indonesia Merayakan Kehadiran 10 Tahun Pertamanya di Indonesia
PT Piaggio Indonesia Merayakan Kehadiran 10 Tahun Pertamanya di Indonesia

Masih dalam perayaan 10 tahun, PT Piaggio Indonesia juga memformulasikan penawaran khusus untuk pelanggan setia dari 4 merek ternama.

Untuk Piaggio dan Vespa, setiap pembelian skuter dapat menikmati voucher hingga Rp10.010.000 dan bagi pada pencinta adrenalin dan kendaraan berperforma tinggi, setiap pemilik baru Aprilia dan Moto Guzzi berhak menikmati voucher senilai hingga Rp 100.000.000.

Semua anggota baru keluarga Piaggio Group dapat menikmati merchandise eksklusif tambahan untuk dinikmati pelanggan sebagai bagian dari program hadiah dengan pembelian.

Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga menawarkan paket perawatan khusus untuk suku cadang dan servis kepada para pengguna setia Piaggio, Vespa, Aprilia, atau Moto Guzzi.

Agar lebih meriah, PT Piaggio Indonesia telah memperluas suasana perayaan ini melalui sudut dan atribut khusus di sebagian besar Dealer Motoplex untuk merek Piaggio Group di tanah air. Perayaan ini tentunya merupakan upaya untuk memfasilitasi gairah pasar Indonesia terhadap gaya hidup premium dan merek serta produk berkualitas tinggi.

 Selamat dan sukses Piaggio Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.