TOYOTA GAZOO Racing Produksi Spare Part AE86 Corolla Levin dan Sprinter Trueno

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

TOYOTA GAZOO Racing Produksi Spare Part

., salam pertamax7.com, TOYOTA GAZOO Racing Produksi Spare Part AE86 Corolla Levin dan Sprinter Trueno

TOYOTA GAZOO Racing Produksi Spare Part AE86 Corolla Levin dan Sprinter Trueno
TOYOTA GAZOO Racing Produksi Spare Part AE86 Corolla Levin dan Sprinter Trueno

Salam AE86

Info resmi dari Toyota City, Japan, 1 November  2021. TOYOTA GAZOO Racing (TGR) telah mengumumkan bahwa mereka memproduksi kembali suku cadang untuk Toyota Corolla Levin / Sprinter Trueno (“AE86”)*1, dan akan mulai menjualnya baik di dalam negeri maupun di luar negeri pada 1 November, sebagai bagian dari GR Heritage Parts Project.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

TOYOTA GAZOO Racing Produksi Spare Part AE86

Proyek ini mereproduksi suku cadang yang telah dihentikan dan menjualnya sebagai suku cadang asli, untuk mendukung pelanggan yang ingin terus mengendarai kendaraan tua yang penuh kenangan dan benar-benar mereka cintai.

TOYOTA GAZOO Racing telah mereproduksi suku cadang untuk Supra A70 dan A80, Toyota 2000GT, dan Land Cruiser Seri 40. Toyota AE86 adalah model berikutnya dalam proyek ini.

Toyota Levin dan Trueno adalah model sport dalam seri Corolla dan Sprinter. Hanya Mobil yang dilengkapi dengan mesin 1.6 liter DOHC 16 katup (4A-GEU) yang diberi sebutan “AE86”. Untuk Mesin SOHC namanya AE85

Toyota AE86 Corolla Levin Japan Panda

Meskipun produksinya telah berhenti lebih dari 30 tahun yang lalu, Toyota AE86 terus menjadi sangat populer hingga saat ini, dan di Jepang disebut sebagai “hachi-roku”, yang berarti “delapan-enam”. TOYOTA GR86 yang diluncurkan pada 28 Oktober 2021, dan Toyota 86 yang mulai dijual pada April 2012 mewarisi budaya dan tradisi AE86.

Toyota AE86 Sprinter Trueno Japan Red

Mulai 1 November 2021, saat persiapan selesai, TOYOTA GAZOO Racing secara bertahap akan menyediakan suku cadang yang direproduksi untuk dibeli di dealer Toyota, dengan cara yang sama seperti suku cadang asli biasa.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

Namun, suku cadang yang direproduksi hanya akan diproduksi untuk jangka waktu terbatas dengan kerjasama khusus dari pemasoknya; untuk alasan ini, setelah periode produksinya berakhir, setiap bagian yang direproduksi hanya akan tersedia untuk dibeli selama persediaan masih ada2. Rincian seperti nomor suku cadang dan periode produksi akan dipublikasikan di situs web TGR3 mulai 1 November, dimulai dengan suku cadang yang siap dijual.

*1: Launch date: May 1983

*2: Some parts excluded

*4: Parts set for sale from November 2021 onward; availability of reproduced parts varies according to region (the parts listed above are for Japan)

TGR AE86

● Parts on sale from November 1, 2021 : Rear brake calipers, steering knuckle arms

Toyota AE86 Sprinter Trueno
Rear brake caliper TOYOTA GAZOO Racing AE86 Corolla Levin dan Sprinter Trueno
TOYOTA GAZOO Racing Produksi Spare Part AE86 Corolla Levin dan Sprinter Trueno
steering knuckle arms TOYOTA GAZOO Racing AE86 Corolla Levin dan Sprinter Trueno

 

● Parts set for sale from December 1, 2021 : Rear driveshafts

Toyota AE86 Sprinter Trueno
Rear driveshafts TOYOTA GAZOO Racing AE86 Corolla Levin dan Sprinter Trueno

Karena saya penonton Initial-D, jelas berita Toyota AE86 ini sangat menarik bagi saya. Penasaran komponen apa lagi ke depannya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.