Custom Builder Jawa Tengah Garap XSR155 di Yamaha Yard Built

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Custom Builder Jawa Tengah Garap XSR155

., salam pertamax7.com, Custom Builder Jawa Tengah Garap XSR155 di Yamaha Yard Build

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Custom Mania.

Sabtu 30 Oktober 2021, saya diundang acara press conference Yamaha Yard Built Regional Jateng-DIY di Yamaha Flagship Shop Semarang yang ternyata adalah seremonial  penyerahan unit motor kepada para custom builder.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Custom Builder Jawa Tengah Garap XSR155 di Yamaha Yard Built

Program Yamaha Yard Built sendiri adalah suatu bentuk kerja sama kolaborasi antara pihak pabrikan dengan para Custom Builder, dalam menciptakan sebuah sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreatifitas.

Melalui program ini, nantinya akan lahir All New XSR 155 dalam beragam aliran gaya modifikasi. baik itu Café Racer, Tracker, Bobber maupun jenis-jenis modifikasi lainnya yang dapat menjadi inspirasi serta referensi bagi calon konsumen saat hendak memodifikasi motornya sesuai dengan karakter yang diinginkan.

Yamaha Jateng-DIY sukses menyaring empat (4) custom builder terbaik dari total 13 custom builder terbaik di aera Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk menggarap Yamaha XSR 155 sesuai dengan preferensi mereka.

Dan berikut adalah custom builder Yamaha Yard Builty Regional Jawa Tengah dan DIY.

Custom Builder Jawa Tengah Garap XSR155
Para Custom Builder Yamaha Yard Built Jateng DIY

Dari kiri ke kanan, ada Om Jonathan DMWork Motorcycle, Om Wendi Wbike Kustom, OM Hendra Pap and Mam Modified dan Om Yandru Disaster Tigabelas

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma
Custom Builder Jawa Tengah Garap XSR155
Press Conference Yamaha Yard Built Jateng DIY

Dalam kesempatan ini, keempat modifikator akan mengusung konsep yang berbeda sesuai dengan preferensi masing-masing dari Yamaha XSR 155 ini.

Om Wendi Wbike Kustom merasa tertantang untuk mencustom Yamaha XSR 155 yang sudah bagus desainnya dan akan mencoba membuat XSR 155 ini semakin bagus sesuai dengan karakter bengkel masing-masing. Om Wendi sendiri akan menggarap yamaha XSR 155 dengan konsep big wheel dengan ban besar dan siap untuk kondisi tanah maupun aspal yang fungsional.

OM Hendra Pap and Mam Modified menjelaskan kalau custom Yamaha XSR 155 ini cukup menantang bagi dirinya. Modifikator asal Semarang itu akan mencoba dari 0 dengan melepas semua bagian dari Yamaha XSR 155

Om Yandru Disaster Tigabelas menjelaskan kalau yamaha XSR 155  cukup menantang dengan menggabungkan dua idealisme yang berbeda dalam satu motor karena yamaha XSR 155 ini modern sedangkan om Yandru sendiri ingin berkonsep tradisional dengan desain chopper

Om Jonathan DMWork Motorcycle menjelaskan Yamaha XSR 155 ini akan dikonsep motorcross dan scrambler dalam satu motor dengan biaya yang masuk akal supaya setelah Yard Built bisa memproduksi masal komponen tersebut untuk bisa dinikmati masyarakat.

Pak Pak Zaldiansyah Perdana, Promotion Coordinator PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Jawa Tengah-DIY secara simbolis menyerahkan kunci Yamaha XSR 155 kepada para custom builder untuk mereka custom lebih lanjut dalam Yamaha Yard Built.

Penyerahan kunci kontak XSR 155 kepada Custom Builder Jateng DIY Yamaha Yard Built
Penyerahan Unit XSR 155 kepada Custom Builder Jateng DIY Yamaha Yard Built
Custom Builder Jawa Tengah Garap XSR155
Custom Builder Jateng DIY Naik XSR 155 Yamaha Yard Built

Para peserta siap berkreasi dengan Yamaha XSR 155 yang secara simbolis diserahkan pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 dan sedang proses PDI serta surat-surat seperti STNK dan BPKB. Unit Yamaha XSr 155 segera dikirim ke bengkel custom Yamaha Yard Build Regional Jawa Tengah dan DIY.

Regulasi Yamaha Yard Built XSR 155

Dalam mencustomisasi Yamaha XSR 155, para custom builder dibebaskan dalam membetuk motor klasik modern yamaha tersebut seduai dengan preferensi masing-masing. Yamaha Indonesia cuma memberikan 3 komponen yang tidak boleh diubah dari Yamaha XSR 155 dalam keperluan Yamaha Yard Built ini.

Adapun komponen yang tidak boleh diubah adalah unit mesin dari injeksi, penempatan radiator maupun jerohan. Yang kedua adalah rangka utama/ main frame deltabox yamaha tidak boleh diubah dan yang ketiga adalag body lubang tiga yang menjadi ciri khas dari Yamaha XSR 155 itu sendiri.

Pak M Nindyarto Laksmana Praja Jelaskan Yamaha Yard Build Regional Jateng DIY

Hal ini seperti yang dipaparkan oleh Pak Nindyarto Promotion Staff PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Jawa Tengah-DIY

ada standarisasi dari kami ( yamaha ) terkait modifikasi yamaha xsr 155 yard built, ada tiga komponen yang tidak boleh diubah dari mesin, rangka deltabox dan juga lubang tiga bawah jok sebagai ciri xsr 155

Oh iya, dalam kesempatan ini saya cukup kaget malah ketemu pak Ustadz Eko Prabowo yang dulu menjawab sebagai GM Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), pensiunm 2014 silam.

Pertamax7.com bertemu Kiri Pak Zaldi Kanan Pak Eko Prabowo

Pertamax7.com jadi penasaran bagaimana Yamaha XSR 155 yang para Custom Builder bangun sampai Februari 2022 mendatang, semoga bisa memantu perkembangannya besok.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.