Ducati Multistrada V4 Pikes Peak : Velg 17 Inchi, Single-sided Swingarm

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Ducati Multistrada V4 Pikes Peak

., salam pertamax7.com, Ducati Multistrada V4 Pikes Peak : Velg 17 Inchi, Single-sided Swingarm

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania. 

DUCATI Italia baru saja meluncurkan Multistrada paling sporty yang pernah ada: Ducati meluncurkan V4 Pikes Peak baru ! Berikut pointnya :

  • DUCATI Multistrada V4 Pikes Peak baru, menampilkan livery baru yang terinspirasi MotoGP, adalah Multistrada paling sporty yang pernah ada
  • Presisi, intuitif, efektif namun bertenaga: DUCATI Multistrada V4 Pikes Peak ditenagai oleh mesin V4 Granturismo 167hp dan siap dan bersedia menguasai semua gunung
  • DUCATI Multistrada V4 Pikes Peak telah dikembangkan untuk membawa kualitas sporty dari sepeda ganda Borgo Panigale secara ekstrem: posisi berkendara khusus, roda depan 17” dengan ban sport road, lengan ayun satu sisi, suspensi ohlins, dan Race Riding Mode yang baru

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Multistrada V4 Pikes Peak

Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Kanan Depan Ducati Multistrada V4-Pikes Peak

Ducati Multistrada V4 Pikes Peak

Headlamp Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Testride Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Depan kanan Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Cornering Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Belakang kiri Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Wheelie Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Tampak kiri Ducati Multistrada V4-Pikes Peak

Info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 28 Oktober 2021 – Episode ketiga Ducati World Première 2022 didedikasikan untuk pengungkapan online Multistrada V4 Pikes Peak baru (tautan ke presentasi video di sini), yaitu model yang paling mewakili , sejak debutnya di jajaran ini, esensi sejati dari sportivitas dalam keluarga motor ganda Ducati. Multistrada V4 Pikes Peak menjadi pusat perhatian publik para penggemar yang bersemangat tidak hanya sebagai Multistrada paling sporty yang pernah ada, tetapi juga sebagai model paling kuat di seluruh segmen crossover.

Multistrada V4 Pikes Peak mengambil kehidupan di sekitar platform Multistrada V4 yang sangat baik: di mana kinerja, kelancaran operasi, dan keandalan yang ditawarkan oleh mesin V4 Granturismo, bersama dengan bobot yang terkandung, kemudahan penanganan, kenyamanan bagi pengendara dan penumpang,  peralatan canggih dan elektronik adalah bagian dari landasan keluarga Multistrada V4.

Partner Honda
iklan gma

Dimulai dari fondasi yang kokoh ini, V4 Pikes Peak baru dikembangkan dengan memperkenalkan perubahan signifikan dalam hal pengaturan sasis, ergonomis premium, kontrol elektronik, serta berbagai komponen khusus, yang memberikan motor ini sikap yang lebih sporty dibandingkan dengan Multistrada V4. . Ducati, sekali lagi, berjanji untuk menyenangkan banyak pengendara yang mencari performa paling murni di dunia motor ganda.

Karya desain di balik proyek baru ini berkembang mulai dari elemen khas keluarga Multistrada V4, mengintegrasikannya dengan dua elemen yang terutama mengidentifikasi versi Pikes Peak ini dari perspektif estetika dan fungsional, yaitu roda depan 17” dan roda satu sisi. mengayunkan tangan.

Jiwa balap motor diintensifkan oleh livery “Pikes Peak” yang berdedikasi, yang dengan setia terinspirasi baik dalam warna maupun grafis oleh Desmosedici GP ’21; bahkan pelat nomor di kedua sisi tangki bahan bakar turut menonjolkan kaitan erat dengan dunia kompetisi.

Dengan tujuan untuk lebih menekankan sikap berorientasi sporty, Multistrada V4 Pikes Peak baru hadir dengan berbagai macam komponen yang terbuat dari serat karbon selain titanium Akrapovic dan peredam karbon (disetujui jalan). Elemen estetika khas lainnya adalah plexi asap rendah, garpu depan hlins kaki emas anodisa, sadel belakang dua warna Hitam dan Merah yang dihiasi dengan logo V4 dan lencana Ducati Corse diterapkan pada “paruh”.

Kompartemen sasis Multistrada V4 Pikes Peak baru adalah bagian dari revolusi. Sehubungan dengan Multistrada V4, sebenarnya telah direvisi secara signifikan. Pertama dan terpenting, telah dikembangkan di sekitar roda depan 17”, yang memastikan pengendara presisi dan responsif.

Mesin baru ini dilengkapi dengan ban sport road (ukuran: 120/70 depan; 190/55-17 belakang) dan pemasangan pelek aluminium tempa Marchesini, 2,7 kg lebih ringan daripada Multistrada V4 S, yang membuat kendaraan menjadi dinamis.
Sehingga lebih efektif dan berkontribusi pada pengurangan jumlah berat total 4 kg dibandingkan dengan Multistrada V4 S. Selain itu, suspensi ohlins Smart EC 2.0 juga menjamin performa yang cemerlang dalam berkendara sport, melalui penggunaan mode “event based”, yang sama diadopsi oleh Panigale V4 S dan Streetfighter V4 S, yang secara otomatis menyesuaikan pengaturan sesuai dengan gaya berkendara pengguna.

Bingkai monocoque aluminium telah disegarkan dengan tujuan yang tepat untuk mencapai kemiringan kepala kemudi yang berbeda (25,75 ° dibandingkan dengan 24,5 ° dari Multistrada V4), belum lagi bahwa jejak dan geometri jarak sumbu roda telah dikalibrasi ulang sesuai dengan penggunaan yang berbeda. dari sepeda motor.

Sistem pengereman V4 Pikes Peak baru berada di puncak segmen dan diturunkan langsung dari Panigale V4. Di bagian depan, sistem mencakup cakram berdiameter 330 mm dan kaliper monoblok Brembo Stylema, seperti Multistrada V4 S, yang ditambahkan bantalan Panigale V4. Di bagian belakang, sistem ini memiliki cakram tunggal berdiameter 265 mm dengan kaliper mengambang Brembo.

Multistrada V4 Pikes Peak yang baru menonjol bahkan karena ergonomi khusus, yang dirancang khusus untuk memastikan kontrol maksimum dan mengoptimalkan sudut kemiringan. Sehubungan dengan Multistrada V4, posisi berkendara telah sepenuhnya disegarkan: pijakan kaki, misalnya, lebih tinggi dan dipindahkan ke belakang untuk meningkatkan sudut kemiringan maksimum, sedangkan stang lebih rendah, lebih sempit, dan memiliki palang melengkung. Hasil akhirnya adalah pengendara mendapatkan perasaan yang lebih baik dalam berkendara yang sporty sambil mempertahankan tingkat kenyamanan yang sangat baik.

Ducati Multistrada V4 Pikes Peak yang baru ditenagai oleh mesin paling bertenaga di kategorinya, V4 Granturismo yang dikagumi, mencapai 170 hp dengan torsi maksimum 125 Nm pada 8.750 rpm. Mesin ini, yang dirancang khusus oleh Ducati untuk keluarga Multistrada V4, menghasilkan sangat ringan – hanya 66,7 kg – dan kompak.

Berkat fitur-fitur ini, para insinyur Ducati menciptakan keseimbangan tanpa kompromi dengan sentralisasi massa yang sempurna. Dengan kapasitas 1160 cc, mesin V4 Granturismo memastikan tingkat tenaga dan torsi terbaik. Selain itu, V4 Granturismo juga merupakan referensi dalam hal keserbagunaan dan keandalan, menampilkan interval perawatan yang memecahkan rekor, dengan pemeriksaan katup yang dijadwalkan setiap 60.000 km.

Mesin V4 Granturismo telah dioptimalkan untuk mengintensifkan karakteristik motor dan menampilkan beberapa inovasi. Di antaranya, pengenalan Race Riding Mode, yang merupakan yang pertama untuk model Multistrada.

Opsi Balap ditambahkan ke strategi balap yang lebih untuk limiter, yang mengintervensi lebih bertahap daripada di Multistrada V4, untuk memperingatkan pengendara motor terlebih dahulu dan memungkinkannya berkendara sporty yang lebih efektif dalam hal pergantian gigi di area tinggi penghitung putaran.

Quickshifter juga memiliki strategi khusus yang memungkinkan penurunan gigi yang sangat agresif, serta penerapan respons throttle yang lebih langsung dalam Mode Daya Tinggi.

Multistrada V4 Pikes Peak mewarisi generasi terbaru dan paket elektronik canggih dari Multistrada V4 S, yang mencakup, antara lain, teknologi radar standar baik di depan maupun di belakang, yang menawarkan Adaptive Cruise Control (ACC) dan Blind Fungsi Deteksi Spot (BSD).

Dasbor TFT 6,5”, juga tersedia sebagai standar pada Multistrada V4 Pikes Peak, memungkinkan pengguna untuk melihat navigator peta berkat sistem canggih Ducati Connect, yang memungkinkan untuk mencerminkan smartphone pengendara.

Inovasi elektronik juga dalam hal ini bertujuan untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih sporty. Selain pengenalan Race Riding Mode, Ducati Wheelie Control pada Multistrada V4 Pikes Peak memiliki strategi terbaru yang menawarkan respons yang lebih baik dan kontrol yang lebih akurat selama berkendara dinamis. ABS Cornering juga telah dikonfigurasi agar aman dan tampil dalam situasi berkendara apa pun, bahkan dalam kondisi paling sporty sekalipun.

Multistrada V4 Pikes Peak adalah sepeda motor berteknologi canggih, dirancang bagi mereka yang menyukai sensasi berkendara yang sporty, terutama di tikungan pegunungan atau di antara trotoar trek balap.

Motor ini akan tersedia di jaringan dealer Ducati mulai Desember 2021 dalam trim Radar, yang dilengkapi dengan sistem radar depan dan belakang.

Di Eropa, Ducati menawarkan kepada pelanggan “4Ever Multistrada”, garansi eksklusif 4 tahun yang tersedia untuk semua model Multistrada. Ini memiliki jarak tempuh tak terbatas dan dijamin oleh seluruh jaringan dealer Ducati.

Depan Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Kiri Ducati Multistrada V4-Pikes Peak Paddock
Kanan depan paddock Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Depan kanan Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Belakang kanan Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Tampak depan Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Nyala DRL Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Kanan belakang Ducati Multistrada V4-Pikes Peak Paddock
Unit Radar Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Nyala DRL Ducati Multistrada V4-Pikes Peak Terbaru
Headlamp kiri Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
spatbor depan Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
paruh carbon fiber Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
paruh carbon Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
paruh Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
lubang sayap Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
lampu drl Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
sayap kiri Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
rear carrier Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
detail headlamp Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
visor Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
sein depan Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
air shroud Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Kiri Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Kiri Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
nyala lampu posisi belakang Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Tampak belakang Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
ohlins electronic Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
single sided swingarm Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
sprocket belakang Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
velg marchesini forged Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
stiker velg Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
ukuran ban belakang Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
carbon fiber Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
knalpot akrapovic Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
velg belakang Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
carbon Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
stripe Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
cover stang Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
mesin Ducati Multistrada V4-Pikes Peak granturismo
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
stang Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
suspensi belakang ohlins Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
race mode Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
tachometer Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
tanghki Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
tangki bensin Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Knalpot Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
USD Ohlins Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
kaliper brembo Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
sayap Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
Cat Body Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
siluet body Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
tutup tangki bensin Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
detail warna jok Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
jok boncenger Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
headlight Ducati Multistrada V4-Pikes Peak
Ducati Multistrada V4 Pikes Peak
paruh spatbor depan Ducati Multistrada V4-Pikes Peak

Nah, ada pemirsa yang mau beli Ducati Multistrada V4 Pikes Peak Terbaru? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.