Aksesoris Yamaha Gear 125 Dan Freego, Dukung Tren Aktivitas Generasi Milenial

Partner Sesudah
Honda
suzuki

Aksesoris Yamaha Gear 125

., salam pertamax7.com, Aksesoris Yamaha Gear 125 Dan Freego, Dukung Tren Aktivitas Generasi Milenial

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic Mania. 

Ada info resmi dari pulau Jakarta sana dengan judul Pilihan Aksesoris Yamaha 125, Berkendara Semakin Menang Banyak : Tren Aktivitas Generasi Milenial dengan Sepeda Motor

Untuk mendukung kualitas berkendara, selain menggunakan sepeda motor yang berkualitas seringkali konsumen membutuhkan tambahan aksesoris sepeda motor saat berkendara, baik sendiri maupun membawa penumpang.

Pemilihan aksesoris juga perlu memperhatikan beberapa unsur, mulai dari menggunakan bahan yang berkualitas, aksesoris yang baik tetap mempertahankan produk orisinil dan tetap memperhatikan kedisiplinan lalu lintas. Maka dari itu, Yamaha menyediakan genuine accessories yang sudah teruji dan memenuhi standar untuk mempermudah pengendara dalam berkendara.

Pak Agung Budi Raharja selaku Deputy General Manager Part Operation Division (POD) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg menjelaskan :

“Untuk mendukung konsumen khususnya yang memiliki mobilitas tinggi, terkadang dibutuhkan perlengkapan tambahan saat mengendarai sepeda motor.

Tambahan aksesoris motor yang mendukung fungsional akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pengendaranya sehingga dapat meningkatkan kualitas berkendara.

Inilah salah satu alasan mengapa Yamaha menyediakan aksesoris asli Yamaha yang mendukung fungsional berkendara bagi konsumen,”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Aksesoris Yamaha Gear 125 Dan Freego

Aksesoris genuine Yamaha terbaru hadir menyempurnakan produk Generasi 125 Yamaha terbaru, yaitu Yamaha Gear 125 dan Yamaha FreeGo, diantaranya :

  1. Yamaha Gear 125

– Console Box Gear 125 (HED Rp 210.000,-) ,aksesoris rak depan sebagai ruang penyimpanan lebih besar dengan lock system otomatis. Console Box dapat diisi oleh gadget dengan ukuran sd 6.5inch dan botol air minum 600ml secara bersamaan. Selain itu dapat melindungi benda didalamnya dari cipratan air.

Aksesoris Yamaha Gear 125
ACC Console box Gear 125

Footpeg Gear 125 (HED Rp 500.000,-) ,sebagai tambahan pijakan kaki di bagian depan agar posisi kaki dapat bergerak lebih leluasa sehingga memberikan kenyamanan pengendara, khususnya saat membawa barang pada hook / bagian depan. Foot Peg Daytona berkolaborasi dengan Yamaha untuk mempersembahkan product ini.

Aksesoris Yamaha Gear 125
ACC 125 Footpeg Gear 125

– Rear Carrier Gear 125 (HED Rp 400.000,-), sebagai penopang Top Box yang kuat dan aman di bagian belakang motor. Rear Carrier, SHAD bekerjasama dengan Yamaha utk membuat product ini.

ACC Yamaha Rear Carrier GEAR 125

Top Box 30L (HED Rp 980.000,-) , sebagai tambahan kapasitas bagasi / penyimpanan ekstra sehingga mempermudah pengendara membawa barang, khususnya helm full face. Karena desain kasing yang kuat, penumpang dapat bersandar pada top case dengan nyaman.

ACC Yamaha Gear 125 Top box 30L

– Usb Cable (HED Rp 120.000,-) , kabel yang fleksibel dan mudah diatur panjang dan pendeknya untuk memberi kemudahan pengendara ketika melakukan pengisian daya HP saat berkendara. Kabel ini juga dilengkapi fitur Fast Charging dan 2 adaptor (Type-C dan Iphone).

Aksesoris Yamaha Gear 125
Aksesoris Yamaha Gear 125 USB Charging Cable
  1. Yamaha FreeGo

– FreeGo Pocket (HED Rp 89.000,-) , aksesoris pocket resleting ganda dengan bahan taslan sehingga tahan air / waterproof. Berukuran Panjang 100mm x Lebar 50mm x Tinggi 210mm sehingga kompatibel untuk gadget (kurang lebih 6 inci atau di bawah).

Memiliki charger cut-outs atau lubang kabel yang dirancang pada pocket untuk mengisi daya ponsel saat berkendara. Dan memiliki hook sehingga dapat di gantung dan kemudahan mengisi daya ponsel saat berkendara.

Aksesoris Yamaha Freego Pocket USB Charger

Nikmati kualitas berkendara bersama produk Generasi 125 Yamaha dan aksesoris genuine Yamaha. Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id, instagram @aslilebihbaik, dan toko online Yamaha Genuine Motor Official di Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Blibli.com, JD.ID, Lazada, dan Monotaro.

#Aslilebihbaik #aksesorisyamaha

Pemirsa mau beli aksesoris yang mana nih om? monggo komentarnya..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.