WithU Yamaha RNF MotoGP Team Resmi Lahir, Siap Balap 2022

Partner Sesudah
Honda
suzuki

WithU Yamaha RNF MotoGP Team Resmi Lahir

., salam pertamax7.com, WithU Yamaha RNF MotoGP Team Resmi Lahir, Siap Balap 2022

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Terkuak sudah tim satelit Yamaha MotoGP 2022 pada hari Senin 25 Oktober 2021 – RNF Racing mempersembahkan WithU sebagai sponsor utama dan dukungan Yamaha untuk tim satelit MotoGP dengan pebalap Andrea Dovizioso dan Darryn Binder.

RNF Racing dengan senang hati mengonfirmasi bahwa untuk musim 2022 akan bergabung dengan partner titel WithU, dan dengan dukungan Yamaha, akan hadir di kelas premier Kejuaraan Dunia MotoGP sebagai WithU Yamaha RNF MotoGP Team.

WithU adalah salah satu dari dua mitra pertama yang memberikan dukungannya pada proyek Sepang Racing Team pada tahun 2018 dan sejak itu telah mencapai kesadaran dan pertumbuhan yang besar dalam konteks internasional.

Merek Italia, yang telah mendaftar untuk menjadi mitra utama selama tiga tahun, berada di balik revolusi sejati dalam dunia layanan untuk keluarga dan bisnis, memungkinkan pelanggan pribadi dan bisnis untuk mendaftar listrik, gas, telepon seluler, dan internet fiber. dari satu pemasok dengan satu faktur untuk semua layanan.

Menyusul pengumuman dengan Yamaha Motor Company, WithU Yamaha RNF MotoGP Team telah menandatangani kesepakatan sebagai tim satelit untuk musim mendatang. Perlengkapan yang disediakan Yamaha akan membuat tim mampu bersaing di kejuaraan dunia.

Dipelopori oleh Pendiri dan Kepala Tim Razlan Razali dengan Wilco Zeelenberg sebagai Manajer Tim, skuad ini akan melanjutkan cetak biru untuk memasangkan pebalap berpengalaman dengan mengembangkan bakat pebalap muda.

Line-up yang solid telah dikonfirmasi dengan mantan Wakil Juara MotoGP dan beberapa pemenang balapan Andrea Dovizioso bergabung dengan pebalap Moto3 Darryn Binder yang mengesankan. Pilihan kedua pebalap tersebut merupakan hasil dari analisis cermat yang dilakukan antara manajemen tim, Yamaha dan sponsor gelar baru, WithU.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

WithU Yamaha RNF MotoGP Team Resmi Lahir

Razlan Razali – Pendiri & Kepala Tim, RNF Racing Berkata 

“Kami hari ini telah mencapai tonggak sejarah untuk Tim MotoGP WithU Yamaha RNF baru. Europe Energy adalah salah satu dari dua sponsor pertama kami untuk tim PETRONAS Sepang Racing Team saat ini pada tahun 2018 dan kami senang dengan dukungan dan komitmen mereka yang berkelanjutan untuk melangkah sebagai mitra gelar dengan tim baru mulai tahun 2022.

Terlepas dari perubahan yang dimiliki tim dihadapi tahun ini, saya berterima kasih kepada Matteo Ballarin, Presiden Grup Energi Eropa dan Lin Jarvis dari YAMAHA atas kepercayaan dan kepercayaan mereka kepada saya dan tim untuk melanjutkan perjalanan luar biasa yang kita jalani ini.

Kami telah mencapai begitu banyak bersama-sama dalam tiga tahun pertama kemitraan kami dengan kemenangan, podium, pole position, dan penghargaan. Matteo dan timnya ambisius, antusias, dan bersemangat.

Kami berbagi aspirasi yang sama, untuk bermimpi besar dan menjadi kompetitif untuk melakukan yang terbaik di Kejuaraan Dunia. Dengan susunan pembalap yang sekarang diperbaiki, dengan Andrea Dovizioso dan Darryn Binder, kami akan memulai musim 2022 dengan motivasi dan kepercayaan diri yang baru.”

WithU Yamaha RNF MotoGP Team Resmi Lahir
WithU Yamaha RNF MotoGP Team Resmi Lahir

Lin Jarvis – Managing Director, Yamaha Motor Racing

“Kami senang dapat memperluas kemitraan kami dengan Tim MotoGP WithU Yamaha RNF yang sekarang telah berganti nama.

Ketika Razlan Razali dan Tim Balap Sepang memulai petualangan MotoGP mereka di akhir 2018 dan awal 2019, tidak ada yang menyangka bagaimana mereka akan merebut kelas premier.

Musim 2019 yang mengesankan dan hasil musim 2020 yang luar biasa menggarisbawahi profesionalisme dan kualitas tim ini, yang akan segera berganti nama menjadi Tim MotoGP WithU Yamaha RNF.

“DNA inti dari tim ini tetap ada, jadi kami yakin untuk melanjutkannya sebagai tim satelit resmi kami yang didukung. Selain itu, Yamaha selalu jelas ingin terus memiliki total empat motor di grid MotoGP: dua motor di Tim Pabrik dan dua motor di tim Independen.

“Kami berharap kontrak satu tahun saat ini akan diperpanjang pada pertengahan 2022 untuk 2023 dan akan berlanjut hingga 2024.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung RNF Racing Ltd. yang baru didirikan untuk mencapai tujuan mereka dan memberikan batu loncatan untuk talenta masa depan untuk masuk ke dunia Yamaha di MotoGP.”

Matteo Ballarin – Presiden Grup Energi Eropa

“Kejuaraan Dunia MotoGP adalah pameran eksklusif dan internasional. Ini adalah alam semesta khusus di mana grid awal adalah panggung bagi para pahlawan di mana WithU telah menemukan ruangnya dengan berbagi nilai dan tujuannya. Lima tahun setelah pertama kali kami masuk ke dunia MotoGP, hari ini kami lebih antusias dan termotivasi dari sebelumnya.

agi WithU, pengalaman sponsor judul baru ini tidak hanya mewakili tonggak sejarah tetapi juga awal baru dan insentif yang kuat. Kami menatap tahun 2022 dengan optimisme dan kepercayaan diri, karena kami mengorganisir tim yang dipimpin oleh manajer yang terlatih, serius, dan berpengalaman.

Dukungan dan kepercayaan dari Yamaha adalah dan akan menjadi fundamental untuk menghadapi musim depan dan pilihan kedua pembalap menegaskan keseriusan proyek dan keinginan untuk memainkan peran utama di arena bergengsi internasional MotoGP.

ni adalah mimpi yang sekarang akan menjadi kenyataan dan kami akan berbagi dengan pelanggan dan tamu yang bersemangat yang akan terlibat untuk menemukan pengalaman baru dan emosi eksklusif.”

Andrea Dovizioso

“Saya sangat senang akhirnya tim WithU Yamaha RNF MotoGP yang baru resmi. Ini adalah tim yang terdiri dari tiga pihak yang benar-benar profesional dan saya sangat menantikan untuk mulai bekerja dengan mereka untuk tahun 2022.

Saya sangat senang memiliki WithU sebagai mitra utama tim karena Matteo adalah orang yang sangat bersemangat dan selalu senang memiliki motivasi seperti ini dalam sebuah tim.

Saya sangat senang tentang itu dan memiliki Darryn Binder sebagai rekan setim saya adalah sesuatu yang cukup unik – tidak banyak pembalap yang langsung beralih dari Moto3 ke MotoGP! Saya pikir tim telah melihat sesuatu yang menarik dalam dirinya, jadi saya juga sangat tertarik untuk melihatnya di motor MotoGP.”

Darryn Binder

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini, karena telah menjadi mimpi seumur hidup untuk membalap di kategori MotoGP. Saya benar-benar tidak berharap untuk melompat langsung dari Moto3 ke kelas tertinggi, tetapi saya yakin saya siap menghadapi tantangan dan saya siap untuk bekerja keras untuk 2022.

Target saya di awal adalah hanya untuk menemukan kaki saya di kelas besar dan belajar sebanyak mungkin untuk menjadi lebih kuat dan lebih kuat sepanjang musim rookie saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yamaha dan tim WithU Yamaha RNF MotoGP untuk semua yang telah mereka lakukan untuk membuat ini menjadi mungkin, serta semua orang yang telah terlibat dalam membawa saya ke titik ini.

Saya juga sangat senang dengan WithU yang terus mendukung tim karena dari hari pertama saya masuk ke tim saya bisa melihat betapa antusiasnya mereka dalam proyek ini. Saya sekarang hanya menantikan untuk mengendarai Yamaha YZR-M1 untuk pertama kalinya di akhir musim.”

Logo Tim Satelit Yamaha 2022 WithU RNF Racing MotoGP Team

Selamat dan sukses WithU Yamaha RNF MotoGP Team. Selamat Gass Poll Yamaha YZR-M1 !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.