Yamaha Gear 125 Experience Buktikan Keunggulan Mesin 125cc Di Jalur Tanjakan Gunung Kidul

Partner Sesudah
Honda
suzuki

Yamaha Gear 125 Experience

., salam pertamax7.com, Yamaha Gear 125 Experience Buktikan Keunggulan Mesin 125cc Di Jalur Tanjakan Gunung Kidul

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Matic mania.

Info resmi dari Yogyakarta, Yamaha Gear 125 menjanjikan performa terbaik dikelasnya, melalui kesempatan Yamaha Gear 125-Experience ini, Yamaha Jogja mengundang awak media untuk menguji performa Yamaha Gear 125. 

Dengan rute perjalanan melewati daerah perbukitan hutan pinus Mangunan di Imogiri Bantul, para awak media melewati perjalanan yang dipenuhi oleh tanjakan yang cukup curam. 

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Gear 125 Experience

Irfan salah satu peserta mengatakan

“Saya yakin Yamaha Gear 125 bisa kuat taklukan tanjakan”

dan terbukti dengan mesin 125cc, Yamaha Gear 125 bisa melewati tanjakan tanpa masalah, hingga finish di lokasi wisata De Mangol di Kecamatan Patuk, Gunung Kidul. 

Melalui kesempatan tersebut, Pak Johannes B.M.S selaku chief Yamaha Jateng-DIY menuturkan bahwa melalui acara mini touring ini para awak media di tantang untuk membuktikan performa Yamaha Gear 125 dengan mesin BlueCore 125cc yang terbukti lebih tangguh dalam performa, khususnya melibas tanjakan yang merupakan medan yang sering kita temui di area Jateng-Jogja, jadi Yamaha Gear 125  ini sangat cocok dengan keperluan pengendara kita yang membutuhkan performa lebih baik.

Yamaha Gear 125 Experience 2 P7

Yamaha Gear 125 Experience Yamaha Gear 125 Experience

Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk membangkitkan pariwisata lokal di daerah Jogja agar cepat pulih kembali dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 

Untuk review touring Yamaha Gear 125 versi saya sedang dikerjakan ya om, intinya mesin Yamaha Freego ini memang mantap di Yamaha GeAR 125, halus bertenaga.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.