Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021 : Fabio Quartararo Masih Tidak Percaya !

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021

., salam pertamax7.com, Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021 : Fabio Quartararo Masih Tidak Percaya !

Fabio Quartararo Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021

Salam MotoGP Mania. 

Akhirnya Fabio Quartararo resmi mengunci gelar juara dunia MotoGP 2021 di GP Misano 2 usai finish di posisi 4, sementara itu Pecco Bagnaia yang merupakan rival terdekatnya mengalami kecelakaan.

Lantas apa komentar Fabio Quartararo? Tak bisa berkata-kata euy…

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021

Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021
El Diablo Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

Dalam press release yang pertamax7.com peroleh dari Monster Energy Yamaha MotoGP Team, El Diablo, Fabio Quartararo #20 berkomentar sebagai berikut :

Aku masih tidak percaya! Aku bahkan tidak bisa bicara… Rasanya luar biasa. Mungkin nanti aku bisa bicara lebih banyak.

Saat ini, aku hidup dalam mimpi! Rasanya menyenangkan juga memiliki keluarga bersama saya, dan kami akan sangat menikmatinya malam ini dan hingga akhir musim.

“Tentu saja ini bukan akhir pekan Pecco yang saya inginkan, tapi saya senang dia baik-baik saja. Sekarang kami adalah Juara Dunia.

Saya tidak punya kata-kata dan tidak ada lagi cairan yang tersisa di tubuh saya untuk menangis. Rasanya begitu bagus, tapi saya bahkan tidak bisa menggambarkan apa yang saya rasakan saat ini.

Berada di podium dengan sebagian besar keluarga saya dan keluarga saya dari sirkuit – saya tidak punya kata-kata.

“MotoGP telah berlangsung cukup lama. Menjadi pembalap Prancis pertama yang menang itu luar biasa.

Saya juga senang untuk Yamaha. Sejak 2015 mereka tidak memenangkan gelar, dan hari ini kami memenangkannya lagi. perasaan yang luar biasa!

Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021
Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 Khaby Lame

YOSHIHIRO HIDAKA San Selaku PRESIDEN & CEO, YAMAHA MOTOR CO., LTD. berkomentar :

Partner Honda
iklan gma

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Fabio dengan sepenuh hati. Kami sudah tahu dia adalah bakat luar biasa yang mengerti bagaimana mendapatkan yang terbaik dari YZR-M1 dan berbagi kemampuan Yamaha untuk berpikir dan bermimpi besar – dan sekarang dia telah mewujudkan mimpinya melalui kerja keras, semangat, dan semangat namun bersih. balap.

“Kami sangat senang bahwa kami telah mencapai tujuan bersama ini bersama-sama. Balapan Grand Prix merupakan bagian besar dari warisan Yamaha. Perusahaan Motor Yamaha lahir dari ‘DNA balap’, dan DNA balap ini juga hadir dalam produk konsumen kami. Yamaha telah tujuan yang jelas untuk tahun ini: kami berusaha untuk kembali ke puncak balap motor Grand Prix Dengan Fabio kami telah mengamankan lima kemenangan Grand Prix dan sepuluh podium, dan setelah periode enam tahun kami telah memenangkan Kejuaraan Dunia MotoGP lagi – prestasi yang luar biasa, apalagi melakukannya di lapangan yang kompetitif adalah prestasi yang bisa kita banggakan.

“Atas nama Yamaha, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua sponsor dan mitra kami, yang tanpa mereka semua ini tidak akan mungkin terjadi.

Mereka telah mendukung Yamaha melalui dua musim MotoGP yang terkena dampak pandemi yang sulit ini, dan oleh karena itu kemenangan kejuaraan ini adalah juga sangat milik mereka.

“Dua tahun terakhir semakin menggarisbawahi apa yang menjadi sumber kegembiraan MotoGP dan olahraga motor secara umum bagi khalayak luas. Bagi banyak orang, GP menjadi sorotan selama periode yang gelap.

Oleh karena itu, saya juga ingin meluangkan waktu untuk berterima kasih kepada para penggemar. di seluruh dunia atas dukungan mereka yang tak tergoyahkan, dan juga staf Yamaha yang tahun ini kembali membuat pengorbanan signifikan untuk mematuhi peraturan Covid – yang berarti sering berada jauh dari rumah selama berminggu-minggu – dan yang tanpa henti bekerja dengan dedikasi 100% menuju tujuan menjadi Juara Dunia.

“Sejak didirikan, Yamaha selalu berusaha untuk membawa setiap pengendara Yamaha perasaan ‘Kando’; sebuah kata dalam bahasa Jepang untuk perasaan simultan dari kepuasan mendalam dan kegembiraan intens yang kami alami ketika kami menemukan sesuatu yang bernilai luar biasa.

Kemenangan kejuaraan ini adalah benar-benar salah satu momen: ini adalah tonggak sejarah yang akan membawa kegembiraan bagi banyak orang, karena basis penggemar Fabio, seperti halnya Yamaha, berkembang.

2021 MotoGP World Champhion El Diablo Fabio Quartararo Monster Energy Yamaha Factory Racing

Mr LIN JARVIS Selaku DIREKTUR PENGELOLA, YAMAHA MOTOR RACING berkomentar :

Saya sangat senang untuk memberi selamat kepada Fabio karena telah mengamankan gelar Kejuaraan di Misano.

Kami meminta Fabio untuk bergabung dengan tim Pabrik pada tahun 2021 karena kami tahu betul sejauh mana bakatnya. Namun, ia berhasil tidak hanya memenuhi harapan kami tetapi bahkan melampaui mereka.

“Fabio Quartararo jelas selalu bermimpi menjadi pembalap Pabrikan dan sangat bersemangat tentang apa yang akan terjadi di masa depan, tetapi perubahan garasi membutuhkan beberapa penyesuaian.

Dia harus terbiasa dengan tim baru sambil secara bersamaan menangani tekanan media tambahan sebagai seorang pembalap. Pembalap Tim Pabrikan.

Fabio tidak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan tim dan menemukan kecepatan di Pabrik YZR-M1, dan segera dia mengamankan dua kemenangan pertamanya di Doha dan Portimao. Saat itu kami tahu tahun ini bisa menjadi sesuatu yang istimewa, tetapi bencana melanda Jerez.

Fabio Quartararo harus mengatasi masalah pompa lengan dan operasi di awal musim, waktu yang penting bagi penantang kejuaraan yang serius. Ini bisa menjadi pukulan mental yang parah, tetapi sekali lagi ini tidak mengganggunya. Dia menjalani dengan heroik dan berhasil muncul di GP berikutnya dan siap bertarung untuk podium lagi.

Ketabahan mentalnya benar-benar membuat kami terkesan, dan itu mengakibatkan dia finis tidak lebih rendah dari urutan kedelapan pada balapan akhir pekan yang ‘buruk’, kecuali ketika dia melakukan pemompaan lengan di Jerez, dan bahkan saat itu dia menempati posisi ke-13. Dia tidak finis di luar poin. sekali sejauh musim ini.

“Statistik ini berbicara sendiri. Mereka menunjukkan bahwa Fabio tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat namun berhasil untuk tidak membiarkan tekanan dari kemungkinan gelar kejuaraan menimpanya.

Dia bertarung dan mengalahkan lawan dengan adil, murni pada bakat dan keahlian balapan. Dan last but not least, dia berjalan di garis ketat antara dedikasi tanpa henti untuk menang dan berkembang sambil juga bersenang-senang di atas motor, kualitas yang telah disaksikan tim kami sebelumnya dengan pembalap kelas utama Yamaha yang paling sukses, Valentino Rossi.

“Rider Title ini spesial karena diraih melalui sinergi yang luar biasa antara Fabio, tim, dan Yamaha.

Saya ingin mengucapkan terima kasih dan selamat kepada anggota tim Monster Energy Yamaha MotoGP yang bekerja langsung dengan Fabio serta para insinyur Yamaha. Divisi Pengembangan Motorsports di Jepang dan staf Yamaha Motor Racing yang berbasis di Eropa. Semua pencapaian hebat Fabio adalah bukti kerja keras mereka.

Pertanyaan besar yang tersisa sekarang adalah apakah kami juga dapat memenangkan gelar Tim dan Konstruktor… Dengan hanya dua putaran tersisa kami pasti akan memberikan 100% kami untuk klimaks yang mendebarkan ke musim MotoGP yang sangat kompetitif lainnya.

4 Laps To Go Fabio Quartararo Kunci Gelar Juara dunia MotoGP 2021 di Misano 2 (1)

Berita Fabio Quartararo 2021 MotoGP World Champhion

Misano Adriatico (Italia), 24 Oktober 2021 .. FABIO QUARTARARO JUARA DUNIA MOTOGP DI MISANO

Yamaha Motor Co., Ltd., Yamaha Motor Racing Srl, dan seluruh staf Monster Energy Yamaha MotoGP dengan hangat mengucapkan selamat kepada Fabio Quartararo karena mengamankan Gelar Kejuaraan Dunia MotoGP pertamanya di Gran Premio del Made in Italy e dell’Emilia-Romagna hari ini.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo menampilkan performa luar biasa hari ini di Gran Premio del Made in Italy e dell’Emilia-Romagna, mengambil tempat keempat untuk mengamankan Gelar Kejuaraan Dunia MotoGP 2021 di tahun pertamanya bersama Tim Pabrik Yamaha.

Quartararo menunjukkan bahwa dia serius di awal musim. Dari debut Pabrik pembukaan tempat kelima ia melanjutkan untuk mengambil kemenangan brilian di putaran kedua di Qatar (Doha GP). Dia menunjukkan itu bukan kebetulan di babak berikutnya, GP Portugal. Meskipun pembalap Prancis itu harus mengatasi Sindrom Kompartemen Kerja Kronis (CECS atau ‘arm pump’) yang tiba-tiba di GP Spanyol dan operasi berikutnya, dia tidak membiarkannya menahannya.

Dia melanjutkan untuk mencetak delapan podium lagi (GP Prancis, GP Italia, GP Jerman, GP Belanda, GP Styrian, GP Inggris, GP San Marino, dan GP Amerika), termasuk tiga kemenangan (GP Italia, GP Belanda, dan GP Inggris). ).

Hasil impresif Quartararo pada 2021 membuat Yamaha meraih podium ke-755 di kelas utama dalam perayaan 60 tahun partisipasi World Championship Road Racing Yamaha Motor Co., Ltd., menambah daftar panjang pencapaian MotoGP konstruktor Jepang.

Quartararo membawa perolehan gelar pebalap kelas utama Yamaha menjadi 18 sejauh ini :

  • empat gelar di antaranya diamankan oleh Valentino Rossi (2004, 2005, 2008 dan 2009) di kelas MotoGP,
  • tiga gelar oleh Jorge Lorenzo (2010, 2012, dan 2015),
  • tiga gelar  oleh Wayne Rainey (1990, 1991, 1992),
  • tiga gelar  oleh Eddie Lawson (1984, 1986, 1988),
  • tiga gelar  oleh Kenny Roberts (1978, 1979, 1980), dan
  • satu gelar  oleh Giacomo Agostini (1975) di kelas 500cc.

Prestasi Fabio Quartararo dikombinasikan dengan upaya rekan satu timnya juga telah membantu menjaga Tim Monster Energy Yamaha MotoGP dan Yamaha dalam persaingan di Kejuaraan Tim dan Konstruktor tahun ini dengan dua putaran tersisa.

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli (mantan rekan setimnya pada 2019 dan 2020 dengan PETRONAS Yamaha SRT) bersatu kembali di GP San Marino 2021 di garasi Monster Energy Yamaha MotoGP dan ingin bertarung habis-habisan untuk Gelar Tim dan Konstruktor hingga MotoGP putaran terakhir di Valencia.

Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 di Misano 2
Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021 di Misano 2

Selamat dan sukses EL DIABLO !

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.