Fabio Quartararo Tidak Khawatir Start Dari Posisi 15 MotoGP Nolan Italia 2021 : Massimo Meregalli Yakin Kecepatan El Diablo

Partner Sesudah
Honda
suzuki

Fabio Quartararo Tidak Khawatir

., salam pertamax7.com, Fabio Quartararo Tidak Khawatir Start Dari Posisi 15 MotoGP Nolan Italia 2021 : Massimo Meregalli Yakin Kecepatan El Diablo

link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania.

Seperti yang telah diketahui bersama, Fabio Quartararo #20 akan start dari posisi 15 di  MotoGP Gran Premio Nolan del Made in Italy e dell’Emilia-Romagna Misano World Circuit Marco Simoncelli Italy

Lantas apa kata pebalap yang menduduki puncak klasemen sementara di MotoGP 2021 tersebut? Tidak terlalu khawatir !

Hasil Kualifikasi MotoGP Nolan Italia 2021 : Pecco Bagnaia Pole Position, Jack Miller 2, Luca Marini 3 .. Ducati Sapu Bersih .. Fabio Quartaro Apes

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Fabio Quartararo Tidak Khawatir Start

Fabio Quartararo Tidak Khawatir Start Dari Posisi 15 MotoGP Nolan Italia 2021
Fabio Quartararo Tidak Khawatir Start Dari Posisi 15 MotoGP Nolan Italia 2021

Gambar untuk penggunaan editorial saja. Hak Cipta © 2021 Yamaha Motor Racing Srl

Dalam press release yang pertamax7.com baca dari Monster Energy Yamaha MotoGP, FABIO QUARTARARO #20 yang start di Posisi 15, berkomentar sebagai berikut :

Saya mencoba semua yang saya bisa di FP3 untuk langsung masuk ke Q2, dan kami tidak finis sejauh ini dari 10 besar.

Kami membuat peningkatan besar di trek basah, tapi sore ini kondisinya persis seperti yang saya benci, jadi saya tahu Q1 akan menjadi pekerjaan yang sulit.

Pada akhirnya, saya finis ke-3 di Q1 sebelum laptime dibatalkan. Bukan itu yang saya harapkan karena saya mengalami beberapa kesulitan dalam kondisi yang beragam, dan saya tidak mengambil risiko yang cukup di dua sektor terakhir.

Tapi itu bisa dimengerti. Saya berhati-hati: Saya tidak akan mengambil terlalu banyak risiko dengan tambalan basah.

Pada akhirnya saya akan start dari P15. Saya tidak terlalu mengkhawatirkannya. Tentu saja, saya tidak ingin berada di posisi ini, tetapi sekarang saya, saya harus membuat start yang bagus dan beberapa overtake yang bagus, dan kita akan lihat apa yang terjadi.

Besok kami juga akan melihat ban apa yang akan kami gunakan untuk balapan.

Sementara itu, Franco Morbidelli yang akan start di P6, dalam press release berkata sebagai berikut :

Itu adalah hari yang baik bagi kami.

Tim melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam melakukan gerakan yang tepat pada waktu yang tepat dan membuat modifikasi yang tepat pada motor.

Saya merasa lebih baik dari kemarin di atas motor, jadi kami membuat langkah yang bagus.

Pagi ini saya bisa langsung masuk ke Q2, yang kami harapkan. Di lintasan basah itu sangat sulit, tetapi kami tetap berhasil melakukannya.

Dan sore ini lagi, kami melakukan kualifikasi dengan baik dalam kondisi sulit. Jadi, ini berarti saya merasa lebih baik dengan motornya, dan ini positif.

Semua yang ingin kami lakukan dan rencanakan dari Austin ke sini telah terjadi. Sekarang, kami harus melihat besok seperti apa cuacanya, dan kami harus mencoba meningkatkan juga dalam balapan.

Kecepatan El Diablo

Mr Massimo Meregalli selaku Direktur Tim Monster Energy Yamaha MotoGP, berkomentar dengan hasil yang dicapai para pebalapnya sebagai berikut :

Kami mengalami hari yang beragam hari ini, dan tidak hanya dalam hal kondisi lintasan. Franky melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan dia menunjukkan bahwa proses pemulihannya berjalan sangat baik.

Yang pasti, mengingat dia tidak berada pada tingkat kebugaran 100% saat berkendara dalam kondisi sulit ini, dia memberikan performa yang luar biasa. Dan itu juga menggarisbawahi kerja bagus yang telah dilakukan tim untuk membuatnya merasa nyaman dengan motornya.

Fabio tidak pernah benar-benar nyaman secara umum dalam kondisi campuran ini, dan itu membuatnya kehilangan tempat di Q2.

Memulai balapan dari posisi 15 akan sulit, tetapi dia akan memiliki 27 lap untuk memulihkan posisinya di balapan.

Kami tidak meragukan kecepatannya dengan kondisi cuaca yang baik, dan untuk besok prakiraan memperkirakan cuaca akan tetap kering.

Woke.. Penasaran balap MotoGP Misano 2 malam ini, siapa nih jagoan pemirsa? kita lihat aksi sang pemimpin klasemen sementara MotoGP 2021.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.