Tim Satelit Yamaha 2022 : RNF Racing MotoGP Team Razlan Razali

Partner Sesudah
Honda
suzuki

Tim Satelit Yamaha 2022

., salam pertamax7.com, Tim Satelit Yamaha 2022 : RNF Racing MotoGP Team Razlan Razali

Finish Posisi 8 Fabio Quartararo Tidak Senang Balap MotoGP Aragon 2021
Ada Yang Aneh Saat Balap MotoGP Aragon 2021 Ujar Fabio Quartararo

Salam MotoGP Mania. 

Seperti yang pemirsa ketahui bersama bahwasanya Petronas Sepang Racing Team sudah berganti nama. Lantas bagaimana dengan tim satelit YAMAHA MotoGP musim depan?

Hari ini, 21 Oktober 2021, ada info resmi dari Yamaha Motor Racing bahwasanya :

  • Yamaha Motor Company Dan Tim Motogp RNF Tandatangani Perjanjian Untuk 2022   
  • Yamaha Motor Co., Ltd. dan RNF Racing Ltd. menandatangani kontrak satu tahun untuk pasokan sepeda YZR-M1 ke Tim MotoGP RNF yang baru pada tahun 2022, dengan opsi untuk memperpanjang kemitraan untuk tahun 2023 dan 2024.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Tim Satelit Yamaha-2022 RNF Racing MotoGP Team

Info resmi dari Misano Adriatico (Italia), 21 Oktober 2021 Yamaha Motor Co., Ltd. dengan senang hati mengonfirmasi penandatanganan perjanjian dengan RNF Racing Ltd. Tim RNF MotoGP yang baru siap untuk era baru sebagai bagian dari line-up Yamaha pada 2022 dan mungkin 2023 dan 2024.

Sepang Racing Team berganti nama menjadi RNF MotoGP Team , dengan mantan CEO Sepang International Circuit dan Team Principal Datuk Razlan Razali tetap memimpin.

Tim telah menandatangani kontrak lima tahun dengan IRTA yang melihat set-up yang direnovasi terus berpartisipasi sebagai Tim Independen di kelas utama Kejuaraan Dunia MotoGP FIM hingga 2026.

Perjanjian yang ditandatangani antara Yamaha Motor Co., Ltd. dan RNF Racing Ltd. memperkirakan tim satelit akan menyewa sepeda motor Yamaha YZR-M1 untuk tahun 2022, dengan opsi untuk memperpanjang kemitraan untuk musim Kejuaraan Dunia MotoGP FIM 2023 dan 2024.

Tim Satelit Yamaha 2022 RNF Racing MotoGP Team Razlan Razali
Tim Satelit Yamaha 2022 RNF Racing MotoGP Team Razlan Razali

Gambar untuk penggunaan editorial saja. Hak Cipta © 2021 Yamaha Motor Racing Sr

Mr LIN JARVIS selaku MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING

“Kami senang dapat memperpanjang kemitraan kami dengan Tim MotoGP RNF yang sekarang berganti nama .

Ketika Razlan Razali dan Tim Balap Sepang memulai petualangan MotoGP mereka pada akhir 2018 dan awal 2019, tidak ada yang menyangka bagaimana mereka akan mengambil alih kelas utama.

Musim 2019 yang impresif dan hasil musim 2020 yang luar biasa menggarisbawahi profesionalisme dan kualitas tim ini yang akan segera berganti nama menjadi RNF MotoGP Team.

“DNA inti dari tim ini tetap ada, jadi kami yakin untuk melanjutkan dengan mereka sebagai tim satelit resmi yang didukung.

Selain itu, Yamaha selalu jelas ingin terus memiliki total empat motor di grid MotoGP: dua motor di MotoGP. Tim Pabrik dan dua sepeda di tim Independen.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung RNF Racing Ltd. yang baru didirikan untuk mencapai tujuan mereka dan memberikan batu loncatan bagi talenta masa depan untuk masuk ke dunia Yamaha di MotoGP.”

Datuk RAZLAN RAZALI selaku FOUNDER & TEAM PRINCIPAL, RNF RACING LTD menjelaskan

“Kami hari ini telah mencapai tonggak sejarah untuk Tim MotoGP RNF yang baru. Saya ingin berterima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya dan tim untuk musim mendatang meskipun ada perubahan yang terjadi tahun ini.

“Pencapaian yang telah kami bagi bersama dalam tiga tahun pertama kemitraan kami dengan kemenangan, podium, pole position, dan penghargaan telah menjadi kenangan dan memotivasi kami menuju tingkat yang lebih tinggi.

“Kami memiliki pengalaman dari kesuksesan kami di masa lalu, didukung oleh kru yang kuat dan bersemangat yang sama dari garasi MotoGP kami, dengan susunan pebalap yang solid, jadi kami siap untuk comeback kompetitif dengan Yamaha untuk musim 2022.”

Selamat dan sukses Yamaha MotoGP 2022.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.