Darryn Binder Pebalap Tim Satelit RNF Racing Yamaha MotoGP 2022

1
104

Darryn Binder Pebalap Tim Satelit RNF

., salam pertamax7.com, Darryn Binder Pebalap Tim Satelit RNF Racing Yamaha MotoGP 2022

Darryn Binder Pebalap Tim Satelit RNF Racing Yamaha MotoGP 2022
Knee Down Darryn Binder Geber Honda NSF250RW Moto3

Salam Balap Mania.

Akhirnya terkuak siapa yang akan menjadi rekan setim Andrea Dovizioso #04 di tim satelit Yamaha musim 2022 mendatang. Darryn Binder Bergabung Dengan Line-Up RNF MotoGP Team Rider Untuk 2022.

Yamaha Motor Co., Ltd. dengan senang hati mengumumkan bahwa talenta Moto3 Darryn Binder akan bergabung dengan Andrea Dovizioso di RNF MotoGP Team yang berganti nama. Pembalap Afrika Selatan itu akan membalap untuk tim satelit Yamaha pada 2022 dengan opsi bertahan hingga musim MotoGP 2023.

Tim Satelit Yamaha 2022 : RNF Racing MotoGP Team Razlan Razali

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Darryn Binder Pebalap Tim Satelit RNF Racing Yamaha

Info resmi dari Misano Adriatico (Italia), 21 Oktober 2021

Yamaha Motor Co., Ltd. dengan bangga mengumumkan penandatanganan talenta Moto3 Darryn Binder. Dia akan bergabung dengan jajaran pebalap Tim RNF MotoGP Yamaha untuk musim MotoGP 2022, dengan opsi untuk tetap bertahan hingga 2023.

Setelah dua tahun membalap di Red Bull Rookies Cup, pembalap Afrika Selatan itu memulai karir kelas Moto3 penuh waktu pada tahun 2015. Tahun itu Binder menjadi terkenal berkat saudaranya (Brad Binder) yang kemudian menjadi pembalap 2016. Juara Moto3. Namun, Darryn telah lama membuktikan bahwa dia adalah bakat balap yang luar biasa dalam dirinya sendiri.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dikenal karena balapannya yang keras dan memanfaatkan setiap celah yang tersedia selama balapan, pembalap berusia 23 tahun itu telah naik enam podium Moto3 sejauh ini, termasuk kemenangan di GP Catalan 2020.

Lebih jauh lagi, semangat Darryn Binder, semangat, dan pengalaman tujuh musim Moto3 membuatnya menjadi rekan setim yang sempurna bagi Andrea Dovizioso yang sangat berpengalaman, saat Tim RNF MotoGP yang berganti nama memulai babak baru dan menarik mereka.

Darryn Binder Pebalap Tim Satelit RNF Racing Yamaha MotoGP 2022
Darryn Binder Pebalap Tim Satelit RNF Racing Yamaha MotoGP 2022

Gambar untuk penggunaan editorial saja. Hak Cipta © 2021 Yamaha Motor Racing Srl

Mr LIN JARVIS selaku MANAGING DIRECTOR, YAMAHA MOTOR RACING menyatakan 

“Saya ingin memberikan sambutan hangat untuk Darryn. Kami senang dia bergabung dengan line-up Yamaha tahun depan.

Kami telah melakukan banyak percakapan tentang siapa yang akan menjadi pasangan yang cocok untuk set-up Tim MotoGP RNF yang baru.

Ini adalah awal yang baru bagi tim satelit Yamaha dan itu membuatnya semakin pas untuk memiliki pembalap muda dan bersemangat seperti Darryn bergabung dengan mereka, seperti yang dilakukan Fabio dan Franky sebelumnya.

“Untuk Yamaha, misi utama tim satelit adalah mengembangkan talenta MotoGP masa depan. Darryn telah menunjukkan dalam banyak kesempatan apa yang dia buat di kelas Moto3. Kami tahu dia adalah pebalap yang cepat dan penuh tekad yang memiliki apa yang diperlukan untuk bertarung di barisan depan.

Jelas, langkah ke MotoGP sangat signifikan dan akan membutuhkan beberapa penyesuaian, tetapi kami merasa dia siap, dan Yamaha serta Tim MotoGP RNF akan sepenuhnya mendukungnya untuk tantangan baru dan menarik ini.”

DARRYN BINDER selaku RNF MOTOGP TEAM RIDER berkata :

“Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini, karena telah menjadi mimpi seumur hidup untuk membalap di kategori MotoGP.

Saya benar-benar tidak berharap untuk melompat langsung dari Moto3 ke kelas tertinggi, tetapi saya yakin saya siap untuk tantangan itu, dan saya siap untuk melakukan semua kerja keras untuk tahun 2022.

“Target saya di awal hanya untuk menemukan kaki saya di kelas besar dan belajar sebanyak mungkin untuk menjadi lebih kuat dan lebih kuat sepanjang musim rookie saya.

“Saya ingin mengucapkan ‘Terima kasih’ yang sebesar-besarnya kepada Yamaha dan Tim RNF MotoGP atas semua yang telah mereka lakukan untuk membuat ini menjadi mungkin serta semua orang yang telah terlibat dalam membawa saya ke titik ini.

“Saya sekarang hanya menantikan untuk mengendarai Yamaha YZR-M1 untuk pertama kalinya di akhir musim.”

Darryn Binder Jadi Pebalap Satelit Yamaha MotoGP 2021 RNF Racing Team

BIOGRAFI DARRYN BINDER

Profil pribadi

  • Tanggal lahir: 21 Januari 1998
  • Tempat lahir: Potchefstroom, Afrika Selatan
  • Kebangsaan: Afrika Selatan
  • Tinggi: 175cm
  • Berat: 63kg
  • Grand Prix Pertama: GP Qatar 2015 (Moto3)
  • Kemenangan Grand Prix Pertama: GP Catalan 2020 (Moto3)
  • Kemenangan Grand Prix: 1 (1x Moto3)
  • Podium: 6 (6x Moto3)
  • Posisi Pole: 3 (3x Moto3)
  • Lap Tercepat: 6 (6x Moto3)

Karir Balap

  • Kejuaraan Dunia Moto3 2021 (6 – 123 poin) [dengan 3 putaran tersisa]
  • Kejuaraan Dunia Moto3 2020 (8 – 122 poin)
  • Kejuaraan Dunia Moto3 2019 (22 – 54 poin)
  • Kejuaraan Dunia Moto3 2018 (Peringkat 17 – 57 poin)
  • Kejuaraan Dunia Moto3 2017 (19 – 35 poin)
  • Kejuaraan Dunia Moto3 2016 (peringkat 25 – 27 poin)
  • Kejuaraan Dunia Moto3 2015 (tanpa peringkat – 0 poin)
  • Piala Red Bull Rookies 2014 (Peringkat 13 – 55 poin)
  • Piala Red Bull Rookies 2013 (15 – 5 poin)

Biografi

Darryn Binder terpapar balap pada usia awal 5 tahun di mana ia mulai balap karts sebelum beralih ke minimoto pada usia 8.

Saat ia berusia 15 tahun pada tahun 2013, pemain Afrika Selatan itu terpilih untuk mengikuti Piala Red Bull Rookies di mana ia berkompetisi untuk dua musim.

Adik Binder (Brad menjadi yang tertua dari keduanya) membuat entri penuh waktu ke Kejuaraan Dunia Moto3 pada tahun 2015 pada usia 17.

Dia mencetak dua podium selama lima musim Moto3 pertamanya (ketiga di GP Jepang 2018 dan kedua di GP Argentina 2019. Kemudian, pada tahun 2020, ia menunjukkan otoritasnya di kelas dengan kendaraan balapnya yang tinggi, mencatatkan kemenangan balapan pertamanya di GP Catalan.

Dia menambahkan podium lagi di Aragon sebelum menutup musim dengan karir terbaik peringkat kedelapan secara keseluruhan di klasemen.

Pada tahun 2021, pembalap berusia 23 tahun itu bergabung dengan PETRONAS Sprinta Racing dan memulai musim dengan kuat dengan tempat ketiga di Qatar dan tempat kedua di Portimao.

Dipuji oleh banyak orang sebagai ‘kuda hitam’ baru di kelasnya, Binder siap untuk lebih meningkatkan kinerja tim musim ini. Dia saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen dengan tiga putaran tersisa.

Aksi Darryn Binder Geber Honda NSF250RW Moto3

Semangat menggeber motor prototipe MotoGP Om Binder ! Gas Pol..

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.