Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Resmi Dirilis

1
122

Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy

., salam pertamax7.com, Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

14 Oktober 2021 lalu, Borgo Ducati Italia resmi meluncurkan Ducati Scrambler-Urban Motard sebagai model terbaru dengan jargon Land Of Joy dengan tampilan kontemporer, dirancang untuk penggemar muda “Land of Joy” dan untuk semua yang mencari sepeda yang mudah, menyenangkan, dan sporty.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Resmi Dirilis

Model baru lainnya untuk tahun 2022 adalah Ducati Scrambler-Urban Motard: sepeda motor yang diciptakan untuk merasakan lingkungan kota dengan menonjolkan dirinya melalui kombinasi gaya, sporty, dan kesenangan.

Nama yang dipilih untuk versi terbaru ini langsung membangkitkan suasana khas kota-kota besar dan ditujukan kepada semua orang yang mendiami kota dengan energi dan semangat.

Centro Stile Ducati telah menginterpretasikan konsep-konsep ini melalui proposal livery baru yang menggabungkan warna Star White Silk dan Ducati GP ’19 Red dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam grafis energik, yang terinspirasi oleh dunia seni jalanan dan grafiti metropolitan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Ducati Scrambler-Urban Motard ditenagai oleh mesin L-twin 803 cc dengan sistem klep desmodromic, yang diklaim mampu membangkitkan tenaga puncak hingga 72HP pada 8.250 rpm dan torsi puncak 6,7 kgm ( 65.704555 Nm ) pada 5.750 rpm, menawarkan performa cemerlang yang tidak pernah menakutkan bagi pengendara, menjamin performa luar biasa. Kelincahan dalam lalu lintas kota dan kesenangan dalam perjalanan yang penuh tikungan.

Referensi ke dunia Motard versi ini terlihat jelas dalam pemilihan elemen seperti roda berjari 17”, spatbor depan yang tinggi, jok datar, dan pelat nomor samping, yang terintegrasi sempurna ke dalam desain Ducati Scrambler.

Urban Motard juga dilengkapi sebagai standar dengan lampu depan dengan LED DRL, ciri khas semua model Ducati Scrambler, yang dikombinasikan dengan lampu belakang dengan teknologi difusi LED penuh.

Mengkonfirmasi perhatian dan komitmen Ducati terhadap keselamatan aktif bagi para penggemarnya, pabrikan sepeda motor Borgo Panigale telah memilih untuk melengkapi semua model Ducati dan Scrambler Ducati dengan Cornering ABS, yang menjamin tingkat keamanan yang tinggi bahkan saat mengerem dengan sepeda dalam posisi miring.

Model ini juga dirancang untuk Ducati Multimedia System (DMS), yang memungkinkan smartphone terhubung ke motor melalui Bluetooth, sedangkan soket USB yang ditempatkan di bawah jok adalah standar.

Ducati Scrambler-Urban Motard yang baru bergabung dengan jajaran “Land of Joy” 800, bersama dengan model Ducati Scrambler Icon, Ducati Scrambler Icon Dark, Ducati Scrambler Nightshift dan Ducati Scrambler Desert Sled. Ducati Scrambler 1100 Tribute PRO adalah bagian dari jajaran motor dengan performa terbaik dalam keluarga Ducati Scrambler, bersama dengan model Ducati Scrambler 1100 Dark PRO dan Ducati Scrambler 1100 Sport PRO.

Model baru dari jajaran Ducati Scrambler akan tersedia di dealer di jaringan Ducati mulai November 2021. Semua model Ducati Scrambler juga tersedia dalam versi 35-kW untuk pemegang lisensi A2.

Untuk memberikan kesempatan kepada penggemar “Land of Joy“, alam semesta yang benar-benar mewakili ekspresi diri di Ducati, untuk mengekspresikan sikap mereka terhadap kustomisasi dengan cara terbaik, Ducati Scrambler menawarkan banyak pilihan dalam hal pakaian dan aksesori.

Lini pakaian meliputi helm, perlengkapan teknis, dan produk gaya hidup (yang dapat dibeli di dealer atau melalui toko online), sedangkan koleksi aksesori mencakup berbagai item, seperti jok, panel tangki, dan knalpot yang disetujui, semuanya dapat dilihat melalui online pengonfigurasi.

Wallpaper Ducati Scrambler Urban-Motard MY2022

Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy
Knee Down Ducati Scrambler-Urban Motard Land Of Joy
Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy
Testride Ducati Scrambler-Urban Motard Land Of Joy
Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy
Hard Braking Ducati Scrambler-Urban Motard Land Of Joy

Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy

Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy
Depan kanan Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy
Depan kiri Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy
Detail stripe tangki Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy

Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy

Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy
Bakar Ban Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy
Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy
tromol depan Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Testride Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Tangki Bensin Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy
Tampak kiri Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Tampak kanan Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Tampak depan Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Tampak atas Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Striping tangki Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Spatbor depan Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Pola Jok Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Nyala headlamp Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Nyala DRL Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Knalpot Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy
Jok Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Front Fender Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Footpeg Ducati Scrambler Urban-Motard Land Of Joy
Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy 68 P7
Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy 67 P7
Ducati Scrambler Urban Motard Land Of Joy 66 P7

Nah, ada pemirsa yang sudah berharap  Ducati Scrambler-Urban Motard ini hadir di Indonesia? monggo om komentarnya.,.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.